Cara Menghilangkan Tulisan “Activate Windows” Di Windows 10



Cara menghilangkan tulisan Activate Windows di Windows 10. Apakah Windows 10 anda dihinggapi tulisan Activate Windows – Go to settings to activate windows dibagian kanan bawah seperti pada gambar?

Itu adalah tanda air atau watermark yang sengaja diselipkan oleh pihak Microsoft bagi komputer yang menggunakan Windows 10 namun belum di aktivasi setelah jatuh tempo. Karenanya sistem registry Windows 10 yang berhubungan dengan periode jatuh tempo akan aktif menampilkan watermark di layar Windows 10 anda.

Nah jikalau anda ingin menghilangkan tanda air itu, satu-satunya jalan dengan mengaktivasi Windows 10 anda, betul sekali kawan karena hanya itu jalan satu-satunya. Kan memang kemunculan watermark itu dikarenakan Windows 10 anda belum aktif karenanya agar tanda air Activate Windows hilang maka aktivasi dulu Windows 10 anda.


Bagikan
Rekomendasi Untuk Anda

Nagib adalah penulis teknologi lepas di blog Dubidam.id yang aktif membagikan tutorial seputar perangkat pintar berbasis komputer, seperti PC, smartphone dan juga perangkat keras dan lunak untuk membantu pengguna produk teknologi itu memecahkan masalah yang mereka hadapi. Untuk lebih lengkapnya bisa membaca halaman Tentang Blog. Silahkan juga bergabung di kanal Youtube dan halaman Facebook dari Dubidam.ID.

Satu pemikiran pada “Cara Menghilangkan Tulisan “Activate Windows” Di Windows 10”

Tinggalkan komentar