Langkah Membuat Nomor Halaman Di WPS Office Android

                       

CARA MENAMBAHKAN PENOMORAN HALAMAN DI WPS OFFICE - YouTube
CARA MENAMBAHKAN PENOMORAN HALAMAN DI WPS OFFICE – YouTube

Langkah Membuat Nomor Halaman di WPS Office Android

Menyusun Pena Ajaib: Membuat Nomor Halaman di WPS!

Selamat datang di dunia ajaib WPS Office Android! Dalam artikel kali ini, kita akan membahas langkah-langkah untuk membuat nomor halaman di WPS Office Android dengan menggunakan pena ajaib kita. Siap-siap untuk terbang bersama WPS dan menyusun nomor halaman dengan trik-seru yang akan kita bagikan!

WPS Office Android adalah Aplikasi yang sangat berguna bagi kita yang sering bekerja dengan dokumen. Tak hanya menyediakan fitur-fitur andal seperti pengeditan dokumen, spreadsheet, dan presentasi, WPS Office juga memungkinkan kita untuk menyusun nomor halaman dengan mudah. Mengapa harus repot-repot menyusun nomor halaman secara manual jika kita bisa menggunakan pena ajaib dari WPS Office Android?

Langkah pertama dalam menyusun nomor halaman di WPS Office Android adalah membuka dokumen yang ingin kita beri nomor halaman. Setelah dokumen terbuka, kita dapat memilih menu Tampilan di pojok kanan atas layar. Di dalam menu Tampilan, kita akan menemukan opsi Nomor Halaman. Ayo, kita pilih opsi ini untuk melanjutkan petualangan kita!

Setelah kita memilih opsi Nomor Halaman, kita akan melihat beberapa pilihan yang tersedia. WPS Office Android memberikan kita fleksibilitas untuk menentukan bagaimana nomor halaman kita akan tampil. Misalnya, kita dapat memilih untuk menampilkan nomor halaman di bagian atas atau bawah halaman, atau bahkan mengatur format nomor halaman yang kita inginkan. Inilah yang membuat pena ajaib WPS Office Android begitu menarik!

Setelah kita memilih preferensi nomor halaman kita, kita dapat mengklik tombol Terapkan untuk menyimpan pengaturan kita. Setelah itu, WPS Office Android akan secara otomatis menyusun nomor halaman di seluruh dokumen kita. Sungguh ajaib, bukan?

Namun, tidak hanya itu! WPS Office Android juga memberikan kita kemampuan untuk menyesuaikan nomor halaman di setiap halaman secara individu. Misalnya, jika kita ingin memulai nomor halaman dari halaman tertentu atau mengganti format nomor pada beberapa halaman, kita dapat melakukannya dengan mudah. Cukup dengan menavigasi ke halaman yang ingin kita ubah, kita dapat memilih opsi Nomor Halaman lagi dan melakukan penyesuaian yang kita inginkan. Sungguh seru dan kreatif!

Dengan pena ajaib WPS Office Android, membuat nomor halaman tidak perlu membosankan lagi. Kita dapat dengan mudah menambahkan nomor halaman ke dokumen kita dan menyesuaikannya dengan preferensi kita. WPS Office Android memastikan bahwa setiap langkah dalam proses ini adalah menyenangkan dan ceria.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, jelajahi WPS Office Android dan buatlah dokumenmu lebih hidup dengan nomor halaman yang menarik! Siapkan pena ajaibmu dan mulailah petualangan menyusun nomor halaman dengan WPS Office Android sekarang juga!

Aplikasi WPS Android: Trik Seru Membuat Nomor Halaman!

Hai teman-teman! Apakah kamu pernah merasa bingung bagaimana cara membuat nomor halaman di WPS Office Android? Jangan khawatir, karena kali ini kita akan membahas trik seru untuk membuat nomor halaman dengan menggunakan aplikasi WPS di perangkat Android kamu.

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah membuka dokumen yang ingin kamu beri nomor halaman. Setelah itu, carilah menu Insert atau Sisipkan yang biasanya terletak di bagian atas layar. Ketika kamu menemukannya, kamu akan melihat beberapa pilihan yang tersedia, termasuk pilihan Nomor Halaman.

