Download Office 2013 (Home, Business, Professional)

Yuk mari kita download Microsoft Office 2013 legal dan resmi langsung dari server database Microsoft! Namun sebelumnya baca sedikit penjelasan mengenai apa itu Office 2013 ini sebagai informasi untuk mengetahui kemampuan dan manfaat menginstal paket software ini.

Microsoft Office 2013 merupakan aplikasi untuk meningkatkan produktivitas bisnis dan kerja tingkat tinggi yang bertujuan menyediakan kepada pengguna semua tingkat pengetahuan agar dengan mudah dapat membuat, mengedit, mengelola, mengelaborasi, bahkan hingga berbagi dokumen dalam sebuah lingkungan kerja.

Di dalam Microsoft Office 2013 terdapat sejumlah aplikasi dahsyat seperti pengolah teks (Word), kemampuan edit spreadsheet (Excel), program presentasi slideshow (Powerpoint), beserta sistem manajemen database (Access), pengelola informasi email pribadi (Outlook), juga program pencatat kegiatan (OneNote) dan masih banyak lagi.

Apapun edisi Office anda gunakan, karena anda akan selalu dapatkan beragam aplikasi Office, dari edisi mini seperti “Home & Student” hingga yang skala besar seperti “Professional Plus.” Selain dapat membeli Office 2013 dengan lisensi retail atau volume, ia juga tersedia melalui layanan berlangganan Office 365 atau membelinya sebagai “aplikasi tunggal”.

Sejak dirilis tahun 2011, Office 2013 sudah terjual sebanyak lebih dari 200 juta copy dan telah berhasil membuktikan diri sebagai penunjang kerja dan pengembangan produktivitas yang akhirnya menjadi inspirasi bagi Microsoft untuk kemudian merilis Microsoft Office 2016 suite.

Fitur-fitur baru Office 2013

Setelah menetapkan antarmuka pengguna Ribbon dan Fluent pada versi Office 2010, Microsoft kemudian melanjutkan pengembangan pesat fitur ini dan menawarkan update skala besar pada Office 2013 ini. Pengembangan terbesar adalah integrasi penuh akan layanan Cloud bervariasi kedalam aplikasi individu, menyediakan pengguna dengan solusi terintegrasi untuk berbagi konten, penyimpanan cloud, kolaborasi, integrasi dengan Skype, manajemen akun yang utuh, masih banyak lagi.

Sebagai kelanjutan dari itu, Office 2013 juga menyediakan dukungan untuk file format Office Open XML (OOXML), sebuah versi baru dari Open Document Format, dan dukungan terintegrasi penuh untuk membuat, menulis dan mengedit file-file PDF.

Aplikasi Office 2013 individu menerima sejumlah upgrade, termasuk UI streamline (tampilan Ribbon menggoda dengan sebuah gaya animasi baru), dukungan lebih baik untuk antarmuka layar sentuh, kemampuan import video dan audio untuk dokumen word langsung dari sumberdaya online, fitur bookmark baru (termasuk didalamnya kemampuan sinkronisasi dokumen dan posisi di dalam sejumlah dokumen antara komputer baru dan lebih banyak lagi).

Tinggalkan komentar