Cara Download Video Youtube Trik SS Untuk PC / Android / iOS

Download Video Youtube Dengan Trik SS. Pada tutorial kali ini kami akan membahas trik sederhana, tentang cara mendownload dan menyimpan video youtube tanpa add-on hanya dengan menambahkan “ss” ke URL video Anda, menggunakan situs pengunduh online en.savefrom.net.

Ini sangat berguna jika Anda ingin menyimpan video di PC atau ponsel cerdas Anda untuk digunakan nanti atau dapat disaksikan offline.

Anda tidak perlu menginstal aplikasi, perangkat lunak atauĀ ekstensi apa pun di browser atau sistem Anda, Anda juga tidak akan memiliki masalah sama sekali karena ini dapat berfungsi pada semua perangkat symbian, java, Android, iPhone atau Windows, termasuk laptop dan desktop, Anda juga dapat menggunakannya dengan browser apa pun.

Semua format video populer dan utama tersedia termasuk: FLV, MP4, 3gp dan MPEG. Anda juga dapat mengonversi video ssyoutube Anda ke format MP3 secara langsung.

Cara download video Youtube dengan trik SS di komputer

Berikut adalah langkah-langkah sederhana tentang cara download Video youtube dengan trik SS.
Langkah 1: Dapatkan URL video YouTube yang ingin Anda download di browser Anda atau Klik kanan pada video untuk Mendapatkan url. (Ingat ini berfungsi sama pada browser desktop dan Seluler, Anda dapat dengan mudah menekan lama video yang Anda tonton di seluler untuk Mendapatkan URL).

Copy URL Video Youtube Download Video Youtube Trik SS
Copy URL Video Youtube Download Video Youtube Trik SS

Langkah 2: Setelah mendapatkan URL Video Anda Masukkan “ss” tanpa tanda kutip segera setelah titik dan sebelum Anda memulai tautan Youtube.com di browser Anda dan tekan enter misalnya:

https://www.youtube.com/watch?v=j8PJP2OXsUU&t=2s

Langkah 3: Maka tambahkan SS sebelum tulisan youtube.com. Maka jadinya seperti ini:

https://www.ssyoutube.com/watch?v=j8PJP2OXsUU&t=2s

SS Download Youtube Gampang
SS Download Youtube Gampang

Langkah 4: Kemudian tekan Enter pada browser anda.

Langkah 5: Anda akan diarahkan ke halaman situs en.savefrom.net, tunggu video diproses. Halaman ini juga akan menampilkan semua informasi mengenai video YouTube yang ingin Anda download. Seperti judul video, durasi dan juga link download videonya.

Langkah 6: Anda akan melihat tombol Download berwarna Hijau yang dapat Anda klik dan video akan diunduh dari browser Anda secara gratis.

Langkah 7: Di sebelah kanan Download berwarna hijau, Anda akan melihat menu drop-down. Klik di atasnya dan pilih format di mana Anda ingin mengunduh video. Jika Anda ingin mengubahnya menjadi MP3, klik opsi “HD / MP3” untuk mulai mengunduh. (Untuk hasil kualitas video terbaik, unduh dalam HD 720p atau 1080p).

Tombol Download Video Youtube Trik SS
Tombol Download Video Youtube Trik SS

Langkah 8: Beres sudah maka proses download video Youtube dengan SS akan langsung di mulai dan disimpan keparangkat komputer, laptop, smartphone dan tablet.

Bisa tonton video tutorialnya:

Atau anda pengguna Android dan iOS, maka lanjut ke halaman 2 untuk mengikuti tutorialnya.

Tinggalkan komentar