Setelah kamu memilih Nomor Halaman, kamu akan melihat beberapa opsi lainnya seperti Penomoran Halaman, Posisi, dan Format. Kamu bisa mengubah pengaturan-pengaturan ini sesuai dengan keinginanmu. Misalnya, jika kamu ingin nomor halaman dimulai dari halaman tertentu, kamu bisa mengatur di sana.

Setelah kamu melakukan pengaturan-pengaturan yang diperlukan, kamu bisa menekan tombol OK atau Selesai untuk menerapkan nomor halaman di dokumenmu. Kamu akan melihat nomor halaman muncul di setiap halaman dokumenmu sesuai dengan pengaturan yang telah kamu tentukan sebelumnya.

Tapi tunggu dulu, trik seru ini belum berakhir! Aplikasi WPS Office Android juga memiliki fitur menarik lainnya yang bisa kamu manfaatkan untuk membuat dokumenmu lebih menarik. Misalnya, kamu bisa menambahkan header dan footer di setiap halaman dokumenmu. Kamu bisa menambahkan logo perusahaan, judul dokumen, atau informasi lain yang kamu anggap perlu.

Selain itu, kamu juga bisa mengubah jenis font, ukuran font, dan warna font untuk nomor halamanmu. Kamu bisa mengkreasikan nomor halamanmu agar sesuai dengan gaya dan nuansa dokumenmu.

Trik seru lainnya adalah kamu bisa membuat nomor halaman dengan gaya yang unik. Misalnya, kamu bisa menggunakan gaya nomor romawi untuk membedakan bagian-bagian dokumenmu. Atau mungkin kamu ingin menggunakan gaya nomor arab dengan tambahan simbol atau ikon yang lucu. Pilihan ada di tanganmu!

Tidak hanya itu, jika kamu ingin menghilangkan nomor halaman di beberapa halaman tertentu, aplikasi WPS Office Android juga menyediakan fitur untuk melakukan itu. Kamu bisa mengatur halaman yang ingin kamu hilangkan nomor halamannya, dan aplikasi ini akan secara otomatis menghapus nomor halaman di halaman-halaman tersebut.

Bagaimana, teman-teman? Apakah trik seru ini membuat kamu semakin tertarik untuk menggunakan aplikasi WPS Office Android? Dengan fitur-fitur menariknya, kita bisa membuat dokumen-dokumen yang lebih profesional dan kreatif.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo, segera coba trik seru ini dan jadikan WPS Office Android sebagai sahabat setiamu dalam membuat nomor halaman yang seru dan menarik! Selamat mencoba dan semoga berhasil!
Langkah Membuat Nomor Halaman di WPS Office Android

Menggapai Langit: Langkah Mudah Menambah Nomor Halaman di WPS!

Hai teman-teman! Apakah kalian sudah mengenal Aplikasi WPS Office di perangkat Android kalian? Jika belum, kalian harus segera mengunduhnya! WPS Office merupakan aplikasi yang sangat berguna untuk mengedit dan membuat berbagai dokumen, termasuk dokumen dengan nomor halaman. Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas langkah-langkah mudah untuk menambah nomor halaman di WPS Office Android. Yuk, simak bersama-sama!

Pertama-tama, pastikan kamu telah membuka dokumen yang ingin kamu tambahkan nomor halamannya di WPS Office. Setelah dokumen terbuka, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Pilih Tab Insert
Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah memilih tab Insert yang terletak di bagian bawah aplikasi. Tab ini berisi berbagai macam fitur yang dapat membantu kamu dalam mengedit dokumen, termasuk fitur untuk menambahkan nomor halaman.

2. Klik pada Opsi Page Number
Setelah memilih tab Insert, kamu akan melihat berbagai opsi yang tersedia. Cari dan klik opsi Page Number yang ditemukan di bagian atas halaman.

3. Pilih Lokasi Penempatan
Setelah memilih opsi Page Number, kamu akan diberikan beberapa pilihan lokasi penempatan nomor halaman di dokumen. Kamu dapat memilih untuk menempatkan nomor halaman di bagian atas, tengah, atau bawah halaman. Pilih lokasi yang sesuai dengan keinginanmu.

4. Pilih Gaya Tampilan
Selanjutnya, kamu dapat memilih gaya tampilan nomor halaman di dokumenmu. WPS Office menyediakan beberapa pilihan gaya yang dapat kamu pilih, seperti angka arab, angka romawi, atau kombinasi keduanya. Pilih gaya yang sesuai dengan kebutuhanmu.

