3 Cara Menghapus System Restore Points di Windows 10



System Restore Points pada dasarnya adalah file Windows Image yang membantu mengembalikan PC kita ke keadaan sebelumnya ketika semuanya berjalan normal atau sebelum PC Anda bermasalah.

Peranan Windows Image sebagai backup atau cadangan berisi snapshot data yang berperan memulihkan komputer Anda kepada kondisi semula secara efektif.

Akan tetapi jikalau Anda terus membuat backup maka hal itu akan memenuhi ruang penyimpanan di komputer Anda, backup-backup ini akan melampaui batas yang ditentukan, hasilnya akan memberi efek pada performa komputer yakni membuatnya lambat atau juga masalah lainnya.


Bagikan
Rekomendasi Untuk Anda

Nagib adalah penulis teknologi lepas di blog Dubidam.id yang aktif membagikan tutorial seputar perangkat pintar berbasis komputer, seperti PC, smartphone dan juga perangkat keras dan lunak untuk membantu pengguna produk teknologi itu memecahkan masalah yang mereka hadapi. Untuk lebih lengkapnya bisa membaca halaman Tentang Blog. Silahkan juga bergabung di kanal Youtube dan halaman Facebook dari Dubidam.ID.

Tinggalkan komentar