Cara Share Printer Antara Windows 7 Dan Windows 10



Cara share printer antara Windows 7 dan Windows 10 Seperti kita ketahui bahwa pihak Microsoft sudah memutuskan untuk menghentikan support pada Windows 7, karenanya menciptakan keresahan pada para pengguna Windows 10.

Kemudian Microsoft membuat program bernama “extended support” untuk para perusahaan yang masih menggunakan Windows 7 selama dua tahun, agar mereka secara bertahap dapat melakukan migrasi nantinya setelah dua tahun atau sebelumnya dengan benar dan tidak terburu-buru.

Nah jika anda bukan perusahaan atau lembaga bisnis, namun masih menggunakan Windows 7 tentu anda ingin tahu bagaimana sharing printer antara Windows 7 dan Windows 10.


Bagikan
Rekomendasi Untuk Anda

Nagib adalah penulis teknologi lepas di blog Dubidam.id yang aktif membagikan tutorial seputar perangkat pintar berbasis komputer, seperti PC, smartphone dan juga perangkat keras dan lunak untuk membantu pengguna produk teknologi itu memecahkan masalah yang mereka hadapi. Untuk lebih lengkapnya bisa membaca halaman Tentang Blog. Silahkan juga bergabung di kanal Youtube dan halaman Facebook dari Dubidam.ID.

Tinggalkan komentar