Download Microsoft Office 2016



Microsoft adalah perusahaan paling berharga di dunia, dan produk andalannya Microsoft Office adalah salah satu perangkat lunak terbaik untuk mengelola dan mengedit file dokumen di komputer Anda.

Di antara beberapa versi, MS Office 2016 adalah salah satu versi perangkat lunak yang paling banyak digunakan di komputer. Bahkan semua perangkat lunak MS Office versi terbaru tersedia untuk pelanggan MS Office 2016.

MS Office 2016 memiliki beberapa versi yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna di komputer mereka.

Sebelum Anda memilih salah satu versi, Anda perlu mengetahui tentang persyaratan sistem dan aplikasi yang ditawarkan di setiap versi.  Dan baca pula perbedaannya dengan Microsoft Office 365 berikut.

Microsoft Office 365 vs Microsoft Office 2016

Apa perbedaan antara Office 365 dan Office 2016? Versi singkat: Office 2016 adalah versi baru (saat artikel ini saya tulis) dari paket produktivitas Microsoft Office dengan program teratas termasuk Word, Excel, PowerPoint, Outlook, dll, biasanya diakses melalui desktop.

Office 2016 tersedia sebagai pembelian satu kali untuk satu komputer tetapi tidak ada opsi pemutakhiran sehingga Anda perlu membelinya lagi dengan harga penuh ketika Anda ingin memutakhirkan ke versi yang lebih baru.

Sedangkan Microsoft Office 365 adalah layanan berlangganan berbasis cloud, dibayar secara bulanan atau tahunan, yang mencakup versi Office terbaru, saat ini Office 2016.

Selain program yang Anda kenal, Anda memiliki akses ke berbagai Office 365 hanya aplikasi, peningkatan berkelanjutan, penyimpanan online tambahan melalui OneDrive, dukungan teknis tanpa biaya tambahan, dan banyak lagi.

Jauh lebih mendasar, Office Online adalah versi gratis Office yang dapat Anda gunakan di browser web Anda.


Bagikan
Rekomendasi Untuk Anda

Nagib adalah penulis teknologi lepas di blog Dubidam.id yang aktif membagikan tutorial seputar perangkat pintar berbasis komputer, seperti PC, smartphone dan juga perangkat keras dan lunak untuk membantu pengguna produk teknologi itu memecahkan masalah yang mereka hadapi. Untuk lebih lengkapnya bisa membaca halaman Tentang Blog. Silahkan juga bergabung di kanal Youtube dan halaman Facebook dari Dubidam.ID.

Tinggalkan komentar