Download Microsoft Office 2010

Mungkin sudah lawas namun Microsoft office 2010 tetap populer dan mungkin diantara pengolah teks yang paling banyak digunakan di dunia.

Aplikasi ini diluncurkan dengan sebaris fitur mutakhir yang telah dioptimalkan dengan dahsyat dan meningkatkan performa dan kecepatan untuk mengerjakan tugas apapun dan hasilnya lebih efisien untuk meningkatkan produktivitas penggunanya.

Office 2010 memiliki fitur kolaborasi online yang membolehkan banyak penggunanya untuk berkerja sama secara bersamaan. Menurut saya fitur ini merupakan fitur sangat menarik. Office 2010 telah merenovasi berbagai fitur dari setiap fiturnya.

Contohnya pada Microsoft Word memungkinkanmu membuat dan menelusuri dokumen sekaligus ujicoba baru dan mengedit gambar dan yang paling penting adalah mengelola dan juga berkerja dengan berbagai format dan lebih maju memberi kesempatan pengguna untuk membuat file-file PDF.

Yang kedua adalah PowerPoint yang juga diberikan sejumlah perubahan dalam performanya. Perubahan-perubahan ini seperti tampilannya dengan animasi baru dan transisi.

Sedangkan Excel memberikan kepada kita kesempatan untuk mengolah dan memvisualisasi data dari editor spreadsheet dengan lebih cepat.

Alasan dan kemajuan itu semua lah yang membuat Office 2010 tetap populer di masa sekarang, meskipun sudah ada versi baru seperti Office 2013, Office 2016, Office 365 dan Office 2019, karena fitur yang mutakhir dan antarmuka yang diperbaharui membuatnya mudah untuk digunakan dan juga ramah penggunanya untuk mengedit dan memproses teks dan juga konten multimedia.

Dan saya pribadi telah menggunakan program Office 2010 selama bertahun-tahun, dan yang membuat saya terpana adalah antarmuka pengguna grafis yang diperbaharui termasuk shortcut keyboard dan penggunaan mouse klik lebih sedikit. Ada banyak opsi grafis seperti tool penghapus background, fitur tipografi, fitur search untuk layanan sosial media seperti LinkedIn, dan juga fitur Quick Step pada OutLook, dan sebagainya.


Tinggalkan komentar