Cara Menghapus KingUser Dari HP Android



Cara menghapus KingUser dari HP Android — Jikalau anda telah berhasil root Android anda dengan KingRoot atau iRoot tentu kini anda mendapati aplikasi KingUser sebagai pengelola root di smartphone, tablet dan feature phone berbasis Android anda.

KingUser merupakan pengelola root yang bagus selain SuperUser, namun ternyata banyak pula yang tidak menyukainya dan ingin menghapusnya.

Di artikel ini saya akan mencoba membantu anda untuk menghapus KingUser atau tepatnya unroot Android anda. Dan di posting ini anda akan mendapati tutorial lengkapnya.

Namun tentunya anda harus tahu dengan menghapus KingRoot itu artinya anda melakukan Unroot pada smartphone, tablet dan feature phone Android anda. Jika anda sudah tahu konsekuensinya maka silahkan lanjut untuk ikuti cara menghapus KingUser ini.

Apakah Anda tahu alasan mengapa perlu menghapus KingUser setelah root dengan KingRoot? Menghapusnya akan membantu Anda mendapatkan lagi garansi perangkat Anda. Namun, mencopot KingUser artinya anda telah unroot Android anda. Ini berarti bahwa Anda akan kehilangan akses root setelah proses penghapusan KingUser. Selain itu, Anda tidak dapat menggunakan beberapa Aplikasi yang menggunakan akses root setelah mencopot pemasangan Aplikasi KingUser.

Prasyarat:

  • Perangkat Anda telah di-root dengan KingRoot.
  • Lakukan backup di ponsel Android Anda sebelum menghapus instalasi Aplikasi KingUser.
  • Daya baterai perangkat minimal 50%.

Setelah Anda memenuhi prasyarat di atas, silahkan bergerak maju dan memulai dengan prosedur menghapus KingUser yang diberikan seperti di bawah ini.

Cara menghapus KingUser di Android anda

Apabila anda ingin unroot Android anda dengan menghapus KingUser di perangkat Android anda maka ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

Langkah 1—Silahkan buka aplikasi KingUser.

KingUser KingRoot
KingUser KingRoot

Langkah 2—Kini anda silahkan klik Gir dibagian kanan atas, kemudian buka¬†Settings.


Bagikan
Rekomendasi Untuk Anda

Nagib adalah penulis teknologi lepas di blog Dubidam.id yang aktif membagikan tutorial seputar perangkat pintar berbasis komputer, seperti PC, smartphone dan juga perangkat keras dan lunak untuk membantu pengguna produk teknologi itu memecahkan masalah yang mereka hadapi. Untuk lebih lengkapnya bisa membaca halaman Tentang Blog. Silahkan juga bergabung di kanal Youtube dan halaman Facebook dari Dubidam.ID.

Tinggalkan komentar