Download APK Framaroot (Semua Versi)

Download APK Framaroot semua versi —- Framaroot adalah salah satu aplikasi terbaik untuk me-root ponsel Android dalam satu klik.

Sebagian besar orang mencari tool ini untuk mereka unduh file apk-nya sehingga mereka dapat me-root ponsel mereka dalam satu klik.

Karena aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, maka saya telah memutuskan untuk membuat halaman khusus membagikan file apk Framaroot khusus untuk Anda agar dapat mengunduh semua versi apk Framaroot.

Di blog ini, saya akan membahas semua detail yang terkait dengan Framaroot termasuk FAQ dan cara menginstal framaroot.

Apa itu Framaroot?

Framaroot adalah aplikasi android gratis yang dapat me-root hampir semua perangkat dalam satu klik tanpa perlu menggunakan PC / Komputer.

Framaroot memiliki eksploitasi kompleksnya sendiri yang bervariasi dari perangkat ke perangkat sesuai dengan model chipset dan versi android.

Di Framaroot versi yang lebih baru, Anda juga dapat unroot Android juga dalam satu klik.

Aplikasi Framaroot dapat melakukan root pada banyak perangkat tanpa komputer, Anda dapat memeriksa nama perangkat yang disupport tersedia dalam daftar perangkat yang didukung Framaroot.

Jadi, mari kita beralih ke bagian bersisi tautan untuk download apk Framaroot untuk root Android tanpa PC.

Download APK Framaroot

Di bawah ini, kami membagikan tautan download apk Framaroot dari semua versi. Cukup klik tombol download di bawah ini dan simpan apk ke perangkat android Anda.

VersiUkuranDownloadPenyimpanan
Framaroot-1.9.3.apk (Terbaru)1.2MBDownloadMega.NZ
Framaroot-1.9.2.apk1.2MBDownloadMega.NZ
Framaroot-1.9.1.apk1.0MBDownloadMega.NZ
Framaroot-1.9.0.apk1.05MBDownloadMediaFire
Framaroot-1.8.1.apk1.05MBDownloadMediaFire
Framaroot-1.8.0.apk1.05MBDownloadMediaFire
Framaroot-1.7.1.apk1.0MBDownloadMediaFire
Framaroot-1.7.0.apk1.0MBDownloadMediaFire

Cara Root Android Menggunakan Framaroot:

Jadi saya harap Anda berhasil menginstal apk Framaroot di ponsel android Anda dengan tautan download yang tersedia di atas.

Kini mari kita lanjutkan ke tutorial tentang bagaimana Anda dapat me-root perangkat Android tanpa komputer menggunakan Framaroot.

  1. Pertama-tama, buka Framaroot dari laci aplikasi ponsel Android Anda.
  2. Sekarang, ada dua kemungkinan bahwa itu akan menunjukkan exploit yang tersedia yang dapat me -root ponsel android Anda atau itu akan menunjukkan kesalahan Your device seems not vulnerable to exploit included in Framaroot. (Jika Anda mendapatkan kesalahan ini maka Framaroot tidak akan berfungsi pada perangkat android Anda).
  3. Jika Anda tidak mendapatkan kesalahan di atas, kemungkinan Framaroot akan berhasil melakukan root pada perangkat android Anda.
  4. Anda harus mendapatkan tiga opsi sekarang yang saya jelaskan secara terperinci di bawah ini.
    • Install SuperSU.
    • Unroot.
    • Execute Script.

Pengumuman: Untuk tutorialnya silahkan langsung menuju cara root Android dengan Framaroot apk.

Tentang Instal SuperSU:

Pilih opsi ini jika Anda ingin me-root perangkat Android Anda. Opsi ini akan menginstal sebuah aplikasi di ponsel android Anda yang disebut sebagai SuperSU yang akan mengelola semua izin Su untuk aplikasi root yang berbeda.

Setelah, Anda memilih opsi ini dan kemudian ada kemungkinan berikut.

Success: Congratulations, your android phone is rooted successfully. Restart it now and Open SuperSU and click on Update Binaries (jika Anda mendapatkan popup). Maka nikmatilah, itu artinya perangkat android Anda sudah berhasil di-root sekarang. Sekarang, Anda dapat menikmati semua aplikasi android seperti lucky patcher yang hanya akan bekerja pada perangkat yang telah di-rooting.

Failed: That exploit was unable to root your android device. Try any other exploit (if available).

App Hanged atau Crashed? Maka tutup aplikasi dan coba kembali exploit itu sekarang.

Tentang Unroot Android:

Ada banyak keuntungan dari unroot ponsel Android. Pilih opsi ini jika Anda ingin unroot perangkat Android Anda.

Opsi ini akan menghapus aplikasi SuperSU dan binary-nya sekaligus. (Dengan kata lain, digunakan untuk membatalkan root ponsel Android yang telah di-root).

Untuk membatalkan root perangkat Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Pilih unroot dari menu drop down.
  2. Pilih salah satu exploit yang tersedia.
  3. Ini akan menghapus su binari dan aplikasi su juga.

Tentang Script Eksekusi:

Opsi ini dimaksudkan hanya untuk pengguna tingkat lanjut. Tidak disarankan untuk menggunakan opsi ini. (Ini dapat merusak perangkat Anda juga).

Tentang Beberapa Kesalahan Framaroot:

Setelah memilih salah satu eksploit yang tersedia, jika Anda mendapatkan kesalahan dengan angka kurang dari atau sama dengan 9 maka ponsel Anda tidak dapat di-root melalui Framaroot.

Jika Anda mendapatkan kesalahan 10 maka cobalah Framaroot 1.5.3 APK.

Faq:

Pertanyaan: Framaroot tidak berfungsi pada perangkat XYZ. Apa yang harus dilakukan?

Jawaban: Anda dapat mencoba eksploitasi lain. Anda dapat mencoba eksploit lain atau APK lainnya.

Kesimpulan:

Jadi itulah semua informasi tentang aplikasi Framaroot. Jika Anda mengalami masalah dalam mengunduh apk Framaroot  atau menginstalnya atau di saat melakukan root ponsel Android Anda dengan Framaroot. Maka jangan ragu untuk berkomentar di bawah ini.

Jika Anda telah berhasil melakukan root perangkat Android Anda menggunakan aplikasi ini, maka Anda dapat pula memberitahukan model atau merk ponsel Android Anda sehingga dapat membantu pembaca yang lain juga.


Tinggalkan komentar