Cara Aktivasi Office 2019 Permanen Dan Ga Ribet

Okelah kali ini kita akan membahas cara aktivasi Microsoft Office 2019 ga ribet dan permanen dengan lengkap, hasilnya anda akan memiliki program Office 2019 teraktivasi. Namun pastikan anda sudah install Office 2019 ini di komputer Windows milik anda.

Office 2019 yang merupakan versi terbaru dari seri Office dimana di dalamnya terdapat segudang software untuk mengelola dokumen teks, gambar, presentasi, chart dan sebagainya. Apabila rekan sudah memiliki software Office 2019 terinstal namun belum diaktivasi maka anda hanya bisa meninjau (view only) dari dokumen Office dan semuanya menjadi amat terbatas dan tidak bisa menggunakan semua produk dari Office 2019 yang telah tersedia.

Proses aktivasi memerlukan license key / product key yang berbayar, dan harganya tentu tidaklah murah. Masalah inilah yang sering membuat kita mentok dan buntu sehingga pasrah menerima fakta hanya dapat menggunakan fasilitas Office 2019 non-activated yang penuh keterbatasan setelah habis masa trial.

Karena tanpa product key sama saja anda tidak memiliki kunci untuk membuka rumah, dalam urusan Office 2019 anda akan menemukan banyak pemberitahuan seperti Product Deactivated saat membuka salah satu produk Office, dan juga Office Unlicensed Product.

Maka sekali lagi saya ingatkan bahwa anda membutuhkan License Key untuk mengaktivasi Office 2019, namun jangan khawatir disini anda dapat bisa aktivasi tanpa License Key. Untuk itu kita bisa menggunakan perintah aktivasi via CMD atau sebuah tool bernama KMS Office 2019 yang berfungsi sebagai keygen untuk melakukan aktivasi pada Office 2019 milik anda.

Satu lagi, pastikan anda terlebih dahulu mematikan Windows Defender di Windows agar dapat menerapkan kedua cara aktivasi Office 2019 dengan CMD dan bisa download KMS Office 2019, jika tidak dimatikan maka software pengaman Windows ini akan mencegah anda untuk download KMS Office 2019 dan menjalankan proses aktivasi Office 2019 via CMD.

2 Cara aktivasi Office 2019 tanpa license key permanen

Pilih salah satu dari 2 cara yang saya rekomendasikan, keduanya cara gampang dan cara yang pertama yakni dengan CMD yang paling saya rekomendasikan, jika gagal dengan CMD, maka coba cara kedua yakni dengan software KMS Office.

Sekali lagi saya ingatkan agar anda terlebih dahulu mematikan Windows Defender dan juga software antivirus di Windows anda yang memungkinkan akan menghalangi proses download KSM Office 2019. Baiklah langsung saja kita ke proses aktivasi dari Microsoft Office 2019 berikut ini.

Cara 1. Instruksi aktivasi Office 2019 legal dengan CMD

  1. Buka URL ini kemudian copy seluruh kode yang ada.
  2. Kemudian buka Notepad, lalu paste seluruh kode tadi, dan simpan filenya, beri nama 1click.cmd .

Simpan Ke NotePad 1clickcmd

  1. Klik kanan pada 1click.cmd kemudian klik Run As Administrator.

1click cmd klik kanan run as administrator

  1. Command Prompt akan langsung terbuka melakukan proses aktivasi Office 2019 di komputer anda.
  2. Jika sudah berhasil maka akan muncul tampilan seperti ini.

Berhasil Aktivasi Office 2019 Legal

Video tutorial aktivasi Office 2019 legal tanpa software

Jika anda lebih suka mengikuti tutorial dengan video maka silahkan saksikan video berikut ini.

Tips. Apabila cara diatas gagal mengaktivasi Microsoft Office 2019 maka gunakan cara 2 dibawah ini.

Cara 2. Instruksi aktivasi Microsoft Office 2019 dengan KMS Office 2019

  1. Download KMS Office 2019 kemudian ekstrak zip-nya ke komputer.
  2. Setelah itu anda klik kanan pada OInstall.exe kemudian pilih Run As Administrator untuk membuka tool ini.

Buka KMS Office 2019

  1. Setelah terbuka, maka klik tab Utilities, kemudian lihat Office Reactivation Task, jika sudah dicentang maka biarkan saja, jika belum maka dicentang, disambung dengan klik tombol Office Retail => VL , selanjutnya KMS Office akan berusaha menginstal License Key pada Office 2019 anda. Prosesnya lumayan makan waktu sekitar 5 hingga 6 menit (Berdasarkan pengalaman saya, tidak tahu bagaimana dengan anda).

Tinggalkan komentar