Download KingRoot 5.4.0 APK (Terbaru!)

Download KingRoot apk — KingRoot APK adalah sebuah aplikasi Android yang dapat membantu Anda melakukan rooting perangkat Android dengan satu ketukan atau tap. Di halaman ini, kami membawakan Anda versi terbaru dari KingRoot APK bersama dengan versi sebelumnya.

KingRoot Apk untuk Android membantu orang-orang malas yang ingin melakukan root tetapi tidak membutuhkan usaha dan proses yang melelahkan.

KingRoot adalah aplikasi yang sangat berguna untuk Android 4.2.2 dan 5.1. Rooting berarti memeriksa keseluruhan sistem operasi Anda. Tanpa ini, Anda tidak dapat bekerja secara efektif di perangkat Anda.

Root dapat membantu Anda untuk menghapus aplikasi, melihat semua file yang tersembunyi atau apa pun. Semua fitur seperti backup Titanium. Link 2sd Greenify, dll., Tidak dapat menginstal tanpa me- rooting perangkat Anda.

Fitur-fitur ditawarkan oleh KingRoot:

Root Sekali Klik:

Kingroot adalah salah satu aplikasi Root Sekali Klik yang paling handal yang tersedia untuk Android, yang memungkinkan Anda dengan cepat melakukan root perangkat Android Anda.

Dengan menggunakan Aplikasi Kingroot, Anda dapat melakukan root pada perangkat hingga Android 10.0 hanya dengan satu klik.

Purify:

Setelah perangkat Anda di-root dengan Kingroot, Anda akan menemukan Aplikasi Purify di App Drawer perangkat Anda. Purify memungkinkan Anda untuk melakukan berbagai tugas pada perangkat Android Anda yang mencakup mencopot aplikasi sistem, Block Auto-Start Apps, Clear Cache Data dan menghemat Baterai, dan banyak lagi.

Membutuhkan Koneksi Internet:

Aplikasi Kingroot membutuhkan koneksi internet aktif agar proses rooting berfungsi.

Hindari BloatWare

Bloatware adalah aplikasi yang merupakan bagian dari perangkat sejak dibeli. Anda tidak dapat menghapus aplikasi ini dan ia menempati sebagian besar perangkat Anda.

Tetapi rooting membuatnya mudah untuk menyingkirkan mereka. Aplikasi ini secara terus menerus mengkonsumsi baterai Anda dan juga RAM. Melalui Rooting, Anda dapat menghapus aplikasi ini dan menghemat baterai serta membebaskan RAM Anda.

Mampu root nyaris semua jenis HP Android

Karena KingRoot tergolong aplikasi yang rutin di update oleh pengembangnya, karenanya ia fleksibel dan mendukung sangat banyak perangkat Android yang dirilis oleh berbagai pabrikan ponsel dalam dan luar negeri.

Bisa Unroot

KingRoot bisa di unroot apabila anda menginginkannya, yakni ingin menjual HP Android anda contohnya. Dan prosesnya amatlah sangat mudah untuk unroot KingRoot.

Download KingRoot

KingRoot APK kompatibel dengan semua versi Android, termasuk versi terbaru. Anda dapat mengunduh versi terbaru dari KingRoot APK dengan mengklik tautan di bawah ini:

NamaKingRoot
Versi 5.4.0
FormatAPK
Ukuran 10.99MB
SimpanMediaFire

Download Kingroot_5.4.0.apk (Terbaru!).

NamaKingRoot
Versi 5.3.7.20180619
FormatAPK
Ukuran 12.62MB
SimpanMediaFire

Download Kingroot_5_3_7_20180619.apk.

NamaKingRoot
Versi 5.3.5.20180207
FormatAPK
Ukuran 12.62MB
SimpanMediaFire

Download Kingroot_5_3_5_20180207.apk.

NamaKingRoot
Versi 5.3.1.20171127
FormatAPK
Ukuran 20.46MB
SimpanMediaFire

Download Kingroot_5_3_1_20171127.apk.

NamaKingRoot
Versi 5.3.0.20171025
FormatAPK
Ukuran 20.27MB
SimpanMediaFire

Download Kingroot_5_3_0_20171025.apk.

Catatan penting:

Ganti KingUser dengan SuperSU: Sekarang, Anda dapat mengganti KingUser dan aplikasi root Cina lainnya dengan SuperSU (dari chainfire). Untuk mengganti ikuti cara mengganti KingUser dengan SuperSU .

Cara root: Anda dapat langsung melakukan root dengan aplikasi ini, dan saya telah menyusun tutorialnya di salah satu artikel saya yang diberi judul “cara root Android dengan KingRoot dengan dan tanpa PC“.

Terima kasih: Aplikasi KingRoot dibuat dan didistribusikan oleh Kingroot Studio. Semua kredit diberikan kepada mereka untuk berbagi aplikasi secara gratis.


Tinggalkan komentar