Cara Merekam Gameplay Valorant Tanpa Lag Di PC

ADVERTISEMENT

Valorant adalah game yang dikembangkan oleh Riot Games untuk Microsoft Windows. Game PC gratis ini adalah game first-person shooter yang didasarkan pada taktik karakter dan kemampuan agen. Ini adalah game yang sangat disukai di kalangan gamer PC dan karenanya banyak diminati. Jika Anda salah satu pemain yang suka merekam pencapaian Anda di game Valorant dan membagikannya kepada orang lain,

Anda pasti ingin mempelajari cara merekam gameplay Valorant. Oleh karena itu, di blog ini, kita akan membahas cara termudah untuk melakukannya dengan menggunakan software kliping Valorant terbaik.

Kita berbicara tentang TweakShot Screen Recorder yang merupakan layar PC Windows dan alat perekam audio. Muncul dengan fitur untuk merekam layar, webcam, overlay layar webcam, sistem, dan audio mikrofon.

TweakShot Screen Recorder memberi Anda berbagai mode perekaman layar untuk meningkatkan produktivitas Anda. Alat perekam layar adalah perekam gameplay Valorant yang sempurna karena akan memberi Anda opsi untuk menambahkan hitungan mundur sebelum merekam, menambahkan tanda air (watermark) untuk mempersonalisasi konten Anda. Jadi, mari baca terus untuk mempelajari lebih lanjut tentang proses perekaman game di PC Windows Anda.

Cara Merekam Gameplay Valorant Tanpa Lag di PC

Sering kali Anda berharap dapat membantu sesama gamer PC, dengan berbagi layar. Tapi yang terbaik adalah mengambil bidikan dan merekam layar seluruh gameplay.

Oleh karena itu, yang terbaik adalah menggunakan salah satu perangkat lunak kliping terbaik untuk Valorant di mana Anda menyimpulkan bagian mana yang dibagikan. TweakShot Screen Recorder sangat bagus untuk membuat video tutorial  dengan webcam, rekaman mikrofon.

ADVERTISEMENT

Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk mengambil tangkapan layar saat merekam layar. Kami akan merekam Gameplay Valorant menggunakan TweakShot Screen Recorder di langkah selanjutnya –

Langkah 1: Unduh Perekam Layar TweakShot.

windows” data-eventsource=”DownloadNow_post_button”>unduh

Perekam Layar TweakShot tersedia untuk Windows 11, 10, 8.1 dan 7.

Langkah 2: Selesaikan penginstalan, dan luncurkan perekam layar.

Perekam Layar TweakShot
Perekam Layar TweakShot

Langkah 3: Buka Quick Settings untuk mengatur video quality, formats, saving location, countdown, watermark, webcam screen overlay, dll.

Quick Settings
Quick Settings

Langkah 4: Setelah Anda selesai dengan pengaturan, atur layar sebelum memulai perekaman. Luncurkan game Valorant di PC Anda.

Langkah 5: Pilih mode perekaman layar dari Layar penuh, satu jendela, atau area tertentu. Kemudian klik tombol Record.

mode perekaman layar dari Layar penuh,
mode perekaman layar dari Layar penuh,

Sebuah bar akan muncul yang menunjukkan waktu dan tombol jeda dan berhenti.

Sekarang, Anda dapat mulai memainkan game Anda dan itu akan direkam. Untuk memanfaatkan secara maksimal, Anda harus mendaftar dan mendapatkan TweakShot Screen Recorder versi berbayar.

Langkah 6: Klik tombol Stop setelah selesai dan temukan video yang direkam di bawah Recordings.

TweakShot Screen Recorder
TweakShot Screen Recorder

Sekarang, Anda siap untuk membagikan rekaman video Anda kepada dunia. Nikmati mengunggah di komunitas gamer dan membantu orang lain.

Pertanyaan yang Sering Diajukan –

Q1. Apakah game Valorant yang bagus untuk direkam?

Ya, karena popularitasnya, banyak orang yang mencari gameplay online, sehingga Anda dapat mengedukasi orang lain menggunakan rekaman game Anda.

Q2. Bagaimana cara merekam gameplay Valorant?

Kami merekomendasikan TweakShot Screen Recorder untuk merekam layar gameplay untuk Valorant. Ini adalah alat perekaman kaya fitur untuk PC Windows yang memungkinkan perekaman audio, webcam, dan mikrofon bersama dengan aktivitas layar.

Q3. FPS apa yang harus saya bidik di Valorant?

Jika Anda hanya ingin bermain game, Anda dapat membidik 60 FPS, atau 144 adalah tingkat FPS terbaik saat Anda bersaing dengan yang lain.

Kesimpulan

Sekarang Anda tahu bahwa Anda dapat mengandalkan TweakShot Screen Recorder sebagai perangkat lunak kliping Valorant terbaik. Tool ini dapat dengan mudah melakukan perekaman audio, webcam, overlay layar untuk PC.

TweakShot Screen Recorder adalah cara terbaik untuk merekam gameplay bersama dengan komentar Anda karena memungkinkan Anda untuk merekam mikrofon dan audio sistem bersama. Perekam gameplay Valorant memungkinkan gamer PC berbagi rekaman game mereka dengan mudah. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengunggah video rekaman Anda di YouTube, Discord, dll.

windows” data-eventsource=”DownloadNow_post_button”>unduh

Semoga artikel ini membantu Anda mempelajari cara merekam gameplay Valorant di PC. Kami ingin mengetahui pandangan Anda tentang posting ini agar lebih bermanfaat. Saran dan komentar Anda dipersilakan di bagian komentar di bawah. Bagikan informasinya kepada teman dan orang lain dengan membagikan artikel di media sosial. Ikuti kami di media sosial – Facebook,  Instagram,  dan  YouTube.

Kami senang mendengar dari Anda!

Untuk pertanyaan atau saran, beri tahu kami di bagian komentar di bawah. Kami senang untuk kembali kepada Anda dengan solusi. Kami secara teratur memposting tip dan trik bersama dengan solusi untuk masalah umum yang terkait dengan teknologi.

Leave a Comment