Aplikasi Transfer Uang Paling Mutahir Di Tahun 2022

ADVERTISEMENT

Aplikasi transfer uang, juga dikenal sebagai aplikasi transfer uang peer-to-peer (P2P), memungkinkan Anda mentransfer uang dari orang ke orang atau barang antar barang dengan cepat, mudah, dan murah. .

Mereka membuat pembayaran menjadi mudah dan memungkinkan Anda untuk menghubungkan kartu kredit atau rekening bank Anda dengan dompet digital. Anda dapat melakukan transaksi dan pembayaran elektronik dengan beberapa klik di perangkat seluler Anda.

Aplikasi transfer uang terbaik mendapatkan peringkat tinggi di app store, membantu pembeli aplikasi membelanjakan uang dengan lancar, dan tidak memiliki biaya tersembunyi. Mereka memenuhi kebutuhan pelanggan tertentu, seperti pembayaran internasional, opsi sosial, penawaran dompet digital, dan banyak lagi.

Aplikasi Transfer Uang Terbaik Untuk Tahun 2022

Paypal

Alat transfer uang lengkap PayPal, yang fleksibel, fleksibel dan mudah dibuat lebih unggul dari yang lain. Anda dapat mentransfer uang secara gratis dari saldo PayPal, rekening bank, atau Akun Kirim AMEX Anda. Anda juga dapat menggunakan PayPal untuk mentransfer uang dengan cepat dan mentransfer uang secara instan.

PayPal menawarkan versi aplikasinya untuk iOS, Android, dan Windows. Hanya perlu beberapa menit untuk mengunduh dan mulai mentransfer uang ke banyak orang sekaligus. Anda dapat membagikan tautan PayPal.Me untuk opsi pembayaran yang cepat dan aman. Fitur penagihan PayPal juga memungkinkan Anda menjadwalkan dan melacak setiap pembayaran yang dikirim.

Anda dapat mengirim hingga $60.000, tetapi PayPal dapat membatasi transaksi hingga $10.000, tergantung pada jumlah yang Anda gunakan. Jika Anda tidak sengaja mengirim uang ke orang yang salah, Anda dapat menghubungi penelepon dan meminta pengembalian dana. Jika orang tersebut tidak menanggapi, Anda dapat membuka sengketa di Pusat Penyelesaian PayPal.

ADVERTISEMENT

Anda dapat menggunakan kartu pembayaran PayPal untuk menyetor uang ke akun Anda. kartu debit dengan batas pengeluaran harian $3.000 dan batas penarikan ATM harian $400 dan batas transaksi harian 30. Pengguna membayar 2,90% ditambah biaya tetap untuk mengirim uang melalui kartu kredit.

PayPal mengenakan biaya 5,0% untuk mengirim transaksi pribadi internasional menggunakan saldo PayPal, rekening bank, atau melalui akun AMEX Send. PayPal melindungi informasi Anda menggunakan enkripsi tingkat tinggi. Perusahaan memantau transaksi 24/7 dan memberikan penyelesaian sengketa jika Anda memiliki masalah dengan transaksi. PayPal membatasi transfer ke bank AS saja dan dapat terhubung ke banyak bank AS dan serikat kredit. Sayangnya, beberapa bank, termasuk rekening bank online atau prabayar, tidak dapat memberi Anda akses ke PayPal.

WorldRemit

WorldRemit dapat mengirim uang ke penerima dalam hitungan menit. Sebagian besar transfer diselesaikan dalam waktu 24 jam, di mana pun penerima tinggal di dunia. Selain itu, pelanggan baru dapat menggunakan kode promo 3Free untuk melakukan tiga transfer pertama secara gratis.

Aplikasi ini menawarkan banyak cara untuk mengirim uang melalui penarikan tunai, transfer bank, uang seluler, transfer rumah dan transfer airtime, jadi itu dalam kategori terbaik Anda. WorldRemit menerima berbagai jenis kartu debit, kredit, dan prabayar yang dikeluarkan oleh Visa atau Mastercard. WorldRemit juga menerima pembayaran dari Klarna, Trustly, POLi, Apple Pay dan banyak lainnya. Itu tidak lagi menerima Google Pay.

