Cara Menggunakan 2 Shopee Di 1 HP Android

Apakah anda ingin menggunakan dua aplikasi Shopee sekaligus di satu hp Android? Maka jangan khawatir kawan, anda di halaman tepat karena disini kami sajikan tutorial untuk menggunakan 2 Shopee di 1 HP atau tablet Android.

Shopee banyak menawarkan diskon dan promo, baik itu diskon pada pembelian maupun ongkir, karenanya banyak pembeli “ketagihan” menggunakan marketplace ini untuk membeli barang-barang mereka butuhkan.

Sayangnya promo dan diskon tersebut berlaku satu kali pakai saja, setelah itu habis masanya, hingga mennggu promo berikutnya. Sehingga kita berharap ada dua promo untuk kita.

Hal itu bisa terwujud dengan memiliki dua akun Shopee, karena kita akan mendapatkan dua penawaran promo. Dari masing-masing akun.

Namun sayangnya Shopee tidak mengizinkan pengguna menggunakan dua aplikasi miliknya berada di satu perangkat, kita diharuskan memiliki dua perangkat atau paling tidak harus log-in dan log-out untuk bergantian menggunakan dua akun Shopee kita.

Lalu bagaimana jikalau HP kita hanya satu saja?

Jika begitu, maka bagaimana solusi untuk menggunakan dua Shopee sekaligus di satu hape?

Untungnya di dunia Android, segalanya nyaris mungkin, karena sistem operasi mobile besutan Google ini membuka pintu selebarnya untuk pengayaan tambahan dari pengembang pihak ketiga.

Para pengembang itu menuangkan segala kreasi dan imajinasi mereka dalam bentuk aplikasi, salah satu fungsi aplikasi yang tersedia adalah meng-kloning aplikasi.

Itu artinya aplikasi yang ada di hape Android kita bisa di kloning atau digandakan.

Terkait

Trending di Android

Tinggalkan komentar