Cara Aktivasi Windows 7 Cepat, Akurat, Tanpa Product Key



Ini adalah paling lengkap dan akurat untuk aktivasi Windows 7 64-bit dan 32-bit system untuk anda yang kini menggunakan Windows 7 namun belum diaktivasi, caranya amatlah mudah hanya dengan beberapa langkah saja.

Sedikit informasi tentang sistem operasi Windows 7

Windows 7 merupakan sebuah sistem operasi untuk komputer dan laptop yang sengaja dikembangkan dan dirilis oleh Microsoft sebagai bagian dari keluarga besar sistem operasi Windows NT.

Secara manufaktur sistem operasi ini dirilis pada 22 Juli, 2009, kemudian menjadi konsumsi publik pada 22, Oktober, 2009, yang hanya berselang tiga tahun dari rilis versi sebelumnya yakni Windows Vista.

Efek negatif jika belum aktivasi Windows 7

Jika Windows 7 anda belum diaktivasi maka akan muncul efek mengganggu, menurut blog pengembang Microsoft dikatakan bahwa jikalau anda tidak mengaktivasi Windows 7 saat instalasi, anda akan dapati pesan “Activate Windows Online Now” pada sistem anda.

Dan jikalau anda mengacuhkan pesan tersebut, maka anda akan mendapati pesan “Activate Now” setiap hari dari hari ke-4 setelah instalasi hingga hari ke-27. Dan pada hari-hari selanjutnya, anda akan dapati pesan “Activate Now” setiap empat jam hingga hari ke-30.

Setelah hari ke-30, anda akan dapati pesan “Activate Now” setiap jam, bersamaan dengan pemberitahuan bahwa versi Windows anda tidak asli setiap kali anda membuka Control Panel. Sebagai tambahan, Windows 7 tidak akan melaksanakan update sistem setelah masa tenggang.

Dan efek paling besar adalah, background anda akan berubah warna hitam, meskipun anda menggantinya ke warna putih. Keadaan ini akan terus menerus berlangsung hingga anda mengaktivasi Windows 7.

Jangan lupa untuk membaca cara menghilangkan Activate Windows 10.

Nah jikalau fenomena inilah yang tengah anda hadapi maka saatnya untuk mengaktivasi Windows 7 anda. Meskipun Windows 7 tergolong versi lama, namun jumlah populasi penggunanya tergolong tinggi.


Bagikan
Rekomendasi Untuk Anda

Nagib adalah penulis teknologi lepas di blog Dubidam.id yang aktif membagikan tutorial seputar perangkat pintar berbasis komputer, seperti PC, smartphone dan juga perangkat keras dan lunak untuk membantu pengguna produk teknologi itu memecahkan masalah yang mereka hadapi. Untuk lebih lengkapnya bisa membaca halaman Tentang Blog. Silahkan juga bergabung di kanal Youtube dan halaman Facebook dari Dubidam.ID.

Tinggalkan komentar