Untuk mengirim uang, unduh aplikasi World Remit versi iOS atau Android. Pilih negara dan jumlah yang ingin Anda kirim, Masukkan detail penerima dan informasi bank. Setelah membayar transaksi, penerima Anda akan mengetahui melalui SMS dan email kapan mereka dapat menerima uangnya.

WorldRemit, yang disahkan oleh Financial Conduct Authority (FCA), sangat mementingkan keamanan dengan menerapkan proses verifikasi yang ketat. Perusahaan menggunakan sekelompok pengguna untuk meninjau akun untuk proyek khusus. WorldRemit memiliki jaringan besar mitra lokal yang bekerja dengan bank dan lembaga keuangan di seluruh dunia.

Anda dapat mengirim maksimum $9.000 dalam 24 jam dan $5.000 per transaksi untuk kartu debit, kredit, atau prabayar. Anda dapat mengirim hingga $9.000 dalam pembayaran Apple Pay dalam waktu 24 jam dan mengirim maksimum $300 per transaksi. WorldRemit mencantumkan semua biaya dan nilai tukar sebelum melakukan transaksi apa pun.

WorldRemit juga menawarkan dompet untuk digunakan di banyak negara, tetapi setiap pelanggan WorldRemit dapat mengirim uang ke dompet WorldRemit. – Aplikasi transfer uang terbaik tahun 2022. Jika Anda secara tidak sengaja mengirim uang ke orang yang salah, WorldRemit terkadang dapat mengingat pembayaran telepon atau transaksi transfer kawat. Dalam hal ini, Anda ingin menghubungi WorldRemit sesegera mungkin.

Cash App

Aplikasi Tunai, oleh Square Inc. telah, menerima nilai tertinggi dalam kategori terjangkau karena memungkinkan pengguna mengirim uang langsung dari aplikasi seluler secara gratis. Aplikasi Tunai menonjol karena kesederhanaannya (Anda membayar atau dibayar), kemudahan penggunaan, dan tanpa biaya. Aplikasi ini juga menawarkan opsi khusus yang tidak ditemukan di aplikasi pengiriman uang lainnya, seperti opsi investasi, tabungan dan “pendanaan” khusus, serta jual beli bitcoin.

Mata uang menang karena biaya dan fleksibilitasnya yang rendah, termasuk kemampuan untuk membeli dan menjual bitcoin langsung dari saldo mata uang Anda. Anda juga dapat mentransfer uang ke rekening bank dari Akun Aplikasi Tunai Anda atau menyetor uang ke Akun Aplikasi Tunai Anda.

Klik tab “saldo” di layar beranda aplikasi, klik “Tarik”, masukkan jumlah dan pilih apakah Anda ingin meminta uang atau membayar uang. Untuk mengirim pembayaran, masukkan $Cashtag, nomor telepon, atau alamat email orang lain dan klik “berhenti”.

Aplikasi Tunai memungkinkan Anda mengirim $250 dalam 7 hari dan mendapatkan hingga $1.000 secara instan selama 30 hari.Namun, Anda dapat melewati batasan ini dengan memverifikasi identitas Anda. Catatan: Aplikasi ini tidak mentransfer uang secara instan: Anda akan menerima uang Anda dalam 1-3 hari kerja.

Aplikasi Tunai menerima kartu debit dan kredit dari Visa, MasterCard, American Express, dan Discover. Aplikasi ini mendukung banyak kartu prabayar yang dikeluarkan pemerintah, tetapi pengguna tidak dapat menyetor uang ke kartu ini. Namun, aplikasi ini saat ini tidak mendukung kartu ATM, Paypal, dan kartu debit bisnis. Cash App menggunakan enkripsi terbaru dan teknologi pendeteksi penipuan. Cash App sesuai dengan Standar Keamanan Data PCI (PCI-DSS) Level 1. Sayangnya, mengirim pembayaran ke orang yang salah tidak menjamin pengembalian segera; Anda hanya dapat meminta uang dan bergantung pada orang yang jujur ​​untuk mengembalikan uang Anda.

