Cara Memperbaiki Dan Menghapus Software Di Windows 10

Komputer merupakan “alat” dimana kita banyak menghabiskan waktu dengannya, karena komputer merupakan perangkat canggih yang memang membantu berbagai aktivitas kita.

Dan setelah sekian lama menggunakan komputer, tidak heran akan ada banyak software dan aplikasi yang kita install. Dan jumlahnya bisa jadi sudah belasan atau bahkan hingga puluhan software dan aplikasi.

Namun sebenarnya tidak semua software tersebut kita pergunakan, tidak jarang hanya kita gunakan pada waktu tertentu saja karena kita membutuhkannya, setelah itu kita tidak lagi menggubrisnya dan si software bertengger selama berbulan atau bahkan hingga bertahun di komputer kita.

Dan tanpa kita sadari sebagian software tersebut ada yang bermasalah (rusak) sehingga bisa saja mengganggu kinerja komputer kita, atau sama sekali tidak berguna.

Jikalau kini anda ingin memperbaiki atau menghapus (uninstall) software-software tidak penting di Windows anda, maka posting ini akan membantu anda.

Sebenarnya gampang saja, untuk uninstall anda bisa mencari file uninstall yang tersedia di folder instalasi dari si software. Namun apabila anda tidak dapat menemukannya atau karena tidak kepingin repot mencari-cari, maka saya menawarkan cara lebih sederhana dan tidak merepotkan.

Cara ini akan membuat anda menemukan semua software dalam bentuk daftar dimana anda bisa memilih antara menghapusnya atau memperbaikinya. Pilihan di tangan anda.

Langsung ke halaman ke 2.

Terkait

Tinggalkan komentar