Cara Memata-Matai Percakapan Rahasia Di Facebook

Jika Anda ingin memata-matai percakapan rahasia di Facebook, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan perangkat lunak mata-mata, seperti mSpy. Aplikasi ini dapat berfungsi di perangkat berbasis Android dan juga iOS. Jika Anda tidak ingin menggunakan mSpy, ada juga sederet alternatif lain seperti KidsGuard, FlexiSPY, dan Spyic.

Sudahkah Anda mencoba menggunakan fitur percakapan rahasia di Facebook?

Meskipun Facebook, sebagai platform, memang memiliki banyak kelebihan, tidak dapat disangkal bahwa semakin banyak orang yang belajar bagaimana menggunakannya untuk hal-hal buruk.

Salah satu fitur, yang disebut perpesanan rahasia, adalah contoh yang bagus untuk ini. Dengan fitur ini, pesan hanya dapat dibaca di perangkat tertentu yang digunakan pengirim dan penerima untuk percakapan mereka.

Artinya, meskipun Anda membuka akun anak Anda di laptop atau ponsel Anda sendiri, pesan rahasia tidak akan muncul. Sebagai orang tua, ini jelas bukan sesuatu yang Anda inginkan, karena membuat lebih sulit untuk mengetahui apakah anak Anda dianiaya atau dilecehkan secara online atau tidak.

Beruntung bagi Anda, artikel ini akan memberi tahu Anda cara memata-matai percakapan rahasia di Facebook dengan mSpy  aplikasi.

Melacak Mematai-Matai Percakapan Rahasia Facebook Dengan mSpy

MSpy Memata-Matai Percakapan Rahasia Facebook

Ada beberapa metode berbeda untuk memantau percakapan rahasia Facebook target dari jarak jauh, tetapi sejauh ini, yang paling dapat diandalkan adalah dengan menggunakan aplikasi mata-mata.

mSpy  adalah perangkat lunak pilihan saya untuk melakukan spionase jarak jauh. Selain mengetahui cara melacak percakapan rahasia di Facebook, ia juga dapat melacak lokasimemantau riwayat browser, dan mengirim pemberitahuan tangkapan layar, di antara banyak fitur lainnya. Perusahaan pengembang aplikasi ini juga memiliki reputasi yang dapat diandalkan dalam membantu orang tua menjaga keamanan anak-anak mereka.

Di bagian ini, saya akan membahas secara tepat bagaimana melindungi aktivitas online anak-anak Anda menggunakan mSpy.

Di Perangkat iOS

Sebelum kita mulai, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Meskipun mSpy berfungsi bahkan pada perangkat yang tidak di-jailbreak, namun saya rekomendasikan agar Anda perlu melakukan jailbreak pada perangkat yang akan Anda gunakan untuk memata-matai, jika Anda ingin perangkat tersebut dapat menangani pemantauan media sosial .

Jailbreaking memungkinkan pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch memiliki akses root phone, yang berarti pemiliknya kemudian dapat menginstal aplikasi, meskipun aplikasi tersebut tidak ada di Apple Store. Namun, tindakan jailbreak ini secara efektif membatalkan garansi.

Jailbreaking adalah proses teknis dan rumitdan dapat bervariasi dari perangkat ke perangkat. Jika Anda tidak yakin, sebaiknya konsultasikan dengan seseorang yang lebih berpengetahuan untuk melakukan jailbreak pada ponsel Anda.

Sebagai alternatif, Anda juga dapat menghubungi dukungan pelanggan di situs web mSpy, yang akan membantu Anda dalam melakukan jailbreak pada ponsel target Anda.

  1. Pilih paket mSpy untuk iOS .
  2. Instal mSpy pada iPhone target yang di-jailbreak menggunakan Cydia.
  3. Setelah selesai, masukkan kode registrasi yang diberikan saat mendaftar.
  4. Anda sekarang dapat masuk ke dasbor dari ujung Anda. Gulir ke bawah untuk melihat Pelacakan Facebook di bawah tab Jejaring Sosial di sebelah kiri.

Memata-Matai Chat Facebook Dengan MSpy

  1. Mengkliknya akan menampilkan semua percakapan di Facebook, termasuk semua percakapan rahasia jika ada.

Melihat Perbincangan Rahasia Facebook

Di Perangkat Android

Mirip dengan perangkat iOS, Anda harus terlebih dahulu melakukan root pada perangkat Anda sebelum dapat memata-matai percakapan rahasia di Facebook. Root Android adalah sama seperti jailbreak di iOS iPhone, dan root memungkinkan pengguna menikmati kebebasan dan kendali tambahan atas perangkat pintar milik mereka.

Sekali lagi, ini tidak diperlukan secara default, karena Anda selalu dapat menggunakan mSpy pada perangkat yang tidak di-rooting untuk menjalankan fitur lainnya. Anda hanya perlu melakukan root pada perangkat jika ingin melakukan pemantauan media sosial.

