Apakah Trading Anda Bermasalah Di MIFX? Begini Caranya!


Apakah Trading Anda Bermasalah Di MIFX? Begini Caranya!dubidam.id
Apakah Trading Anda Bermasalah Di MIFX? Begini Caranya. Mengalami kesulitan saat trading memang bisa bikin pusing. Untungnya, broker mifx dapat diakses dan menawarkan sejumlah solusi yang membuat trader lebih nyaman. Apakah kamu?

Apakah Anda seorang pemula yang baru saja membuka akun trading dengan MIFX dan menghadapi masalah namun belum menemukan solusi yang cocok dan praktis?

Masalah Umum Saat Berdagang di MIFX

Dari rintangan teknis hingga penerapan strategi, MIFX menguraikan tantangan paling umum yang dihadapi klien saat berdagang. Ini bisa menjadi peringatan berharga sehingga Anda bisa melakukan yang terbaik untuk tidak melakukan kesalahan yang sama.

Masalah Koneksi Jaringan/Server

Banyak pedagang pemula yang mengeluhkan sulitnya (keterlambatan) eksekusi sex order atau mungkin pernah mengalami selip hingga beberapa puluh kaki pada kondisi atau waktu tertentu. Ini mungkin karena masalah dengan platform perdagangan atau koneksi server Anda.

Selain itu, kondisi pasar tertentu seperti rilis berita utama atau pembukaan pasar karena perubahan likuiditas atau volatilitas pasar sering kali menyebabkan selip dan penundaan order pasar.

Masalah Dengan Layanan Pelanggan

Jika Anda membutuhkan jawaban segera, Anda mungkin harus mengantri atau bahkan frustrasi karena solusi yang diberikan tidak menyelesaikan masalah Anda.

Dalam hal ini, Anda ingin melihat masalah seperti apa yang benar-benar dapat diselesaikan oleh layanan pelanggan dengan cepat. Layanan pelanggan dapat menangani masalah umum, seperti kesulitan memverifikasi akun dengan kata sandi yang terlupakan, dalam waktu yang relatif singkat.

Namun, semakin spesifik dan sulit masalahnya (terlalu cepat penempatan atau margin call yang tepat), semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya. Ini karena sebagian besar masalah ini biasanya disebabkan oleh kelalaian para pedagang, jadi periksa kedua belah pihak untuk memastikan penyebab masalah dan mencari solusi terbaik.

Masalah Akun

Masalah akun perdagangan yang paling umum dengan MIFX termasuk masalah login karena kata sandi atau input nama pengguna/alamat email yang salah.

Hal-hal kecil seperti mengetik huruf besar/kecil atau kesalahan ejaan mempersulit proses login. Ini karena kata sandi harus selalu dicampur huruf besar-kecil dan dieja persis sama. Kedua, masalah autentikasi juga sering menjadi masalah bagi trader pemula untuk memulai trading dengan akun live. Kesalahan validasi data yang umum termasuk foto selfie yang tidak jelas/buram, validitas dokumen yang hilang, dan dokumen palsu.

Pembatasan Peraturan

MIFX mengikuti semua aturan perdagangan yang ditetapkan oleh Bappebti (pengatur devisa Indonesia). Oleh karena itu, beberapa fitur yang sering ditawarkan oleh broker pihak ketiga seperti B. Leverage sangat tinggi (1:1000 ke atas) dan bonus deposit yang tidak dimiliki MIFX.

Hal ini tidak berarti bahwa MIFX tidak dapat memberikan fitur kompetitif, tetapi broker MIFX mematuhi peraturan yang ditetapkan oleh regulator Indonesia untuk melindungi kepentingan dan aset klien/trader.Ini adalah bukti yang jelas.

Masalah Psikologis Saat Berdagang

Siapa pun dapat mengalami masalah psikologis. Ini terutama berlaku untuk pedagang pemula dengan manajemen risiko yang buruk.

Oleh karena itu, hindari aktivitas berisiko seperti trading berlebihan, menetapkan margin yang sangat tinggi, atau mencoba teknik scalping pada siaran pers berdampak tinggi. Kesalahan manajemen risiko akibat eksekusi posisi trading yang dilakukan tanpa strategi yang matang akan cepat menyebabkan akun trading Anda mengalami margin call.

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan, semoga dapat membantu. Terima kasih telah berkunjung!