5 Cara Aktivasi Office 2019 (Pasti Berhasil)



Okelah kali ini kita akan membahas cara aktivasi Microsoft Office 2019 ga ribet dan permanen dengan lengkap, hasilnya anda akan memiliki program Office 2019 teraktivasi. Namun pastikan anda sudah install Office 2019 ini di komputer Windows milik anda.

Office 2019 yang merupakan versi terbaru dari seri Office dimana di dalamnya terdapat segudang software untuk mengelola dokumen teks, gambar, presentasi, chart dan sebagainya. Apabila rekan sudah memiliki software Office 2019 terinstal namun belum diaktivasi maka anda hanya bisa meninjau (view only) dari dokumen Office dan semuanya menjadi amat terbatas dan tidak bisa menggunakan semua produk dari Office 2019 yang telah tersedia.

Proses aktivasi memerlukan license key / product key yang berbayar, dan harganya tentu tidaklah murah. Masalah inilah yang sering membuat kita mentok dan buntu sehingga pasrah menerima fakta hanya dapat menggunakan fasilitas Office 2019 non-activated yang penuh keterbatasan setelah habis masa trial.

Karena tanpa product key sama saja anda tidak memiliki kunci untuk membuka rumah, dalam urusan Office 2019 anda akan menemukan banyak pemberitahuan seperti Product Deactivated saat membuka salah satu produk Office, dan juga Office Unlicensed Product.

Maka sekali lagi saya ingatkan bahwa anda membutuhkan License Key untuk mengaktivasi Office 2019, namun jangan khawatir disini anda dapat bisa aktivasi tanpa License Key. Untuk itu kita bisa menggunakan perintah aktivasi via CMD atau sebuah tool bernama KMS Office 2019 yang berfungsi sebagai keygen untuk melakukan aktivasi pada Office 2019 milik anda.

Satu lagi, pastikan anda terlebih dahulu mematikan Windows Defender di Windows agar dapat menerapkan kedua cara aktivasi Office 2019 dengan CMD dan bisa download KMS Office 2019, jika tidak dimatikan maka software pengaman Windows ini akan mencegah anda untuk download KMS Office 2019 dan menjalankan proses aktivasi Office 2019 via CMD.


Bagikan
Rekomendasi Untuk Anda

Nagib adalah penulis teknologi lepas di blog Dubidam.id yang aktif membagikan tutorial seputar perangkat pintar berbasis komputer, seperti PC, smartphone dan juga perangkat keras dan lunak untuk membantu pengguna produk teknologi itu memecahkan masalah yang mereka hadapi. Untuk lebih lengkapnya bisa membaca halaman Tentang Blog. Silahkan juga bergabung di kanal Youtube dan halaman Facebook dari Dubidam.ID.

90 pemikiran pada “5 Cara Aktivasi Office 2019 (Pasti Berhasil)”

  1. INI MENOLONG BANGEETTT!!! dari kemarin nyoba segala cara selalu gagal ato no response sama sekali dr laptop. HANYA INI AJA yang benar2 membantu!!

    Balas
    • Satu juga berhasil bisa langsung cek saja di salah satu aplikasinya seperti Word, Powerpoint kawan. Dan silahkan aktifkan kembali Windows Defender setelah aktif.

      Balas
    • Coba buka Command Prompt sebagai admin dan ketik perintah berikut dan klik tombol Enter.

      cd /d %ProgramFiles%\Microsoft Office\Office16&cscript ospp.vbs /unpkey:KHGM9&cscript ospp.vbs /act

      Balas
  2. Saya coba cara pertama failed kemudian cara kedua error, padahal sudah menggunakan office 2019 rekomendasi dari linknya. Kira2 dimana kesalahannya?

    Balas
  3. sdh coba muncul

    == Activating …
    == KMS-Server OK.
    CScript Error: Windows Script Host access is disabled on this machine. Contact your administrator for details.
    mhn solusi

    Balas
  4. Kak kok aku ga ada prosesnya ya? nggak jalan gitu programnya nggak sampe successfully activated padahal udah aku ikutin semua stepnya.. gimana ya? tapi tadinya product activation failed awalnya sekarang udah bisa dipake tapi setiap masuk suruhlogin/masukin kode aktivasi

    Balas
  5. kak, bantu saya, nggabisa setelah run kms officenya, setelah saya pencet office retail vl dia ga jalan :j. Ini gimana solusinya, mohon dibantu 🙏

    Balas
  6. TSAAAAAAAAAADEEEEEEEEES hehe
    Baru tau bisa pake cmd dan sesimpel ini. Big appreciate buat yg udah bikinkan program cmd nya dan mau berbagi, simpel banget gilee

    Balas
  7. Terima kasih banyakkk :))))
    Sangat membantu dan sangat bermanfaat, akhirnya Ms office saya bisa digunakan kembali.
    Sukses terus dan semakin sering berbagi tips bermanfaat kakak :))) <3

    Balas

Tinggalkan komentar