Karena itu, berikut adalah langkah-langkah yang diperlukan untuk menginstal mSpy di perangkat Android yang di-rooting.

  1. Pilih paket Android di situs mSpy.

Pilih OS Target Android

  1. Buka Play Store dan nonaktifkan Play Protect.

Menonaktifkan Scanning Aplikasi Play Protect Android

  1. Dengan fitur ini dinonaktifkan, Anda sekarang dapat mengunduh mSpy di ponsel Anda.

Download MSpy DI Android

  1. Buka aplikasi yang diunduh dan ikuti petunjuk di layar untuk menerima perjanjian lisensi .

Update Service OS Android

  1. mSpy kemudian akan meminta izin Anda untuk mengakses fitur ponsel. Allow semua izin.

Allow Update OS Android

  1. Setelah selesai, aplikasi mSpy akan diinstal di aplikasi target. Klik Complete Installation.

Menyelesaikan Instalasi MSpy Android

  1. Klik “OK” untuk konfirmasi berhasil instal mSpy. Sekarang Anda dapat melanjutkan dan membuka mSpy. Dari dasbor, Anda kemudian dapat memantau pesan rahasia Facebook anak Anda.
  2. Masuk ke dasbor mSpy dari ujung Anda dan temukan Pelacakan Facebook di bawah tab Jaringan Sosial di sebelah kiri.
  3. Klik di atasnya untuk melihat semua percakapan di Facebook, termasuk semua percakapan rahasia jika ada.

Melihat Perbincangan Rahasia Facebook

Dapatkan mSpy sekarang!

Aplikasi Lain Yang Dapat Memata-Matai Percakapan Rahasia Di Facebook

KidsGuard Pro

KidsGuard Pro
KidsGuard Pro adalah aplikasi mata-mata yang, seperti mSpy, bangga karena ramah orang tua . Itu dibuat oleh perusahaan ClevGuard dengan tujuan khusus membantu orang tua mengamankan kesejahteraan anak-anak mereka .

Karena itu, beberapa fitur KidsGuard yang paling menarik termasuk proses instalasi yang lancar yang tidak memerlukan jailbreaking atau rooting, dasbor yang ramah pengguna , dan fitur yang mudah digunakan .

Layanan ini tidak memiliki tingkatan langganan yang berbeda, memungkinkan Anda mendapatkan semua fitur untuk satu harga langganan yang hemat biaya .

Selain fitur-fitur luar biasa ini, KidsGuard juga memungkinkan Anda memantau aplikasi media sosial dan melihat percakapan rahasiamelacak lokasi , melihat data ponsel target , dan mengeluarkan perintah dari ponsel Anda.

Namun, KidsGuard Pro memiliki fitur berbeda yang tersedia untuk iOS daripada untuk Android. Yang paling menonjol adalah bahwa dengan iOS, Anda tidak dapat mengirim perintah jarak jauh dari perangkat Anda sendiri ke perangkat target, tidak seperti versi Android.

Ini juga membatasi pengguna untuk memantau hanya satu perangkat pada satu waktu. Memantau perangkat lain membutuhkan langganan yang sama sekali berbeda, tidak seperti beberapa merek yang menawarkan diskon untuk rangkaian keluarga.

Terakhir, KidsGuard Pro tidak menawarkan akun uji coba atau demo apa pun, jadi Anda harus membayarnya jika ingin mencoba layanan ini.

Dapatkan 20% OFF untuk semua jenis lisensi di KidsGuard Pro: Gunakan kode kupon 6STW-S08A selama checkout. Kedaluwarsa 12/01/2022.

Dapatkan KidsGuard Pro

FlexiSPY

FlexiSpy

FlexiSpy  adalah pelopor aplikasi mata-mata komersial untuk perangkat seluler. Saat ini, ini juga salah satu aplikasi mata-mata paling populer di pasaran, dan untuk alasan yang bagus.

Layanan ini menawarkan banyak fitur dan kemampuan , termasuk beberapa yang tidak ditemukan pada yang lain.

Ini termasuk fitur-fitur seperti merekam panggilan teleponpanggilan video, dan FaceTimemerekam lingkungan sekitar telepon melalui kamera dan audio, dan penonaktifan jarak jauh dari perangkat lunak mata-mata di telepon target, jika ada yang tidak beres.

Jika Anda memiliki perangkat yang di-rooting atau di-jailbreak, perangkat ini dapat memantau aktivitas dari media sosial paling populer dan aplikasi perpesanan instan , seperti Facebook dan Snapchat. Dan melihat percakapan rahasia bisa dibilang berjalan-jalan di taman dengan FlexiSpy  .

Lebih dari itu, ia memiliki dasbor yang nyaman dan mudah digunakan , dan pemasangannya cukup mudah jika Anda menggunakan opsi tanpa jailbreak atau tanpa root.

