Cara Aktivasi Office 2016 Cepat Dan Permanen

Cara aktivasi Office 2016. Microsoft Office 2016 menyediakan semua fitur hebat dan akan mendukung produktivitas kerja anda dalam membuat dan menyusun sebuah dokumen teks dan juga imej. Tidak heran jika software pengolah dokumen Microsoft ini merupakan paling banyak digunakan diseluruh dunia.

Di dalam Office 2016 kita akan dapati satu set aplikasi untuk bekerja dengan teks (Word), presentasi (PowerPoint), spreadsheets (Excel), notes (OneNote) dan tipe dokumen lainnya.

Produk Office 2016 ini memegang dominasi penuh sebagai yang paling populer di dunia dan nyaris mustahil apabila ada orang yang belum pernah mendengarnya.

Microsoft Office 2016 (dengan kode nama Office 16) merupakan versi pengulangan dari serial software produktivitas Microsoft Office, dan penerus dari Office 2013.

Dirilis secara resmi pada 22, September, 2015. Dan fitur yang dibawa oleh Office 2016 adalah kemampuan untuk membuat, membuka, mengedit dan menyimpan file yang ada di cloud langsung ke desktop.

Selain itu Office 2016 juga dilengkapi dengan sebuah tool search baru bernama “Tell Me” yang dilengkapi dengan perintah pintah dimana anda bisa menulis secara real time (langsung) dengan pengguna lain yang terhubung melalui online Office, fitur ini tersedia pada PowerPoint, Word dan Excel. Ini fitur yang bagus saat anda berkolaborasi dengan tim yang berada di lokasi berbeda bahkan beda negara.

Ada pula fitur minor yang juga layak disinggung yakni integrasi dengan Bing guna memanen informasi relevan dari website, dan juga tipe baru dari chart Excel seperti treemaps, pie chart, cascade chart, histogram dan box-plots, dan juga ada sebuah tool bernama DLP yakni data loss prevention guna mencegah kehilangan data yang khusus bisa ditemukan di Word, Excel dan PowerPoint.

Dan setiap kita membeli sebuah komputer atau laptop dengan Windows sebagai sistem operasinya maka kita akan dapati Office sebagai program pre-installed karena memang program ini bawaan dari Windows.

Namun jikalau Windows dan Office yang ada di komputer anda bukan original maka anda harus mengaktivasinya jikalau ingin menikmati seluruh fitur yang ditawarkan.

Apabila anda seperti saya yang ingin menggunakan Microsoft Office 2016 full tanpa batasan, maka mau tidak mau anda harus melakukan aktivasi pada Office 2016 anda.

Dan jangan khawatir proses aktivasinya amatlah mudah sekali, tidak perlu menyelam dikubangan kode-kode registry namun cukup download software kemudian jalankan, maka selesai.

Cara aktivasi Office 2016 tidak memerlukan product key dan juga tidak perlu menginstal key secara manual namun tugas itu akan dikerjakan oleh software-software yang sudah saya coba secara pribadi dan berhasil menjadikan Office 2016 saya full feature. Seperti pada gambar berikut ini.

Microsoft Office 2016 Sudah Diaktivasi
Microsoft Office 2016 Sudah Diaktivasi

Pemberitahuan. Bagi yang memiliki Office 2019, dan kini ingin mengaktivasinya maka bisa langsung meluncur ke cara aktivasi Microsoft Office 2019 permanen.

Cara aktivasi Windows 2016 gratis permanen tanpa product key

Saya merekomendasikan dua buah software untuk anda pilih guna mengaktivasi Microsoft Office 2016 yang ada di komputer Windows anda.

Dan salah satu metode di posting ini berhasil mengaktivasi Microsoft Office 2016 di komputer saya. Anda bisa pilih salah satu dari dua software aktivasi Office 2016 ini atau bahkan bisa mencoba semuanya. Langsung saja saya rekomendasikan software pertama.

Penjelasan. Sebelum mengikuti tutorialnya pastikan anda terlebih dahulu matikan Windows Defender di PC anda. Jika belum maka ikuti tutorialnya di cara mematikan Windows Defender di Windows.

1. Aktivasi Office 2016 dengan File Batch

  1. Pertama-tama silahkan buka URL iniL /1click.txt, lalu copy seluruh kode yang ada di dalamnya.

Copy Kode Command Prompt

  1. Kemudian buka Notepad, lalu paste kode yang tadi anda copy, kemudian namakan filenya 1click.cmd kemudian simpan.

Paste Kode CMD Aktivasi Office 2016

  1. Kini klik kanan pada file 1click.cmd tadi dan pilih Run As Administrator.

Buka Command Prompt Run As Administrator

  1. Maka jendela Command Prompt akan terbuka secara otomatis untuk melakukan aktivasi, tunggu proses aktivasi hingga tuntas.
  2. Jika sudah tuntas akan muncul pesan “Product Activation Successfully“.

 Berhasil Aktivasi Office 2016

Jika anda belum jelas maka silahkan tonton video tutorialnya sebagai berikut.

Jika cara di atas gagal mengaktivasi Microsoft Office 2016 maka jangan khawatir masih ada cara lainnya yang bisa anda jajal untuk aktivasi Office 2016 dan besar kemungkinan berhasil. Untuk itu bisa langsung berlanjut kehalaman 2.

7 pemikiran pada “Cara Aktivasi Office 2016 Cepat Dan Permanen”

  1. Terima kasihhh..sangat membantu sekali dan skrg MS Office 2016 Pro saya sudah berjalan normal kembali.
    Sukses selalu Admin..dan ditunggu solusi2 IT lainnya.

    Balas

Tinggalkan komentar