Alternatif Subscene Untuk Berburu Subtitle Film

Apakah Anda tidak dapat mengakses Subscene? Apakah Anda ingin mendownload subtitle untuk sebuah film yang ingin Anda tonton? Atau memang subtitle yang Anda cari tidak tersedia di Subscene?

Jika jawaban Anda untuk semua pertanyaan ini adalah YA,  maka untungnya Anda telah mendarat di artikel yang tepat ini.

Seperti yang mungkin Anda ketahui, Subscene adalah salah satu situs web paling andal dan populer untuk menemukan dan mengunduh subtitle untuk hampir semua film atau juga acara TV.

Pada artikel ini, kami telah membagikan beberapa alternatif terbaik untuk Subscene bagi siapa saja yang tidak dapat mengakses Subscene.

Apa itu Subscene?

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Subscene adalah situs web berbasis komunitas yang menyajikan subtitle berkualitas untuk semua jenis konten media seperti Film, Serial TV, Video Musik, dan Video Online.

Selain itu, Subscene mendukung berbagai bahasa seperti Indonesia, Arab, Inggris, Prancis, Italia, Denmark, Belanda, Farsi / Persia, Spanyol, dan banyak lagi.

Apakah Subscene Down?

Pada saat menulis artikel ini, Subscene berstatus online, dan waktu responsnya cukup cepat. Jarang, layanan subtitle gratis ini down, atau situs menjadi offline atau menunjukkan kesalahan. Namun Subscene selalu ON.

Jika Subscene down di tempat Anda, maka Anda dapat menggunakan situs yang mirip dengan Subscene yang dibagikan di bagian selanjutnya dari artikel ini.

Saya Tidak Bisa Subsceine, Apakah Mungkin Subscene Diblokir?

Sayangnya, memang benar Subscene diblokir di negara kita, melalui Kominfo pemerintah memutuskan untuk melakukan pemblokiran, entah apa alasannya, dugana keras pastinya karena masalah hak cipta.

Dan untuk melewati pemblokiran, Anda dapat menggunakan proxy langganan atau VPN.

Silahkan ikuti tutorialnya di: cara membuka situs Subscrene yang diblokir, mudah banget.

Sebagai alternatif, Anda juga dapat menggunakan browser seperti opera dengan VPN bawaan atau browser tor untuk membuka Subscene.com.

Alternatif Langganan Terbaik Untuk Mengunduh Teks

1. Dengan OpenSubtitle

OpenSubtitles

Alternatif pertama dan mungkin yang paling banyak fitur untuk Subscene adalah OpenSubtitles. Dengan menggunakan Opensubtitles, Anda dapat dengan mudah mengunduh subtitle untuk berbagai film, acara TV, dan dokumenter.

Subtitel pada Opensubtites tersedia dalam sekitar 60 bahasa yang berbeda, dan Anda dapat menggunakan filter seperti peringkat IMDB, ukuran, genre, FPS, format subtitle, tahun film, dll saat mencari subtitle.

Catatan penting:

  • Gunakan VPN untuk mengakses OpneSubtitles, saya rekomendasikan add-on TouchVPN untuk Google Chrome. Atau layanan VPN gratis lainnya yang support komputer dan perangkat mobile.
  • Setelah itu Anda harus mendaftar menjadi anggota untuk download substile.

Kunjungi Opensubtitles

2. VLSub

VLSub

Layanan subtitle terbaik berikutnya sebagai alternatif Subscene yang cocok untuk pengguna media player VLC adalah VLSub.

Sebenarnya, VLSub bukanlah situs web subtitle; namun VLSub adalah ekstensi sederhana untuk pemutar media VLC yang dapat mengunduh subtitle dari OpenSubtitles.org dan memutarnya saat Anda membuka film Anda. Anda dapat menginstal ekstensi ini di komputer Windows, macOS, atau Linux.

Sayangnya, VLSub belum diperbarui sejak 2017, tetapi Anda masih dapat mengunduh dan menggunakannya.

Kunjungi VLSub

3. ISubtitles

ISubtitles

Jika Anda ingin menonton film Indie yang dibuat oleh pembuat film yang akan datang, maka Isubtitel mungkin menjadi alternatif Subscene terbaik untuk Anda. Isubtitles menyediakan subtitle untuk film, serial TV, dan film Indie.

Tidak seperti situs web subtitle lainnya, Isubtitles memungkinkan pengguna untuk melihat subtitle sebelum mengunduhnya.

Selain itu, Isubtitles dapat digunakan di smartphone karena mobile-friendly. Ini salah satu kelebihannya yang lain.

Kunjungi ISubtitles

4. PODNAPISI

Download Subtitle Podnipasi

Podnapisi adalah salah satu situs web terbaik untuk mengunduh teks bahasa Inggris di Internet. Situs ini memungkinkan Anda menemukan subtitle menurut jenis film, kata kunci, tahun, dan kategori lainnya menggunakan mesin pencari lanjutan. Ini memungkinkan Anda untuk melihat video terbaru dengan subtitle SRT dan unduhan paling populer.

Fitur:

  • Anda dapat menemukan subtitle dalam berbagai bahasa untuk film dan acara TV.
  • Menawarkan lebih dari 6000 acara TV dan lebih dari 58000 film.
  • Platform ini mencantumkan video terbaru dengan subtitle dan unduhan paling populer.
  • Podnapisi memungkinkan Anda untuk melihat subtitle sebelum mengunduhnya.
  • Itu mengunggah subtitle untuk film baru setiap hari dengan peringkat pengguna.
  • Situs pengunduhan subtitle bahasa Inggris ini juga memberi Anda informasi tentang bahasa subtitle dan tanggal pengunggahan.

Kunjungi Podnapisi

5. Caption

Caption Download Subtitle

Alternatif yang juga terbaik untuk Subscene bukanlah situs web; melainkan, ini adalah sebuah perangkat lunak kecil yang hebat yang berusaha mencari dan menyiapkan subtitle yang tepat. Anda dapat menginstal perangkat lunak ini di komputer Windows, macOS, atau Linux.

Caption bergantung pada OpenSubtitles dan Addic7ed untuk mengunduh subtitle. Berkat sifat sumber terbuka dari Caption, Anda dapat menambahkan sumber Anda untuk mengunduh subtitle.

Kunjungi Caption

6. Subtitles

Subtitles

Subtitle berfungsi seperti sulap dan Secara otomatis mengunduh subtitle untuk film dan acara TV Anda. Untuk menggunakan aplikasi Windows dan macOS ini, cukup tambahkan video Anda ke Subtitles.

Alternatif Subscene ini dapat menemukan subtitle yang tepat meskipun file Anda tidak memiliki nama atau format yang benar.

Subtitles mendukung lebih dari 40 bahasa, dan antarmukanya diterjemahkan ke lebih dari 10. Dan tentu saja, Subtitles sepenuhnya gratis untuk digunakan.

Kunjungi Subtitles

Jangan lupa situs download subtitle Indonesia untuk film dan drama TV.

Kesimpulan

Jadi ini adalah beberapa situs web dan program terbaik yang bertindak sebagai alternatif sempurna untuk Subscene.

Bagikan rekomendasi pribadi Anda untuk situs terbaik seperti Subscene di bagian komentar di bawah.

Terkait

Tinggalkan komentar