Cara Yang Paling Mudah Berinvestasi di Reksa Dana 2022

ADVERTISEMENT

Berinvestasi dalam reksa dana sering dianggap sebagai cara yang baik untuk mendiversifikasi portofolio Anda, tanpa harus memilih sekuritas individual.

Anda hanya mempercayai manajer dana untuk memilih keamanan yang akan dipegang oleh dana tersebut, dan Anda harus duduk santai dan berharap mendapatkan umpan balik atas keputusan tersebut. Berinvestasi di reksa dana dapat meningkatkan pendapatan tahunan Anda karena reksa dana tersebut sering membayar dividen dan capital gain.

Jika Anda tertarik untuk membeli saham reksa dana, ada tiga cara umum untuk berinvestasi:

1. Pilih Dana Kepemilikan

Salah satu jenis pembiayaan pribadi adalah pembiayaan perumahan. Mereka dikeluarkan oleh perusahaan yang sama yang menjual uang itu. Misalnya, bank, real estate dan dana investasi lainnya akan mengeluarkan real estate, dana ekuitas. Ini bisa menguntungkan karena Anda tidak perlu membayar broker untuk membeli saham di reksa dana. Jumlah penuh dari investasi Anda akan tetap dalam bentuk tunai untuk pertumbuhan di masa depan. Namun, itu tidak berarti tidak akan ada biaya di sepanjang jalan. Biaya transaksi umum untuk mata uang apa pun. Mudah-mudahan, pengelola dana akan berusaha meminimalkan biaya ini, terlepas dari strategi yang mungkin dilakukan. Namun, Anda dapat mengharapkan sejumlah kecil untuk biaya pemeliharaan dan bisnis, bahkan dengan dana yang dikelola dengan baik.

ADVERTISEMENT

2. Pergi melalui Penasihat

Anda mungkin memiliki penasihat tepercaya untuk membantu Anda memilih investasi Anda. Anda dapat mendekati orang ini, yang bertindak sebagai broker, dan membeli dana pribadi. Ini berarti bahwa wiraniaga yang bekerja dengan Anda tidak secara langsung menjual uang, yang diyakini banyak orang berkontribusi pada sumber rujukan yang tidak memihak.

Selain itu, banyak orang lebih memilih untuk melakukan tinjauan menyeluruh terhadap penjual dan dana kelompok daripada menyelesaikan tinjauan sendiri. Hal ini terutama berlaku bagi investor pemula yang mungkin tidak terbiasa dengan tingkat dan tingkat pendapatan grup.

Anda akan membayar harga yang bagus untuk layanan penjual, jadi gunakan opsi ini dengan hati-hati. Anda dapat menghubungi broker seperti Fidelity, T.

Market Rowe atau Prudential untuk memandu investasi Anda, dan membandingkan biaya mereka untuk memahami biaya broker Anda.

3. Alokasikan Tabungan Pensiun Anda ke Dana

Jika Anda memiliki manajer untuk 401(k) atau IRA Anda, manajer ini dapat bertindak sebagai penasihat untuk investasi reksa dana.

401(k) tradisional dikelola oleh penasihat individu yang dipilih oleh atasan Anda. Ini berarti bahwa manajer akan menginvestasikan uang Anda ke dalam reksa dana pilihannya, mungkin tanpa saran Anda.

Saat Anda menggunakan 401(k) yang disponsori perusahaan, Anda setuju untuk mengikuti ini. Dalam IRA, Anda memiliki kontrol lebih dan mengatakan atas dana yang dialokasikan untuk uang Anda.

Anda dapat meminta manajer IRA Anda untuk menyarankan Anda berinvestasi di reksa dana jika Anda belum melakukannya.

Dalam hal ini, Anda akan menyadari keuntungan pajak atas kontribusi dan penghasilan Anda, tetapi Anda tidak dapat mengumpulkan keuntungan modal atau pembayaran Anda sampai Anda mencapai usia minimum untuk menarik diri dari akun Anda, yaitu 59 1/2.

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang bisa dapat admin simpulkan kali ini mengenai 3 Cara Mudah Berinvestasi di Reksa Dana, semoga dengan adanya ulasan diatas bisa dapat membantu dan bermanfaat.

Leave a Comment