Download Microsoft Office 2016

Bagaimana perasaan Anda ketika mendengar tentang pembaruan lain untuk Microsoft Office suite yang populer? Kegembiraan … ketakutan … kelelahan? Sebagai Pelatih Bersertifikat Microsoft, pakar Microsoft Office, dan pembicara teknologi, saya sering ditanya tentang fitur baru dan apakah pemutakhiran terbaru sepadan dengan waktu dan uang.

Meskipun tidak banyak yang harus diperbaiki, ada beberapa fitur baru yang berguna untuk diketahui karena kemungkinan pembaruan dalam waktu dekat, terutama dengan perpindahan di banyak organisasi ke Office 365. Mari kita lihat top 10 Office Fitur baru 2016 dimulai dengan melihat sekilas berbagai rasa Microsoft Office.

Microsoft Office 365 vs Microsoft Office 2016

Apa perbedaan antara Office 365 dan Office 2016? Versi singkat: Office 2016 adalah versi terbaru dari paket produktivitas Microsoft Office dengan program teratas termasuk Word, Excel, PowerPoint, Outlook, dll., biasanya diakses melalui desktop. Office 2016 tersedia sebagai pembelian satu kali untuk satu komputer tetapi tidak ada opsi pemutakhiran sehingga Anda perlu membelinya lagi dengan harga penuh ketika Anda ingin memutakhirkan ke versi yang lebih baru.

Sedangkan Microsoft Office 365 adalah layanan berlangganan berbasis cloud, dibayar secara bulanan atau tahunan, yang mencakup versi Office terbaru, saat ini Office 2016. Selain program yang Anda kenal, Anda memiliki akses ke berbagai Office 365 hanya aplikasi, peningkatan berkelanjutan, penyimpanan online tambahan melalui OneDrive, dukungan teknis tanpa biaya tambahan, dan banyak lagi.

Jauh lebih mendasar, Office Online adalah versi gratis Office yang dapat Anda gunakan di browser web Anda.

Apa yang paling penting tentang Office 2016 yang baru?

Fitur baru terbaik Office 2016

Kami akan mulai dengan fitur-fitur utama yang tidak memerlukan langganan Microsoft Office 365 tetapi juga disertakan dengan Office 365.

Smart Lookup

Tersedia di setiap program Office 2016 teratas termasuk Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook 2016.

Juga disebut “Insights” dari Bing, fitur Pencarian Cerdas baru memungkinkan Anda menemukan fakta dan jawaban melalui mesin pencari Bing. Cukup tempatkan kursor Anda pada kata apa pun atau sorot frasa apa pun dan klik kanan. Selanjutnya, pilih Pencarian Cerdas dari daftar dropdown. Ia dapat melihat konteks teks yang dipilih dengan memeriksa konten di sekitarnya dan kemudian akan mencoba memberikan informasi dan gambar yang relevan dalam panel Wawasan di Office. Saya biasanya menggunakan browser untuk pencarian saya tetapi senang memiliki opsi lain.

Tell Me

Tersedia di setiap program Office 2016 teratas termasuk Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook 2016.

Fitur baru Office 2016 lainnya adalah Tell Me , opsi hebat ketika Anda hanya menginginkan jawabannya, bukan petunjuk caranya yang terperinci. Lihatlah sisi kanan menu Ribbon dalam program setelah tab terakhir, untuk melihat bola lampu yang bertuliskan “Katakan padaku apa yang ingin Anda lakukan.” Cukup masukkan kata-kata dan frasa yang menggambarkan langkah-langkah yang ingin Anda lakukan selanjutnya dan cepat dapatkan fitur atau tindakan yang ingin Anda gunakan. Anda juga dapat memilih dari pencarian yang Terakhir Digunakan dan gunakan opsi ini untuk menggali ke dalam pilihan bantuan lain untuk program Office 2016 yang aktif. Jika Anda telah memilih sesuatu di dokumen Anda, Anda akan melihat perintah khusus untuk objek itu. Misalnya, jika suatu gambar dipilih, Anda akan melihat perintah yang terkait dengan gambar.

Outlook 2016:  Recent Documents / Dokumen Terbaru

Lampiran sering menjadi bagian harian dari email dan sekarang mereka jauh lebih mudah untuk dikirim. Pernahkah Anda menyelesaikan laporan, anggaran, atau presentasi yang ingin Anda kirimi email tetapi terkubur di kedalaman struktur folder komputer atau jaringan Anda?

