Cara Download Dan Menginstal PPSSPP Untuk iOS iPhone



PPSSPP pantas jika disebut sebagai permata konsol luar biasa yang dibuat untuk memainkan ribuan game NES dan Game Boy di iPhone Anda.

Sayangnya, PPSSPP tidak tersedia di App Store secara resmi karena Apple tidak mengizinkan aplikasi emulator seperti tertulis di kebijakan aplikasi & game mereka.

Jika Anda adalah tipe orang yang sangat peduli tentang pengalaman game yang berbeda di perangkat Anda, emulator akan menjadi peran besar dalam hidup Anda. Dan di situlah PPSSPP ada untuk Anda.

PPSSPP adalah emulator game PSP yang memungkinkan Anda memainkan game PSP langsung di ponsel cerdas Anda. Faktanya, sejauh ini, PPSSPP adalah emulator PSP terbaik yang pernah saya lihat secara pribadi.

Tetapi menginstal PPSSPP di iPhone Anda bisa menjadi kerumitan yang nyata. Tapi jangan khawatir, karena, dalam panduan ini, kami memaparkan semua aspek diperlukan untuk mengunduh dan menginstal emulator PPSSPP.

Emulator ini memungkinkan game PSP di smartphone dan membantu meningkatkan pengalaman bermain game Anda ke level berikutnya. PPSSPP memungkinkan Anda memainkan game PSP favorit Anda dalam resolusi HD.

Dan, jika Anda pengguna iOS dan ingin merasakan keunggulan game PSP di iPhone atau iPad, kami akan memandu Anda dalam menginstal PPSSPP di iPhone dan memulai perjalanan bermain game PSP Anda.

Dan sekedar informasi singkat bahwa PPSSPP juga tersedia untuk Android, selain untuk perangkat berbasis iOS dari Apple.

Bagaimana cara download PPSSPP untuk iPhone?

Di sini kita akan mengulas semua cara diperlukan untuk download dan menginstal aplikasi emulator PPSSPP di iPhone Anda tanpa melakukan jailbreak terlebih dulu pada perangkat Anda.

Tetapi pertama-tama, untuk menginstal PPSSPP kita harus menginstal App Store alternatif di iPhone Anda.

Ikuti langkah-langkah ini untuk mengunduh dan menginstal PPSSPP Emulator di iPhone Anda. 

Langkah 1 — Buka ioshaven.com pake iPhone atau iPad dan klik tombol instal.

iOS Haven
iOS Haven

Langkah 2 — Klik pada ikon “out” dan pilih opsi “Add To Home Screen“.

Add To Home Screen
Add To Home Screen

Langkah 3 — Toko IOS Heaven akan ditambahkan ke perpustakaan aplikasi Anda.

Langkah 4 — Buka toko iOS Heaven dan klik fitur pencarian yang ada di sudut kanan bawah layar.

Menambahkan Toko iOS Haven Di iPhone
Menambahkan Toko iOS Haven Di iPhone

Langkah 5 — Cari PPSSPP. Buka PPSSPP dalam hasil.

Langkah 6 — Klik pada tombol Dapatkan.

Cara Download Instal PPSSPP Di iPhone
Cara Download Instal PPSSPP Di iPhone

Langkah 7 — Sebuah prompt instalasi kecil akan muncul.

Instal PPSSPP Di iPhone
Instal PPSSPP Di iPhone

Langkah 8 — Klik Install. Pilih instal saat diminta.

Download Dan Instal PPSSPP Di iOS iPhone iPad
Download Dan Instal PPSSPP Di iOS iPhone iPad

File PPSSPP IPA hanya berukuran 11MB, jadi tunggu beberapa menit hingga aplikasi diinstal pada perangkat Anda. Setelah emulator PPSSPP diinstal pada iPhone Anda, Anda dapat mengunduh aplikasi favorit Anda dan menikmatinya di layar permainan interaktif pada emulator PPSSPP.

Tampilan PPSSPP Di iPhone
Tampilan PPSSPP Di iPhone

PPSSPP memberikan kemudahan untuk menambahkan game PSP favorit Anda ke dalam emulator dan langsung mulai bermain.

Selain itu, beberapa keunggulan lainnya adalah: memungkinkan Anda menyesuaikan kontrol di layar, menyimpan, dan memulihkan game kapan saja dan dari mana saja.

Anda selanjutnya dapat menambahkan pengontrol eksternal untuk mendapatkan pengalaman terbaik dan mentransfer simpanan dari PSP asli Anda, dan melanjutkan bermain game di ponsel cerdas Anda tanpa gangguan apa pun.

Anda bisa langsung selalu memainkan game PSP di iOS iPhone, iPad dan juga iPod Touch Anda kapan saja diinginkan dan mungkin menyenangkan.

Kesimpulan

Pastinya, PPSSPP adalah salah satu rekomendasi teratas saya jika Anda ingin memainkan game PSP tanpa komputer.

Dan dengan mengikuti langkah-langkah yang disebutkan di atas, Anda akan dengan mudah menginstal aplikasi di perangkat iOS Anda tanpa banyak masalah.

Namun, satu hal penting untuk diingat adalah game PPSSPP sangat besar ukurannya, dan karenanya, mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk mengunduh dan mengekstraknya.

Jadi bersabarlah dan jika Anda mengalami masalah lain saat menginstal, beri tahu kami tentang masalah Anda di komentar di bawah.

Apakah Anda memiliki pendapat tentang Cara Mengunduh dan Menginstal PPSSPP untuk iPhone? , maka silakan mampir di kotak komentar di bawah.

Juga, silakan berlangganan saluran YouTube Dubidam.ID kami untuk tutorial video. Bersulang!

Tinggalkan komentar