4 Aplikasi penghasil uang Yang Terbaik untuk Android dan iOS

ADVERTISEMENT

Halo teman-teman halo admin yang tidak pernah bosan berbagi informasi menarik dengan kalian semua. Pada kesempatan kali ini admin akan mengulas 4 aplikasi penghasil uang terbaik untuk Android.

Smartphone saat ini dapat melakukan hampir semua hal. Tetapi apa yang mungkin tidak Anda ketahui adalah bahwa mereka juga dapat memberi Anda uang. Itu benar, ada beberapa aplikasi khusus yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan koin tambahan.

Berikut adalah beberapa aplikasi yang akan membantu Anda menghemat uang untuk pembelian sehari-hari, mendapatkan uang untuk menyelesaikan tugas-tugas dasar, dan banyak lagi. Nah buat kamu yang masih penasaran dengan 5 aplikasi penghasil uang teratas untuk Android dan iOS? Jadi yuk simak ulasan admin di bawah ini.

1. Google Survei Berhadiah

Dengan Google Survei Rewards, Anda dapat memperoleh uang menggunakan ponsel dalam waktu kurang dari 20 detik. Aplikasi ini menggunakan aktivitas pencarian Google dan riwayat lokasi Anda melalui Google Maps untuk mengirimkan survei yang relevan kepada Anda.

Setiap survei membutuhkan waktu kurang dari 20 detik untuk diselesaikan dan Anda akan diberi hadiah hingga $1 untuk setiap penyelesaian.

Setelah selesai, kredit akan ditransfer langsung ke Akun Google Anda—tanpa menunggu. Harap diperhatikan bahwa Anda mendapatkan Saldo Google Play, sehingga hanya dapat digunakan di layanan Google seperti buku, film, dan aplikasi di Google Play Store, atau sebagai metode pembayaran menggunakan Google Pay.

ADVERTISEMENT

2. Rakuten Ebates

Rakuten memberi Anda uang kembali hingga 40% untuk barang-barang yang biasanya Anda beli. Ada lebih dari 2.500 toko yang berpartisipasi — termasuk Walmart, Amazon, Groupon, dan Expedia — dan Anda dapat mengatur aplikasi untuk memberi tahu Anda saat ada kupon baru yang tersedia.

Jika Anda memilih item tertentu yang ingin Anda beli, Rakuten juga akan menunjukkan kepada Anda toko mana yang menjual item tersebut dan berapa banyak uang kembali yang akan Anda terima dari setiap toko.

Rakuten juga menawarkan Bonus Selamat Datang $10 setelah Anda melakukan pembelian pertama di aplikasi.

3. Robin Hood

Berinvestasi adalah cara populer untuk menumbuhkan kekayaan Anda, terutama dalam jangka waktu yang lama, tetapi banyak orang tidak berinvestasi karena ada hambatan untuk masuk seperti jargon — dan kebutuhan untuk bergantung pada manajer berbasis biaya.

Robinhood menyelesaikan setidaknya beberapa rintangan ini, menawarkan kepada pengguna platform yang mudah dan gratis untuk membeli dan menjual saham, opsi, dana, dan mata uang kripto.

Sementara Robinhood menawarkan statistik umum, grafik saham, dan berita tentang perusahaan, itu tidak mengajari Anda seluk-beluk pasar saham, atau cara menguraikan data itu.

Jika Anda ingin membuat keputusan berdasarkan informasi, Anda harus melakukan riset sendiri. Jika Anda ingin bermain pasar saham dari ponsel Anda, tanpa harus memikirkan biaya, Robinhood memberi Anda alat yang tepat.

4. Shopkick

Pikirkan Shopkick seperti permainan, yang memberi Anda kartu hadiah saat Anda mendapatkan poin — atau “tendangan.” Untuk mendapatkannya, Anda menyelesaikan tantangan harian, yang mungkin mengharuskan Anda berjalan ke toko terdekat atau memindai produk dalam perburuan.

Anda juga bisa mendapatkan poin ekstra dengan mengambil gambar tanda terima Anda. Kemudian, Anda cukup menguangkan “tendangan” itu untuk kartu hadiah ke Starbucks, Walmart, Target, Amazon, atau salah satu dari banyak vendor lain yang berpartisipasi.

Penutup

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan kali ini terkait dengan 5 Aplikasi penghasil uang terbaik untuk Android dan iOS, semoga dengan adanya pembahasan diatas bisa dapat membantu guna mengurangi rasa penasaran.

Leave a Comment