Download KingRoot 5.4.0 APK (Terbaru!)



Download KingRoot apk — KingRoot APK adalah sebuah aplikasi Android yang dapat membantu Anda melakukan rooting perangkat Android dengan satu ketukan atau tap. Di halaman ini, kami membawakan Anda versi terbaru dari KingRoot APK bersama dengan versi sebelumnya.

KingRoot Apk untuk Android membantu orang-orang malas yang ingin melakukan root tetapi tidak membutuhkan usaha dan proses yang melelahkan.

KingRoot adalah aplikasi yang sangat berguna untuk Android 4.2.2 dan 5.1. Rooting berarti memeriksa keseluruhan sistem operasi Anda. Tanpa ini, Anda tidak dapat bekerja secara efektif di perangkat Anda.

Root dapat membantu Anda untuk menghapus aplikasi, melihat semua file yang tersembunyi atau apa pun. Semua fitur seperti backup Titanium. Link 2sd Greenify, dll., Tidak dapat menginstal tanpa me- rooting perangkat Anda.

Fitur-fitur ditawarkan oleh KingRoot:

Root Sekali Klik:

Kingroot adalah salah satu aplikasi Root Sekali Klik yang paling handal yang tersedia untuk Android, yang memungkinkan Anda dengan cepat melakukan root perangkat Android Anda.

Dengan menggunakan Aplikasi Kingroot, Anda dapat melakukan root pada perangkat hingga Android 10.0 hanya dengan satu klik.

Purify:

Setelah perangkat Anda di-root dengan Kingroot, Anda akan menemukan Aplikasi Purify di App Drawer perangkat Anda. Purify memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai tugas pada perangkat Android Anda yang mencakup mencopot aplikasi sistem, Block Auto-Start Apps, Clear Cache Data dan menghemat Baterai, dan banyak lagi.

Membutuhkan Koneksi Internet:

Aplikasi Kingroot membutuhkan koneksi internet aktif agar proses rooting berfungsi.


Bagikan
Rekomendasi Untuk Anda

Nagib adalah penulis teknologi lepas di blog Dubidam.id yang aktif membagikan tutorial seputar perangkat pintar berbasis komputer, seperti PC, smartphone dan juga perangkat keras dan lunak untuk membantu pengguna produk teknologi itu memecahkan masalah yang mereka hadapi. Untuk lebih lengkapnya bisa membaca halaman Tentang Blog. Silahkan juga bergabung di kanal Youtube dan halaman Facebook dari Dubidam.ID.

Tinggalkan komentar