3 Cara Menghapus Pesan Instagram Lengkap



Sudah tahukah anda cara menghapus pesan atau DM di Instagram? Apabila jawaban anda adalah belum maka ikuti tutorial di posting ini untuk langsung mempelajari cara hapus pesan di Instagram.

Meski Instagram sejatinya merupakan platfom untuk berbagi foto dan video kepada pengikut anda, dan mengintip kehidupan sehari-hari teman atau seleb favorit, mikroblogging berbasis sosial media ini juga menyediakan fitur untuk berkomunikasi dengan teks bernama Direct Message atau disingkat DM, yang merupakan aplikasi chat japri (jaringan pribadi) milik Instagram.

Salah satu fitur yang paling populer adalah fitur Direct Message. Dengan DM, pengguna dapat mengobrol pribadi dengan teman mereka atau membuat obrolan grup. Meskipun ada banyak aplikasi chat di luar sana, namun kini semakin banyak orang yang menggunakan Instagram sebagai layanan berbincang instan utama mereka.

Direct Message ini sepenuhnya berperan sebagai aplikasi chat yang dapat anda gunakan untuk bersapa dan bercakap-cakap dengan pengikut anda atau yang anda ikuti.

Nah adakalanya anda ingin menghapus pesan di DM karena merasa salah kirim, atau salah eja atau memang seharusnya tidak dikirim. Untuk itu anda ingin menghapusnya.


Bagikan
Rekomendasi Untuk Anda

Nagib adalah penulis teknologi lepas di blog Dubidam.id yang aktif membagikan tutorial seputar perangkat pintar berbasis komputer, seperti PC, smartphone dan juga perangkat keras dan lunak untuk membantu pengguna produk teknologi itu memecahkan masalah yang mereka hadapi. Untuk lebih lengkapnya bisa membaca halaman Tentang Blog. Silahkan juga bergabung di kanal Youtube dan halaman Facebook dari Dubidam.ID.

Tinggalkan komentar