Cara Aktivasi Microsoft Office 2010



Meskipun model lama, namun Microsoft Office 201o masih tetap menjadi diantara pengolah teks paling banyak digunakan dewasa ini, ini dapat dimaklumi karena masih banyak pengguna Windows versi Vista dan XP. Oleh karenanya edisi Office ini tetap berkibar.

Jikalau Office 2010 anda belum diaktivasi, maka hal yang utama harus anda lakukan adalah mengaktivasinya terlebih dahulu, salah satu dari sekian metode aktivasi adalah dengan product key.

Memang keberadaan product key atau aktivasi key dari Microsoft Office 2010 dapat digunakan untuk mengaktivasi edisi trial atau terbatas dari Office 2010 suite anda.

Selanjutnya anda bisa pula menggunakan file batch yang bisa langsung di install ke sistem komputer anda guna melakukan aktivasi, cara ini tidak memerlukan product key, melainkan melakukan aktivasi via server KM atau KMS. Semuanya akan dibahas disini.

Dan setelah versi Microsoft Office anda diaktivasi, anda bisa menikmati seluruh fiturnya apapun yang tersedia di Office 2010 termasuk didalamnya adalah Word 2010, PowerPoint, Excel dan Outlook.


Bagikan
Rekomendasi Untuk Anda

Nagib adalah penulis teknologi lepas di blog Dubidam.id yang aktif membagikan tutorial seputar perangkat pintar berbasis komputer, seperti PC, smartphone dan juga perangkat keras dan lunak untuk membantu pengguna produk teknologi itu memecahkan masalah yang mereka hadapi. Untuk lebih lengkapnya bisa membaca halaman Tentang Blog. Silahkan juga bergabung di kanal Youtube dan halaman Facebook dari Dubidam.ID.

Tinggalkan komentar