Trik Untuk Membuka Blokir Nomor HP Dari Kontak Yang Memblokir Anda Di WhatsApp

ADVERTISEMENT

Jika seseorang telah memblokir Anda di WhatsApp dan Anda ingin membuka blokir dari akun tersebut untuk mengirimi mereka pesan lagi, maka Anda beruntung. Kami memiliki trik yang dapat Anda gunakan untuk membuka blokir di WhatsApp dari semua kontak Anda yang memblokir nomor Anda di WhatsApp.

Ini adalah trik sederhana yang mencakup menghapus akun WhatsApp Anda sepenuhnya dan mencopot pemasangan aplikasi atau uninstal aplikasi. Dan setelah Anda menginstal aplikasi setelah penghapusan berhasil, Anda akan dibebaskan dari semua kontak yang memblokir Anda di WhatsApp.

Trik untuk Membuka Blokir Di WhatsApp

Anda dapat membuka blokir di WhatsApp dengan menghapus akun Anda. Juga, tidak ada aplikasi atau perangkat lunak untuk membuka kunci di WhatsApp, jadi Anda harus mengandalkan metode ini saja.

Ini juga akan menghapus obrolan Anda dari ponsel cerdas jadi pastikan Anda mengikuti langkah-langkah pembuatan cadangan untuk membuat cadangan terlebih dahulu. Cadangan akan dipulihkan secara otomatis ketika Anda menginstal aplikasi kembali.

ADVERTISEMENT

Langkah-langkah untuk Membuat cadangan Obrolan WhatsApp

  1. Buka Settings / Pengaturan WhatsApp dan pilih Chat / Obrolan.
  2. Ketuk Chat Backup / Cadangan Obrolan lalu ketuk Backup / Cadangan di sana.
  3. Ini akan membuat cadangan semua obrolan WhatsApp Anda di Google Drive.

Langkah-langkah untuk Menghapus Akun WhatsApp

  1. Buka Settings / Pengaturan WhatsApp dan pilih Akun .
  2. Pilih Delete My Account / Hapus Akun Saya di sini.
  3. Isi nomor Anda dan ketuk tombol Delete My Account / Hapus Akun Saya di bagian bawah halaman.
  4. Setelah itu lakukan uninstall / hapus instalan aplikasi dan mulai restart ponsel / ulang ponsel Anda.

Setelah Anda me-restart smartphone, cukup instal aplikasi WhatsApp kembali dari Google Play Store. Buat akun WhatsApp dengan nomor yang sama yang telah Anda hapus sebelumnya.

Harap dicatat bahwa cara ini akan menghapus Anda dari semua grup setelah Anda menghapus akun WhatsApp Anda dan menggunakannya kembali.

Dengan cara ini Anda dapat membuka kunci dari semua kontak yang memblokir nomor Anda di WhatsApp. Ikuti kami di akun media sosial untuk mengetahui lebih banyak trik terkait WhatsApp.

Itulah seluruh cara mengenai informasi cara membuka blokir nomor Anda dari siapapun yang memblokir Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa beritahukan kepada keluarga, saudara, teman dan kerabat mengenai artikel ini siapa tahu mereka membutuhkannya. Sampai jumpa lagi di posting-posting seputar teknologi dan tutorial dari Dubidam.id di masa datang.

Leave a Comment