Namun, salah satu kelemahan utama aplikasi FlexiSpy adalah harganya . Meskipun memiliki tiga tingkatan, harganya cukup mahal, $ 199 per tiga bulan untuk paket Extreme.

Selain itu, Anda harus terlebih dahulu melakukan root atau jailbreak ponsel target untuk menggunakan sebagian besar fiturnya, sehingga dapat menakuti mereka yang mencari instalasi yang tidak merepotkan .

Terakhir, beberapa orang akan menganggap sebagian besar fitur aplikasi ini berlebihan dan bahkan mungkin tidak perlu. Jika Anda hanya ingin membahas dasar-dasarnya saat memantau, ada cara lain yang jauh lebih hemat biaya untuk melakukannya.

Dapatkan FlexiSPY

Spyic

Spyic

Jika Anda hanya ingin menjaga anak-anak Anda tetap aman tanpa mengganggu semua fitur tambahan lain yang dapat dimiliki oleh aplikasi mata-mata, maka Spyic, yang fitur terbaiknya adalah kesederhanaannya , pasti cocok untuk Anda.

Dengan Spyic, Anda dapat membaca pesan dari SMS dan pesan instan , melihat log panggilan perangkat target, memantau aktivitas di media sosial, melacak lokasi perangkat, melihat riwayat browser, mengakses file media, dan mendapatkan peringatan ketika aplikasi tertentu diinstal.

Anda tidak perlu melakukan jailbreak atau me-root perangkat untuk sebagian besar fitur dasar , meskipun Anda perlu melakukannya jika ingin menggunakan aplikasi untuk memantau platform media sosial, seperti Facebook dan Instagram.

Meskipun demikian, Spyic bukanlah yang Anda cari jika Anda serius memantau perangkat target , dan ingin mendapatkan semua informasi tentangnya.

Itu tidak dapat, misalnya, merekam dan mencegat panggilan telepon atau merekam lingkungan sekitar dengan mikrofon atau kamera, antara lain. Dengan kata lain, aplikasi ini hanya akan memberi Anda jumlah minimum yang Anda butuhkan untuk menjaga agar tagihan Anda tetap aman, tidak lebih .

Terakhir, dibandingkan dengan aplikasi lain dengan lebih banyak fitur seperti mSpy, Spyic adalah opsi yang relatif lebih mahal.

Dapatkan Spyic

FAQ

Bagaimana Anda Bisa Tahu Jika Seseorang Memiliki Percakapan Rahasia di Facebook?

Hanya ada dua cara pasti untuk mengetahui apakah seseorang memiliki percakapan rahasia di Facebook: dengan mendapatkan akses ke perangkat mereka atau menggunakan aplikasi pemantauan seperti mSpy atau alternatif lainnya.

Apakah Percakapan Rahasia Muncul Di Messenger?

Percakapan rahasia hanya terlihat di aplikasi Android dan iOS, bukan desktop. Anda juga hanya dapat menemukan percakapan rahasia di perangkat khusus pengirim dan penerima . Meskipun Anda membuka akun target di perangkat lain, Anda tetap tidak akan melihatnya kecuali Anda menggunakan aplikasi mata-mata yang andal.

Bagaimana Anda Membuka Percakapan Rahasia di Messenger?

Anda dapat membuka kunci folder yang berisi kotak masuk rahasia dengan membuka aplikasi messenger di perangkat target dan membuka tab pengaturan. Selanjutnya, buka “People”, lalu “Message Requests”. Di bagian bawah, Anda akan menemukan “See Filtered Requests”. Ini akan berisi semua percakapan rahasia di akun itu.

Bisakah Percakapan Rahasia Facebook Diretas?

Anda dapat membuka kunci folder yang berisi kotak masuk rahasia dengan membuka aplikasi messenger di perangkat target dan membuka tab pengaturan. Selanjutnya, buka “People”, lalu “Message Requests”. Di bagian bawah, Anda akan menemukan “See Filtered Requests”. Ini akan berisi semua percakapan rahasia di akun itu.

Memata-Matai Percakapan Rahasia Di Facebook

Sekarang Anda tahu cara melacak percakapan rahasia di Facebook menggunakan aplikasi mSpy!

Meskipun fitur perpesanan rahasia tentu saja meningkatkan privasi, ini masih merupakan jalan potensial bagi pelaku atau pengganggu untuk menjaga percakapan tersembunyi dengan anak-anak. Oleh karena itu, sebagai orang tua, satu-satunya hal bijaksana yang harus dilakukan adalah terus memantau aktivitas online anak Anda .

Ini dapat dengan mudah dilakukan dengan aplikasi mata-mata yang andal , seperti mSpy. Dengan mSpy, Anda dapat dengan nyaman mengetahui bahwa Anda dapat melindungi anak-anak Anda dari bahaya dan hanya menampilkan konten online yang sesuai dengan usia mereka.

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa beri tahu kami pemikiran Anda di komentar di bawah!

Terkait

Tinggalkan komentar