5. Tambahkan Nomor Halaman
Setelah menentukan lokasi dan gaya tampilan, kamu tinggal menekan tombol Add Page Number untuk menambahkan nomor halaman di dokumenmu. WPS Office secara otomatis akan menambahkan nomor halaman sesuai dengan lokasi dan gaya yang telah kamu pilih.

Itulah langkah-langkah mudah untuk menambah nomor halaman di WPS Office Android. Dengan fitur ini, kamu dapat membuat dokumenmu terlihat lebih profesional dan teratur. Jangan lupa untuk menyimpan perubahan yang kamu lakukan pada dokumenmu agar tidak hilang.

Selain menambah nomor halaman, WPS Office juga menyediakan berbagai fitur lainnya yang dapat memudahkan kamu dalam mengedit dokumen di perangkat Android. Kamu dapat mengatur format teks, mengubah warna latar belakang, dan masih banyak lagi. Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi aplikasi ini dan temukan fitur-fitur menarik lainnya!

Nah, itulah pembahasan mengenai langkah-langkah mudah untuk menambah nomor halaman di WPS Office Android. Semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam mengoptimalkan penggunaan aplikasi WPS Office. Selamat mencoba dan semoga sukses!
WPS Office adalah salah satu Aplikasi produktivitas yang paling populer di Android. Dalam aplikasi ini, Anda dapat membuat dan mengedit berbagai dokumen seperti dokumen teks, presentasi, dan spreadsheet. Selain itu, WPS Office juga memiliki fitur yang sangat berguna bagi mereka yang sering menggunakan dokumen yang terdiri dari beberapa halaman. Salah satu fitur yang sangat penting adalah kemampuan untuk menambahkan nomor halaman ke dokumen Anda. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan langkah-langkah untuk membuat nomor halaman di WPS Office Android dengan cara yang mudah dan menyenangkan.

Langkah 1: Buka Dokumen Anda

Langkah pertama adalah membuka dokumen di aplikasi WPS Office Android. Anda dapat memilih dokumen yang ingin Anda edit atau membuat dokumen baru dari awal. Setelah dokumen terbuka, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 2: Pilih Sisipkan

Setelah dokumen terbuka, Anda akan melihat berbagai pilihan di bagian atas layar. Cari dan pilih opsi Sisipkan. Ketika Anda memilih opsi ini, Anda akan melihat submenu baru dengan berbagai opsi lainnya.

Langkah 3: Tambahkan Nomor Halaman

Di submenu Sisipkan, pilih opsi Nomor Halaman. Ketika Anda memilih opsi ini, Anda akan melihat beberapa pilihan lainnya, seperti tempat Anda ingin nomor halaman ditampilkan dan format nomor halaman yang ingin Anda gunakan.

Langkah 4: Atur Penempatan Nomor Halaman

Setelah memilih opsi Nomor Halaman, Anda dapat mengatur penempatan nomor halaman di dokumen Anda. Anda dapat memilih untuk menampilkan nomor halaman di bagian atas, tengah, atau bawah halaman. Anda juga dapat memilih untuk menampilkan nomor halaman di samping kiri atau kanan halaman.

Langkah 5: Pilih Format Nomor Halaman

Setelah Anda mengatur penempatan nomor halaman, Anda dapat memilih format nomor halaman yang ingin Anda gunakan. Anda dapat memilih untuk menggunakan angka, huruf, atau kombinasi keduanya untuk nomor halaman Anda. Anda juga dapat memilih ukuran dan gaya font yang ingin Anda gunakan untuk nomor halaman.

Langkah 6: Selesai!

Setelah Anda selesai mengatur penempatan dan format nomor halaman, Anda dapat menyimpan atau mengirim dokumen Anda. Untuk menyimpan dokumen, cukup pilih opsi Simpan. Jika Anda ingin mengirim dokumen melalui email atau aplikasi lain, pilih opsi Bagikan.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah dan menyenangkan menambahkan nomor halaman ke dokumen Anda di WPS Office Android. Ini adalah fitur yang sangat berguna bagi mereka yang sering menggunakan dokumen dengan beberapa halaman, seperti laporan, tesis, atau naskah. Jadi, jangan ragu untuk mencoba fitur ini dan membuat dokumen Anda menjadi lebih profesional dan teratur. WPS Office Android akan menjadi sahabat setia Anda dalam mengatur nomor halaman dengan cara yang seru dan menyenangkan!