4 Cara Download Story Instagram Dengan Dan Tanpa Aplikasi



Bagaimana cara download Story Instagram pribadi di PC, Android atau juga iOS? Halaman ini akan memberi tahu Anda 3 cara untuk mendapatkannya dengan mudah dan instan.

Dari Google, Instagram sekarang adalah salah satu platform sosial terbesar, di mana orang tidak hanya dapat membuat strategi pemasaran yang sesuai, tetapi juga mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dengan berbagai posting yang luar biasa.

Namun, tidak seperti platform lain, Instagram tidak mengizinkan pengguna untuk menyimpan foto atau mengunduh Story Instagram pribadi secara langsung. Tapi jangan khawatir! Baik Anda menggunakan iPhone, Samsung, atau Dell, berikut adalah beberapa tip berguna yang mencakup semua perangkat selama ada permintaan untuk menyimpan postingan dengan mudah. Tetap disini!

Catatan Hangat: Banyak orang mengunduh Story Instagram pribadi untuk koleksi mereka sendiri atau penggunaan komersial, tetapi jika lebih banyak materi Story diperlukan, maka lebih banyak pengikut secara alami dianggap sebagai sumber daya untuk Story tanpa batas. Periksa berapa banyak pengikut di akun Anda sekarang, dan dapatkan lebih banyak secara gratis!

Tetapi jika Anda tidak hanya menyimpannya untuk Anda gunakan sendiri, maka periksalah hal-hal berikut untuk mengetahui lebih lanjut!

Baca juga Download Dan Instal WhatsApp Plus.

Download Story Instagram Pribadi dengan Android dan iOS

Dari Google, Apple mencapai 1,5 miliar perangkat aktif yang menjalankan iOS pada tahun 2021, dan penggunanya penasaran dengan cara mengunduh video Instagram Story pribadi . Berikut adalah dua cara untuk membantu iOS.

Download Story Instagram (IG) Pribadi dengan InsTake

Jika Anda menghabiskan banyak waktu untuk menonton, membuat, dan mengunduh Insta Stories online, kemungkinan Anda pernah mendengar tentang InsTake.

InsTake adalah pengunduh Story Instagram pribadi yang membantu Anda mengunduh Insta Stories dan posting dalam beberapa klik.

Download InsTake untuk Android dan iOS.

Mengapa InsTake?

  • Mudah digunakan

Berbeda dengan perangkat lunak pengikut Instagram, Instake berkomitmen pada prinsip menjadi lebih sedikit sebenarnya menjadi lebih. Yaitu, tidak hanya antarmuka penggunanya yang sederhana, tetapi juga langkah-langkah pengoperasian yang sangat mudah diterapkan.

  • Tanpa iklan

InsTake menempatkan tuntutan Anda untuk mengunduh gambar dan posting Instagram sebagai prioritas, tetapi itu tidak harus dicapai dengan harga membuat ponsel Anda beku dengan menambahkan popup spam dengan santai.

  • Aman

Ada kemungkinan kecil bahwa kebocoran informasi privasi akan terjadi pada Anda, karena InsTake memiliki tim pengembangan yang kuat dan profesional untuk mengawal setiap klik Anda dalam aplikasi ini.

Jadi, bagaimana cara kerja aplikasi yang luar biasa ini? Mari kita lihat berikut ini.

Langkah 1. Setelah mengunduh InsTake di ponsel Anda, buka Story Instagram yang ingin Anda simpan di perangkat Anda, lalu salin tautannya.

Download Story Instagram IG

Langkah 2. Tempel tautan di InsTake, dan unduh konten di ponsel Anda dengan sekali klik.

Cara Download Story IG Dengan Instake

Langkah 3. Periksa di album atau galeri ponsel Anda.

Story IG Tersimpan Di Ponsel

Baca juga Instagram Video Downloader: Cara Download Video Instagram.

Download Story Instagram (IG) Pribadi tanpa Aplikasi Pihak Ketiga

Selain itu, jika Anda adalah loyalis Apple yang ingin mengunduh story Instagram dari akun pribadi tanpa aplikasi pihak ketiga, cara lain di sini menunggu untuk Anda coba.

Sebelum memulai, untuk menjamin Anda akan menikmati proses yang lancar, Anda dapat terlebih dahulu masuk ke Pengaturan > Pusat Kontrol > Sesuaikan Kontrol, lalu ketuk ikon plus di sebelah Perekaman Layar. Jika sudah selesai maka permukaannya akan seperti ini.

Simpan Story Instagram (IG) Tanpa Aplikasi Dengan Screen Recorder

Sekarang, mari kita mulai.

Langkah 1 . Buka halaman Instagram Story tempat Anda ingin melakukan pekerjaan pengunduhan. Kemudian geser dari tepi bawah layar mana saja dan ketuk ikon dan mulai merekam.

Langkah 2 . Anda dapat menghentikan perekaman layar kapan pun Anda mau. Setelah selesai di atas, buka untuk memeriksanya di Foto seperti yang disebutkan di atas.

Kini kita baca juga kelebihan dan kekurangannya sekarang.

