Ada Kunci Dengan Sidik Jari Di WhatsApp, Begini Cara Mengaktifkannya



WhatsApp mengakhiri Oktober 2019 dengan sebuah hadiah yakni update versi dengan berbagai untuk Android dan juga iOS. Dan pada update kali ini, WhatsApp telah menambahkan kemampuan mengunci menggunakan sidik jari.

Jika menggunakan kunci sidik jari, kita bisa menyembunyikan pesan chat WhatsApp kita agar tidak bisa dibuka begitu saja oleh siapapun. Dan fitur ini sudah terlebih dulu menggelinding di iOS dengan dukungan Face ID dan Touch ID. Dan Android baru sekarang mendapatkannya.

Nah jikalau rekan ingin mengaktifkannya maka gampang banget kok, ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Lakukan update pada versi WhatsApp anda, buka Google Play Store kemudian cari WhatsApp lalu update.
  2. Setelah, maka buka aplikasi WhatsApp anda.
  3. Lalu tap pada titik tiga dibagian kanan atas kemudian Settings -> Accounts -> Privacy -> Roll kebawah dan cari Fingerprint Lock.
  4. Lalu aktifkan dan lakukan konfirmasi.

Ingin lebih jelas? Maka jangan khawatir langsung aja tonton video tutorialnya berikut.


Bagikan
Rekomendasi Untuk Anda

Nagib adalah penulis teknologi lepas di blog Dubidam.id yang aktif membagikan tutorial seputar perangkat pintar berbasis komputer, seperti PC, smartphone dan juga perangkat keras dan lunak untuk membantu pengguna produk teknologi itu memecahkan masalah yang mereka hadapi. Untuk lebih lengkapnya bisa membaca halaman Tentang Blog. Silahkan juga bergabung di kanal Youtube dan halaman Facebook dari Dubidam.ID.

Tinggalkan komentar