Cara Menghilangkan Watermark “Activate Windows” Di Windows 10

Apakah Windows 10 anda dihinggapi tulisan Activate Windows – Go to settings to activate windows dibagian kanan bawah seperti pada gambar?

Itu adalah tanda air atau watermark yang sengaja diselipkan oleh pihak Microsoft bagi komputer yang menggunakan Windows 10 namun belum di aktivasi setelah jatuh tempo. Karenanya sistem registry Windows 10 yang berhubungan dengan periode jatuh tempo akan aktif menampilkan watermark di layar Windows 10 anda.

Nah jikalau anda ingin menghilangkan tanda air itu, satu-satunya jalan dengan mengaktivasi Windows 10 anda, betul sekali kawan karena hanya itu jalan satu-satunya. Kan memang kemunculan watermark itu dikarenakan Windows 10 anda belum aktif karenanya agar tanda air Activate Windows hilang maka aktivasi dulu Windows 10 anda.

Dan disini akan saya jelaskan langkah-langkah untuk aktivasi Windows 10 guna menghilangkan tanda air di sistem operasi Windows 10 anda.

Cara menghilangkan tanda air / watermark di Windows 10

Kita akan menggunakan KMS client setup key yaitu berupa lisensi key / product key resmi yang dirilis oleh pihak Microsoft dimana key ini dapat memberikan kita trial sepenuhnya gratis selama 180 hari, dengan begitu Windows 10 kita akan berstatus aktif dan imbasnya tanda air itu akan hilang.


Tinggalkan komentar