Kelebihan

  • Selain mengunduh video dan foto langsung di Insta, Anda juga dapat menyalin teks dan label dari Instagram.
  • Anda dapat berbagi foto dan video favorit Anda dengan teman secara langsung dan efisien daripada menyalin seluruh tautan sebelumnya dan kemudian menempelkannya ke kotak dialog.
  • Pengunduh dan repost video gratis untuk Instagram dan IGTV.
  • Mengunduh foto dan video secara berkelompok.
  • Tidak diperlukan login.

Setelah membaca kelebihannya maka baca pula kekurangan dari aplikasi ini.
Kekurangan

  • Terkadang aplikasi tidak dapat menemukan Story IG apa pun atau tiba-tiba berhenti berfungsi.

Terlebih lagi, ketika Anda menyimpan sendiri Instagram Stories orang lain yang luar biasa, Anda juga dapat mempublikasikannya untuk kedua kalinya untuk menarik lebih banyak audiens baru dengan menambahkan tagar atau menerapkan ide teks Instagram yang trendi.

Baca juga Cara Menggunakan 2 Whatsapp Di 1 HP Android.

Download Instagram Stories dari Akun Pribadi dengan Android

Story Assistant menyebut dirinya sebagai “Toko terpadu Anda untuk mengunduh video di Instagram,” dan itu bukan kebanggaan kosong: dari Google, Story Assistant mendapat skor 4,6 Bintang dari 5 di Google Play dengan pemasangannya mencapai sekitar 1.000.000 kali.

Jika Anda pengguna Android yang mencari pengunduh Story pribadi Instagram, Asisten Story ingin membantu.

Story Assistant

Mengapa Story Asistent?

  • Mudah digunakan

Tidak hanya antarmuka pengguna tetapi juga pengenalan langkah-langkahnya sangat sederhana, bahkan Anda seorang pemula Insta tidak ada kesulitan bagi Anda untuk menggunakannya.

Download Story Instagram Dengan Story Assistant

  • Mendukung Banyak Akun

Mengingat Anda adalah pengguna IG yang memiliki permintaan besar untuk mengunduh posting, video, dan Story dengan cepat tanpa operasi berulang yang tidak perlu, tory SAsistent mendukung penambahan beberapa konten sekaligus, yang sangat nyaman.

  • Mendukung Akun Bookmark

Meskipun ini adalah sebuah aplikasi, Story Assistant mendukung satu fungsi yang sangat mirip dengan halaman web: Bookmark. Dengan fitur ini, Anda dapat menandai konten yang Anda suka dan memeriksanya kapan saja hanya dengan satu atau dua klik.

Kelebihan

  • Bebas dari kerusakan sistem: Menyimpan video dan foto Instagram dengan sangat cepat.
  • Bebas dari batasan perangkat: Mengunduh video atau memposting ulang dari Instagram dengan sistem operasi Android.
  • Bebas dari operasi kompleks: Berbagi video dan gambar favorit Anda dengan orang lain dalam satu atau dua klik.

Kekurangan

  • Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus masuk ke akun Anda terlebih dahulu.

InSaver for Instagram – Story Assistant

Anda bisa juga mencoba InSaver for Instagram untuk menyimpan atau download Story di Instagram, dan merupakan update dari aplikasi sebelumnya yakni Story Assistant.

Silahkan download InSaver di Google PlayStore.

Pengunduh Stroy Pribadi Instagram dengan PC

Kecuali orang-orang yang ingin mengunduh Story Instagram secara pribadi dan mudah di telepon, ada juga sekelompok orang yang ingin mengunduh masalah ini di PC.

Jika kamu salah satunya, apa yang akan kamu lakukan? Mengunduh seluruh akun pribadi Story Instagram ? Menyelesaikan pekerjaan pengunduhan terlebih dahulu di ponsel dan kemudian mengirimkannya ke PC dengan kabel USB?

Bahkan, Anda tidak perlu repot. Gramsave membantu Anda mengunduh Story Instagram dari akun pribadi secara online. Mari kita lihat bagaimana caranya.

Download Story Instagram IG Dengan GramSave

Langkah 1 . Buka halaman yang ingin Anda unduh dan salin tautannya.

Cara Download Story Instagram IG

Langkah 2. Tempelkan tautan di kotak pencarian Gramsave.

Download Story Instagram IG GramSave

Baca juga 4 Cara Copy Link Di Instagram (IG) Untuk Android / iOS Dan PC.

Kesimpulan Saya

Untuk mengunduh / download Story Instagram pribadi membuka jalan bagi Anda untuk memiliki pengalaman yang lebih menyenangkan di platform, karena Insta telah menyediakan fitur terbaik dalam Story untuk memahami audiens Anda lebih dari yang Anda lakukan hanya dengan membaca komentar mereka di posting Anda.

Sekarang mengetahui cara mengunduh video Instagram Story pribadi atau beberapa aplikasi untuk IG Story bukan rahasia lagi. Tidak peduli Anda menggunakan komputer, Android, atau juga iOS maka Anda bisa download story Instagram dengan mudah.

Tinggalkan komentar