Download & Install Office 365 Di Windows

Salah satu software suite paling amat populer di dunia, adalah Microsoft Office digunakan oleh sekitar 1.5 miliar orang di seluruh dunia. Hampir setiap orang menggunakan sebuah komputer di tiga puluh tahun terakhir pasti pernah bersentuhan dengan Microsoft Word, Excel, atau juga PowerPoint, atau juga mengirim email melalui Outlook, atau juga kirim-terima pesan di Skype.

Dan selain itu, terdapat jutaan bisnis modern mengandalkan tools suite Microsoft Office untuk melakukan komunikasi, membuat dokumen, mengatur teks dokumen. Dan masih ada pula hal lain yang dapat dilakukan oleh Office, bahkan lebih dari apa yang penggunanya tahu, terutama sejak diluncurkan Office 365.

Office 365 merupakan aplikasi berbasis subscription guna mengakses semua aplikasi Office seperti Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, Publisher, dan juga Access, beserta layanan untuk meningkatkan produktivitas di internet. Ada dua jenis paket layanan yakni Home dan Business bagi penggunanya.

Anda dapat berlangganan padai kedua paket langganan ini baik setiap bulan maupun setiap tahunnya. Setelah anda berlangganan, anda membutuhkan koneksi internet untuk install paket dan dapat digunakan pada lima buah komputer untuk Home dan hingga 300 pengguna untuk paket Business.

Di posting ini akan saya bagikan file untuk download Office 365, dalam satu jenis file yakni ISO image berbagai edisi 365. Nah bagi rekan yang ingin memilih mana yang mau digunakan, maka saya akan jelaskan keuntungan menggunakan masing-masing tipe file ini.

Download Office 365 IMG

Anda beruntung karena ada cara legal untuk download file image Office 365. Dan semua ukurannya adalah 4GB. Dan anda bisa gunakan di komputer apapun. File image Office 365 ini berisi 64-bit dan 32-bit sistem. Anda bisa dapatkan file setup di dalam file IMG-nya.

  • Download Microsoft Office 365 Home Premium.
  • Download Microsoft Office 365 Business.
  • Download Microsoft Office 365 Professional Plus.

Anda bebas pilih untuk download Office ISO / IMG dari tautan diatas dan bisa langsung diinstall setelah mendownloadnya. Semuanya dalam format IMG. Jika anda inginkan, maka anda bisa juga mengkonversinya ke ISO images.

2 pemikiran pada “Download & Install Office 365 Di Windows”

Tinggalkan komentar