Cara Menonaktifkan Office Click to Run Service Berjalan Di Background

Catatan: Jika layanan click to run Office berjalan tanpa Anda memulai atau meluncurkan aplikasi Microsoft Office, maka¬† pilih opsi “Disabled” di Langkah 7. Opsi ini akan menonaktifkan layanan Office Click to Run sepenuhnya. Namun, saya tidak menyarankan Anda menonaktifkan layanan sepenuhnya karena diperlukan oleh suite Office untuk menjalankan aplikasinya dan menginstal pembaruan khusus Office.

Mengapa Click To Run (CTR) Office Berjalan di Latar Belakang?

Seperti yang saya katakan sebelumnya, layanan Office CTR secara otomatis meluncurkan dirinya sendiri dan berjalan di latar belakang segera setelah Anda membuka aplikasi Microsoft Office. Ini karena layanan CTR Office diperlukan untuk menjalankan aplikasi Office.

Service Office CTR menyediakan teknologi streaming dan virtualisasi yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi Office. Selain itu, service Office CTR juga bertanggung jawab untuk menginstal dan memperbarui suite Office.

Jadi, jika Anda menonaktifkan layanan CTR Microsoft Office sepenuhnya, Anda mungkin tidak dapat menginstal pembaruan Microsoft Office.

Itu semuanya. Saya harap artikel ini membantu. Jika Anda terjebak atau butuh bantuan, maka silahkan tulis komentar di bawah dan saya akan mencoba membantu sebanyak mungkin. Jika Anda menyukai artikel ini, maka baca juga download Microsoft Office 2019 di Windows

.

Terkait

Trending di Office

Tinggalkan komentar