Fitur Dokumen Terbaru baru di Outlook 2016 menunjukkan kepada Anda dokumen yang baru-baru ini Anda kerjakan di program Office sehingga Anda tidak perlu mencari mereka. Cara yang jauh lebih mudah untuk menambahkan lampiran dengan cepat. Saya bisa menggunakan ini tahun lalu!

Excel 2016: Quick Analysis Tools

Di Excel 2016, analitik bisnis sekarang lebih mudah dan lebih cepat, dengan analisis data yang efisien, kemampuan perkiraan baru dan fungsionalitas yang lebih baik untuk mendapatkan dan mengubah data.

Alat analisis cepat adalah penghemat waktu nyata yang membantu memindahkan Anda ke arah yang benar dengan data yang dipilih. Cari ikon lembar kerja kilat di sudut kanan bawah rentang, klik ikon ini, dan menu sembulan menampilkan setengah lusin opsi untuk bekerja dengan data.

Excel 2016: New Charts

Kemampuan untuk memvisualisasikan data dengan bagan Excel selalu merupakan kemampuan yang berharga dan kuat. Excel 2013 menambahkan beberapa fitur PivotTable baru, Slicers yang disempurnakan, dan fitur Isi Flash yang praktis. Di Excel 2016, Anda memiliki enam bagan baru untuk memamerkan karya Anda: Waterfall, Treemap, Pareto, Histogram, Box dan Whisker, dan Sunburst.

Pareto mengurutkan bar berdasarkan tertinggi pertama dan menunjukkan bar mana yang memiliki dampak terbesar atau pengembalian tertinggi. Gunakan data bagan ini untuk memutuskan di mana akan menetapkan sumber daya Anda.

Waterfall (alias ‘batu bata terbang’ grafik) menyediakan metode visual untuk melihat serangkaian data positif dan negatif, seperti arus kas bulanan. Karena palang-palang tampak melayang di antara kolom awal dan akhir, itu tampak seperti air terjun.

PowerPoint 2016: Morph Transition

PowerPoint 2016 memperkenalkan tipe transisi baru yang disebut Morph . Transisi ini membantu Anda membuat animasi, transisi, dan gerakan objek yang mulus melintasi slide dalam presentasi Anda. Untuk menggunakan transisi Morph, Anda harus memiliki dua slide dengan setidaknya satu objek yang sama — cara termudah adalah menduplikasi slide dan kemudian memindahkan objek pada slide kedua ke tempat yang berbeda, atau menyalin dan menempelkan objek dari satu slide dan tambahkan ke yang berikutnya. Kemudian, dengan slide kedua yang dipilih, buka Transisi Morf untuk melihat bagaimana fitur keren ini dapat secara otomatis menghidupkan, memindahkan, dan menekankan objek Anda di seluruh slide. Transisi ini bahkan dapat berubah dari satu warna ke warna lain saat Anda mengganti slide.

Spesifikasi Minimum untuk install Office 2016

  • Prosesor 1 GHz.
  • RAM 2GB.
  • 3 GB ruang disk yang tersedia; lebih baik untuk memiliki beberapa ruang ekstra untuk file temp.
  • Resolusi layar minimal 1280 x 800.
  • Windows 7 SP1 atau sistem operasi di atas; Berfungsi paling baik pada sistem operasi terbaru menurut Microsoft.
  • Browser yang digunakan haruslah versi terbaru atau versi segera sebelum versi terbaru.
  • Setidaknya. Net 3.5; paling bagus 4,5 LCR.
  • Akun Microsoft (yang secara alami memiliki akun OneDrive yang menyertainya).

Download Microsoft Office 2016 64-bit dan 32-bit

FileInformasi.
VersiOffice 2016.
Edisi.Professional Pro.
.Home.
.Business.
Ukuran file12..8MB dan 12MBGB.
FormatEXE.
KategoriSuite, document creator.
PengembangMicrosoft.

Download (64-bit) & Download (32-bit)

Video tutorial untuk install Microsoft Office 2016

Aktivasi office 2016 anda

Jika anda sudah berhasil menginstall Microsoft Office 2016 di komputer Windows anda, maka silahkan saat untuk aktivasi untuk tutorianya maka silahkan langsung saja menuju halaman kami berjudul cara aktivasi Office 2016.

Tinggalkan komentar