Venmo

Venmo menawarkan yang terbaik dari kedua dunia—ia menawarkan cara cepat dan mudah untuk mengirim dan menerima uang dan menawarkan potensi “tempat parkir” untuk uang tunai Kamu. Kamu dapat membelanjakan, mengirim, atau mentransfer uang Venmo ke rekening bank Kamu. Karena alasan ini, ia memenangkan kategori untuk pengeluaran bersama.

Kamu bahkan dapat membuat pengalaman lebih interaktif dengan menambahkan emoji atau stiker animasi dengan transaksi kamu. – Aplikasi Transfer Uang Terbaik Tahun 2022.

Venmo PayPal menaklukkan kategori ini karena memungkinkan pertukaran uang yang cepat dan mudah antar individu. Kamu dapat mengirim atau menerima uang secara gratis melalui aplikasi pembayaran peer-to-peer, meskipun Venmo mengenakan biaya 1,75% dari total transfer untuk mengirim uang melalui kartu kredit.

Venmo juga mengenakan biaya 1,75% (Minimum $0,25 dan maksimum $ 25) untuk transfer tunai instan ke rekening bank Kamu. Kamu dapat menyimpan uang di Venmo atau rekening bank Kamu.

Kamu dapat mengirim uang menggunakan iPhone-atau smartphone berbasis Android dengan memilih metode sign-up dan membuat password yang aman antara delapan dan 20 karakter. Venmo meminta Kamu untuk memverifikasi nomor telepon, alamat email, dan rekening bank Kamu.

Transfer bank stkamur melalui jaringan ACH ke rekening giro terverifikasi biasanya membutuhkan waktu satu hingga tiga hari kerja untuk tiba. Kamu juga dapat memilih transfer instan ke rekening bank atau kartu debit (dikenakan biaya 1,75%) yang tiba dalam waktu 30 menit. Venmo harus bekerja dengan semua bank yang berbasis di AS.

Venmo menggunakan enkripsi untuk menjaga keamanan informasi. Kamu dapat menambahkan lapisan keamanan tambahan ke akun Venmo Kamu dengan menambahkan otentikasi multi-faktor dan PIN. Biro Perlindungan Keuangan Konsumen mengibarkan bendera Merah tentang “praktik penagihan utang” Venmo melalui permintaan investigasi Sipil pada Januari 2021.

Venmo memberlakukan batas pengeluaran $299,99, tetapi pengguna dapat mengirimkan informasi tentang identitas mereka untuk meningkatkan batas bergulir mingguan menjadi $60.000.

Jika Kamu secara tidak sengaja mengirim uang ke orang yang salah, Kamu dapat meminta pengembalian uang yang Kamu kirim secara tidak sengaja. Jika Kamu tidak mendengar kabar atau memerlukan bantuan untuk mengirim permintaan biaya, Kamu dapat menghubungi Tim Dukungan Venmo. Venmo tidak menawarkan jaminan pemulihan.

Facebook Pay

Facebook Pay menerima penghargaan karena kemudahan mentransfer sejumlah kecil uang melalui platform yang sudah dikenal. Kamu dapat menggunakan Facebook Pay untuk melakukan pembayaran tanpa batas dan aman di negara-negara tertentu melalui Meta Messenger, WhatsApp, Portal, dan Instagram.

