10 Aplikasi Chat Untuk Ngobrol Dengan Orang Asing



Ingin ngobrol dengan orang asing secara acak online? Berikut adalah 10 aplikasi chat Android dan iOS gratis terbaik untuk chat dengan orang asing secara acak secara online dan mendapatkan teman baru

Dunia menjadi semakin kecil dan terus mengecil dengan kemajuan yang dicapai manusia dalam teknologi. Pertama, SMS adalah mode komunikasi yang disukai, dan kemudian orang-orang beralih ke aplikasi perpesanan atau chatting.

Aplikasi chat adalah cara terbaik untuk tetap berhubungan dengan keluarga dan teman. Hampir semua aplikasi chat adalah gratis untuk digunakan dan tidak memerlukan lebih dari sekadar mendaftar.

Ketika saya berbicara tentang aplikasi ini, beberapa seperti WhatsApp, Telegram, Facebook Messenger muncul di benak saya, tetapi sebenarnya masih ada alternatif chat bagus lainnya.

Jika Anda mencari aplikasi chat yang tidak populer tetapi cukup bagus untuk digunakan, Anda telah datang ke tempat yang tepat! Kami telah menyusun daftar sepuluh aplikasi random chat atau obrolan acak terbaik.

10 Aplikasi Gratis Terbaik untuk Mengobrol dengan Orang secara acak atau random

Berikut adalah Aplikasi chat gratis terbaik untuk Mengobrol dan Hangout dengan orang asing  secara Online untuk Android & iOS

1. Google Chat

Google Chat
Google Chat

Google Chat diluncurkan bersama dengan Google Meet untuk menggantikan Google Hangouts. Fitur-fiturnya termasuk perpesanan grup dan berbagi konten dari Google Docs, integrasi dengan Google Workspace, dan aplikasi pihak ketiga lainnya.

Google Chat juga memiliki fitur dasar pesan langsung. Versi saat ini hanya tersedia untuk pelanggan Google Workspace. Ini dimaksudkan untuk penggunaan komersial tetapi dapat digunakan untuk penggunaan individu juga.

Download

2. Line

Download Line Aplikasi Chat
Download Line Aplikasi Chat

Aplikasi Line adalah salah satu pemain besar dalam kategori aplikasi perpesanan instan. Ini memiliki banyak produk lain seperti Line Creators Market, Line Games, Line Taxi, dan Line Pay.

Pengguna dapat mengirim teks, gambar, video, melakukan panggilan video melalui internet. Fitur yang paling menonjol dari aplikasi ini adalah stiker warna-warni.

Ketika aplikasi Line mulai meledak, stikernya adalah yang paling banyak dibicarakan! Dengan dukungan untuk Windows, iOS, Android, dan macOS, aplikasi ini memiliki lebih dari 17 bahasa.

Pengguna dapat mengirim teks, gambar, video, melakukan panggilan video melalui internet.

Download

3. Viber

Aplikasi Viber Chat Random
Aplikasi Viber Chat Random

Viber, juga disebut Rakuten Viber, adalah aplikasi pesan instan gratis yang memungkinkan pengguna mengirim dan menerima pesan, file, media, dan melakukan panggilan suara dan video menggunakan internet.

Diberitakan bahwa pada tahun 2018 ini memiliki satu miliar pengguna. Baik panggilan individu maupun grup dapat dilakukan di aplikasi ini.

Viber Out memungkinkan pengguna melakukan panggilan internasional dan domestik dengan harga terjangkau.

Viber juga memiliki beberapa fitur lain seperti stiker lucu, enkripsi ujung ke ujung, dan fitur penghancur diri. Ini tersedia di platform Android, iOS, Linux, Windows, dan macOS.

Download

4. Voxer Walkie Talkie Messenger

Voxer
Voxer

Kita semua telah bermain dengan walkie-talkie di masa kecil kita dan aplikasi ini mengingatkan kita pada saat-saat itu! Voxer adalah aplikasi push-to-talk yang memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan orang lain melalui pesan teks dan suara.

Voxer telah dibangun menggunakan Node.js untuk latensi rendah. Beberapa pesannya termasuk penarikan kembali pesan, obrolan grup, enkripsi ujung-ke-ujung, dukungan untuk berbagi media.

Aplikasi Voxer ini mendukung platform Android, Windows, dan iOS. Ini memiliki uji coba gratis empat belas hari. Untuk penggunaan komersial, ada juga rencana bisnisnya.

Aplikasi push-to-talk waktu nyata ini mungkin tampak tidak konvensional, tetapi dapat menyelesaikan pekerjaan.

Download

5. Kik

Download Kik Aplikasi Chat
Download Kik Aplikasi Chat

Diluncurkan pada 2010, Kik adalah aplikasi perpesanan internet yang memungkinkan pengguna mengobrol dengan orang lain sambil mempertahankan anonimitas mereka.

