Cara Aktivasi Microsoft Office 2013 Tanpa Product Key Permanen

Ayo pelajari cara aktivasi Office 2013. Di komputer Windows anda sudah terinstall Microsoft Office 2013 atau Microsoft Office 2016 namun masalahnya software tersebut belum di aktivasi sehingga tidak semua fitur dari Office 2016 bisa anda gunakan, anda hanya bisa membuat dokumen namun tidak bisa melakukan edit terhadap dokumen yang ada.

Jika dianalogikan batasan pada Microsoft Office 2016 seolah anda berada disebuah rumah yang terdiri dari banyak ruangan, namun tidak semua ruangan bisa anda akses, hanya sebagian saja. Sehingga anda merasa tidak bebas.

Kondisi memiliki Microsoft Office 2016 tanpa aktivasi sama seperti berada disebuah rumah yang anda tidak diizinkan untuk mengakses semua ruangan. Jikalau anda ingin menghilangkan batasan itu anda harus membeli key lisensi. Dan lisensi Microsoft Office tidaklah murah. Akan tetapi jikalau anda banyak duit maka tidak ada masalah.

Jika tidak membeli lisensi, selain tidak bisa menggunakan fitur-fitur tambahan, anda juga akan terus dan secara berulang-ulang diminta untuk melakukan aktivasi oleh Microsoft Office. Ini juga kondisi yang menjengkelkan, yang tidak ingin kita alami. Tentu saja hal ini mengganggu produktivitas kita berkerja.

Lalu bagaimana solusi bagi yang tidak ingin membeli lisensi key namun ingin menggunakan semua fitur dari Microsoft Office? Maka anda bisa gunakan jalur alternatif yakni dengan melakukan aktivasi menggunakan software pihak ketiga yakni KMS Auto Net atau juga KMS Auto Lite yang keduanya sudah terbukti dan saya sendiri telah membuktikan berhasil mengaktivasi Office 2013 saya.

Pengumuman. Selain dapat mengaktivasi Office 2013, KMS Auto Net dan Lite juga dapat mengaktivasi sistem operasi Windows 10, untuk itu silahkan lihat cara aktivasi Windows 10 permanen.

Ini adalah pemberitahuan bahwa Microsoft Office belum diaktivasi.

Microsoft Office 2013 Belum Diaktivasi

Penjelasan. Untuk melihat status aktivasi Microsoft Office, maka buka salah satu produk Office seperti Excel, Word, PowerPoint, Access dan sebagainya kemudian buat dokumen lalu ke File–>Account. Disini anda bisa melihat status lisensi Office di komputer Windows anda seperti pada gambar.

Tinggalkan komentar