Facebook Pay menang atas pesaing lain untuk kategori ini karena Kamu dapat dengan mudah mengirim uang atau menyumbang untuk penyebab Kamu mendukung dengan langkah-langkah sederhana:

Facebook Pay tidak menentukan batas transaksi, tetapi Messenger membatasi transaksi antara $10.000 tergantung pada jenis pembayaran yang digunakan. Pengguna dapat mendanai pembayaran menggunakan Kartu Kredit Visa, AMEX, Discover, MasterCard atau JCB, atau kartu debit Visa, AMEX, atau Discover. Akun PayPal juga diterima. Warga negara AS yang berusia 18 tahun atau lebih dapat mengirim uang ke teman dan keluarga tepercaya.

Perusahaan memonitor pembayaran menggunakan teknologi Anti-Penipuan dan Penyimpanan Data canggih dan enkripsi untuk kartu pembayaran dan rincian rekening bank. Pemberitahuan juga mengirimi Kamu peringatan jika Facebook Pay mendeteksi aktivitas yang tidak biasa. Kamu juga dapat menggunakan pin Meta Pay yang dipersonalisasi atau sidik jari atau ID Wajah untuk menjaga keamanan informasi Kamu.

Setelah Kamu menambahkan metode pembayaran, transfer uang Kamu segera. Namun, mungkin diperlukan penyedia pembayaran kamu hingga tiga hari kerja untuk mengirim uang ke akun Kamu. Kamu dapat mempersonalisasi interaksi Kamu sebanyak yang kamu inginkan karena platform menawarkan pesan instan, audio, video, obrolan grup, dan banyak lagi.

Jika Kamu secara tidak sengaja mengirim uang ke penerima yang tidak diinginkan, Kamu dapat meminta mereka untuk menolak uang jika mereka belum menambahkan kartu debit ke akun mereka.

Zelle

Untuk transfer antar bank, Zelle menang karena kemudahan akses dan ketersediaannya di banyak bank dan credit unions. Pengguna dapat mengunjungi situs web bank atau langsung di aplikasi seluler untuk mendaftar hanya dengan alamat email atau nomor telepon. Tidak ada aplikasi lain yang menawarkan proses antar bank yang begitu mudah. Zelle dapat mentransfer uang ke pengguna Zelle melalui aplikasi yang mudah digunakan. Pengguna dapat mengirim atau meminta uang ke alamat email atau nomor telepon. Penerima harus memiliki akun Zelle untuk mengirim atau menerima uang. Zelle mengirim SMS atau email dengan tautan untuk menerima pembayaran.

Anda dapat menemukan aplikasi gratis dari App Store atau Google Play. Masukkan jumlah yang ingin Anda kirim. Uang masuk langsung ke rekening bank penerima, biasanya dalam beberapa menit. Aplikasi Zelle menggunakan fitur dan pemantauan untuk keamanan optimal baik menggunakan aplikasi seluler bank atau serikat kredit Anda.

Jika bank atau serikat kredit Anda tidak menawarkan Zelle, Anda hanya dapat mengirim $500. Anda tidak dapat meminta untuk menambah atau mengurangi batas pengiriman Anda. – Aplikasi transfer uang terbaik tahun 2022. Anda harus mengenal dan mempercayai orang yang Anda kirimi uang karena Anda tidak dapat membatalkan pembayaran dari Zelle jika penerima sudah memiliki akun Zelle. Namun, Anda dapat kehilangan pembayaran jika penerima tidak terdaftar di Zelle. Buka halaman layanan Anda di aplikasi Zelle, pilih pembayaran yang ingin Anda batalkan dan klik “Batalkan pembayaran ini”.

Kesimpulan

Admin meneliti 13 aplikasi transfer uang. Pertama, admin melihat setiap peringkat toko aplikasi, lalu menguji setiap aplikasi untuk kemudahan penggunaan dan kecepatan transaksi. Kamu juga menganalisis setiap sistem aplikasi yang kompatibel dan mempersempit pencarian admin dengan mengevaluasi setiap fitur keamanan aplikasi. Admin kemudian menghitung jumlah transfer minimum dan maksimum setiap aplikasi.

Leave a Comment