Tersedia di Android dan iOS, aplikasi meminta pengguna menggunakan nama pengguna mereka, bukan nomor ponsel mereka. Proses pendaftarannya mudah karena pengguna hanya perlu menggunakan email mereka dan memasukkan tanggal lahir untuk mendaftar.

Ini memiliki semua fitur standar aplikasi perpesanan sambil menjaga privasi pengguna.

Pengguna dapat mengirim dan menerima pesan, foto, video, GIF, file media lainnya. Obrolan grup, pengetikan langsung, obrolan video, dan obrolan penyesuaian.

Download

6. GroupMe

GroupMe
GroupMe

Aplikasi GroupMe dimaksudkan untuk melakukan percakapan grup tetapi juga dapat digunakan untuk perpesanan satu lawan satu.

GroupMe memungkinkan pengguna untuk menambahkan 500 anggota ke grup. Aplikasi ini milik Microsoft tersedia di ponsel Windows, Android, iOS, dan perangkat Windows 10. Pengguna dapat menambahkan kontak melalui nomor ponsel dan email mereka. Fitur standar lainnya adalah pengiriman pesan teks, foto, video, dan media lainnya.

Download

7. Kakao Talk

Kakaotalk
Kakaotalk

Kakao Talk, juga disebut Katalk adalah aplikasi perpesanan instan gratis yang memungkinkan pengguna mengirim dan menerima pesan, foto, video, catatan suara, dan lokasi.

Kakaotalk memiliki lebih dari 150 juta pengguna di seluruh dunia. Ini mendukung Android, iOS, Windows, dan macOS.

Fitur lain termasuk panggilan suara gratis, stiker menarik, obrolan grup, filter suara, kemampuan untuk streaming langsung dengan teman, panggilan video, dan banyak lagi.

Streaming langsung adalah sorotan dari aplikasi. Bahkan WhatsApp tidak memiliki fitur streaming langsung!

Download

8. Wickr Me – Messenger Pribadi

Wickr Me
Wickr Me

Tersedia di sistem operasi Windows, iOS, Android, macOS, dan Linux, Wickr Me adalah aplikasi pesan instan yang aman dengan enkripsi ujung ke ujung atau end-to-end.

Aplikasi ini tidak mengakses kontak pengguna atau informasi pribadi lainnya. Obrolan individu dan grup dengan hingga sepuluh anggota didukung. Pengguna dapat mengatur timer untuk merusak pesan yang dikirim. Produk lain dari Wickr adalah Wickr Pro dan Wickr RAM.

Download

9. Wire

Wire Pro, Wire Red, dan Wire Enterprise adalah tiga penawaran dari perusahaan Swiss Wire Swiss. Varian dasar aplikasi dapat digunakan secara gratis untuk penggunaan individu. Ini dapat digunakan untuk pekerjaan dan penggunaan pribadi. Aplikasi aman ini memiliki enkripsi ujung ke ujung yang memungkinkan berbagi file dan pesan dengan mudah.

Ini memiliki kamar tamu yang unik, tombol panggilan konferensi sekali klik, dan banyak lagi. Ini tersedia di platform Windows, Android, iOS, macOS, dan Linux.

Download

10. Slack

Aplikasi ini agak tidak konvensional. Ini ditujukan untuk para profesional yang ingin berkomunikasi dengan rekan kerja dan anggota tim mereka. Aplikasi Slack dapat digunakan untuk perpesanan satu lawan satu dan obrolan grup juga. Selain pesan teks, pengguna dapat berbagi file dan media dan juga melakukan panggilan suara dan video.

Semua teks dan media dapat dicari di aplikasi. Ini memiliki rencana gratis untuk penggunaan individu dan rencana bisnis untuk penggunaan komersial. Jika Anda menjalankan bisnis atau memiliki pekerjaan yang mengharuskan Anda untuk terus berhubungan dengan rekan kerja, Slack sangat cocok untuk Anda.

Download

Pantas juga untuk disebutkan secara khusus disini – Beberapa aplikasi yang tidak masuk dalam daftar adalah Tox, imo, Threema, Element, dan Dust. Semuanya layak digunakan tetapi tidak terlalu populer.

Nah, ini adalah akhir dari daftar sepuluh aplikasi obrolan acak terbaik kami. Semuanya dapat digunakan sebagai alternatif untuk aplikasi perpesanan Anda saat ini. Cobalah!

Jika Anda memiliki pemikiran tentang Aplikasi Terbaik untuk Mengobrol dengan orang asing secara acak, silakan mampir di bawah kotak komentar.

Juga, silakan berlangganan saluran YouTube DubiDam kami untuk tutorial video. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan komentar