Download Microsoft Office 2016

Bagaimana perasaan Anda ketika mendengar tentang pembaruan lain untuk Microsoft Office suite yang populer? Kegembiraan … ketakutan … kelelahan? Sebagai Pelatih Bersertifikat Microsoft, pakar Microsoft Office, dan pembicara teknologi, saya sering ditanya tentang fitur baru dan apakah pemutakhiran terbaru sepadan dengan waktu dan uang.

Meskipun tidak banyak yang harus diperbaiki, ada beberapa fitur baru yang berguna untuk diketahui karena kemungkinan pembaruan dalam waktu dekat, terutama dengan perpindahan di banyak organisasi ke Office 365. Mari kita lihat top 10 Office Fitur baru 2016 dimulai dengan melihat sekilas berbagai rasa Microsoft Office.

Microsoft Office 365 vs Microsoft Office 2016

Apa perbedaan antara Office 365 dan Office 2016? Versi singkat: Office 2016 adalah versi terbaru dari paket produktivitas Microsoft Office dengan program teratas termasuk Word, Excel, PowerPoint, Outlook, dll, biasanya diakses melalui desktop.

Office 2016 tersedia sebagai pembelian satu kali untuk satu komputer tetapi tidak ada opsi pemutakhiran sehingga Anda perlu membelinya lagi dengan harga penuh ketika Anda ingin memutakhirkan ke versi yang lebih baru.

Sedangkan Microsoft Office 365 adalah layanan berlangganan berbasis cloud, dibayar secara bulanan atau tahunan, yang mencakup versi Office terbaru, saat ini Office 2016.

Selain program yang Anda kenal, Anda memiliki akses ke berbagai Office 365 hanya aplikasi, peningkatan berkelanjutan, penyimpanan online tambahan melalui OneDrive, dukungan teknis tanpa biaya tambahan, dan banyak lagi.

Jauh lebih mendasar, Office Online adalah versi gratis Office yang dapat Anda gunakan di browser web Anda.

Apa yang paling penting tentang Office 2016 yang baru?

Fitur baru terbaik Office 2016

Kami akan mulai dengan fitur-fitur utama yang tidak memerlukan langganan Microsoft Office 365 tetapi juga disertakan dengan Office 365. Mari yuk baca kelebihan fitur baru dari versi penerus Microsoft Office 2013 ini.

Smart Lookup

Tersedia di setiap program Office 2016 teratas termasuk Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook 2016.

Juga disebut “Insights” dari Bing, fitur Pencarian Cerdas baru memungkinkan Anda menemukan fakta dan jawaban melalui mesin pencari Bing. Cukup tempatkan kursor Anda pada kata apa pun atau sorot frasa apa pun dan klik kanan.

Selanjutnya, pilih Pencarian Cerdas dari daftar dropdown. Ia dapat melihat konteks teks yang dipilih dengan memeriksa konten di sekitarnya dan kemudian akan mencoba memberikan informasi dan gambar yang relevan dalam panel Wawasan di Office. Saya biasanya menggunakan browser untuk pencarian saya tetapi senang memiliki opsi lain.

Tell Me

Tersedia di setiap program Office 2016 teratas termasuk Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook 2016.

Fitur baru Office 2016 lainnya adalah Tell Me , opsi hebat ketika Anda hanya menginginkan jawabannya, bukan petunjuk caranya yang terperinci. Lihatlah sisi kanan menu Ribbon dalam program setelah tab terakhir, untuk melihat bola lampu yang bertuliskan “Katakan padaku apa yang ingin Anda lakukan.”

Cukup masukkan kata-kata dan frasa yang menggambarkan langkah-langkah yang ingin Anda lakukan selanjutnya dan cepat dapatkan fitur atau tindakan yang ingin Anda gunakan.


Tinggalkan komentar