Download YOWhatsapp (YoWA)

Download YOWhatsapp (YoWA) Apk: Apakah Anda mencari versi terbaru YO Whatsapp apk untuk Android? Apakah Anda ingin fitur unik yang tidak tersedia di WhatsApp biasa? Maka langsung saja di download YOWhatsapp versi terbaru dan nikmati fitur terbaik.

Saat ini hampir setiap orang di planet ini terhubung ke Internet. Dalam urusan kirim pesan instan dan berbagi media, WhatsApp adalah aplikasi yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Ada lebih dari satu miliar orang yang menggunakan WhatsApp setiap hari.

Selain dengan layanan messaging gratis dan layanan media sharing, fitur – fitur yang ditawarkannya cukup bagus namun masih ada yang terlewat. Itulah yang disediakan pengembang pihak ketiga dengan apk modifikasi gratis mereka untuk WhatsApp. Salah satu dari WhatsApp mod yang tersedia adalah YoWhatsApp.

Apa itu YOWhatsApp Apk?

Mod ini sedang dicari banyak orang di web. Karena menawarkan banyak hal yang absen dari versi asli WhatsApp. Dan selain itu, saya baru-baru ini membagikan GBWhatsapp yang mirip dengan YO Whatsapp 8.45. Banyak orang lebih memilih GBWhatsapp daripada aplikasi YOWA.

Dengan menggunakan versi modifikasi, Anda dapat menggunakan dua aplikasi tanpa perlu banyak ruang dan RAM. Aplikasi YOWhatsApp adalah versi modifikasi dari WhatsApp yang dibuat oleh beberapa pengembang pihak ketiga.

Mod apk ini memiliki beberapa fitur eksklusif yang tidak dimiliki aplikasi resmi. Ini adalah versi material WhatsApp dengan beberapa fitur tambahan termasuk menyembunyikan centang biru, menyembunyikan centang kedua, mengubah tema obrolan, kunci aplikasi bawaan, dll. Anda mungkin juga ingin meningkatkan audio hingga 40% dengan apk Dolby Atmos di Android.

Apk YOWhatsapp menyediakan terlalu banyak mod yang tersedia di pasar, apk YOWhatsApp adalah salah satu yang terbaik. Dalam posting ini, kita akan melihat fitur-fiturnya dan cara mengunduh apk YO WhatsApp.

Aplikasi ini juga dikenal sebagai apk YOWA, YOWhatsapp dibuat dari 2 kata pertama dari nama pengembang (Yousef Al Bhasha).

Nama aplikasiApk YOWhatsapp
Terakhir Diperbarui22 Agustus, 2020
Versi Aplikasi8.45
Ukuran Aplikasi41,84 MB
Versi Android Diperlukan4.0+
Download2.900.000
PengembangFouad & SAM

Download YOWhatsApp (YoWA) Versi Terbaru 2020 mod apk

Dari sini Anda dapat menyelesaikan unduhan dan pemasangan YOWhatsApp di perangkat Android Anda. Nah, YO WhatsApp apk tidak tersedia di Google Play Store, jadi Anda perlu mengunduhnya secara terpisah dan menginstalnya secara manual. Berikut adalah beberapa tautan untuk WhatsApp.

 Yowhatsapp 8.45.0

Catatan : Yousef Al Basha telah berhenti mengerjakan pengembangan
YOWA. Sekarang Fouad Mokdad mengambil alih pengembangan aplikasi (Silahkan download Fouad WhatsApp). Kami akan terus menyediakan pembaruan jadi pantau terus.

Download YOWhatsapp apk versi lama

Tetapi jika Anda ingin mengunduh versi yang lama, maka berikut adalah tautannya.

Unduh YOWhatsapp apk versi lama

 YOWhatsapp 8.40 (Update: versi lama sudah kami hapus karena sudah dihapus oleh Mediafire, selain itu juga sudah tidak mendukung sticker dan fitur bermanfaat lainnya).

Catatan: Jika Anda menghadapi masalah apa pun dengan versi saat ini, tinggalkan komentar di bawah. Jika masalah belum diperbaiki, tunggu pembaruan aplikasi berikutnya. Mungkin ada beberapa bug di sana. Jadi lebih baik menunggu pembaruan baru untuk menyingkirkan bug tersebut.

Bagaimana cara mengunduh YOWhatsApp dan Menginstal di Android?

Ingat perangkat Anda harus berjalan di Android v4.4.2 Jellybean atau lebih tinggi untuk menjalankan aplikasi ini. Sebelum Anda melanjutkan, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menghindari pop-up saat instalasi. Langkah-langkah ini penting, jadi ikuti dengan cermat.

Jika tidak, mereka mungkin tidak mengizinkan Anda menginstal YOWhatsApp mod apk. Ini adalah pengaturan privasi yang perlu diaktifkan sebelum Anda menginstal aplikasi dari pengembang pihak ketiga. Anda dapat menggunakan bilah pencarian di pengaturan untuk mencari opsi ini.

Langkah 1:

Pertama-tama, buka pengaturan perangkat Android Anda. Gulir ke bawah dan buka opsi Pengaturan Keamanan (Security Settings). Di bawah opsi keamanan, Anda akan menemukan opsi Sumber tidak dikenal atau Unknown Sources.

Langkah 2:

Aktifkan opsi untuk ‘Izinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal. Secara default, ini dinonaktifkan, jadi Anda harus mengaktifkannya. Sebuah konfirmasi akan muncul, cukup konfirmasi dan klik ‘Ya’ atau ‘Yes’ dan hanya itu. Opsi ini terletak di pengaturan keamanan ponsel Anda, tetapi beberapa ponsel memiliki opsi ini dalam privasi atau pengaturan tambahan.

Langkah-3:

Sekarang ketika Anda telah mengaktifkan opsi keamanan untuk menginstal YOWhatsApp apk versi terbaru, mari kita lanjutkan. Download versi terbaru YO WhatsApp 8.45 dari bagian di atas.

Langkah-4:

Segera setelah download YOWhatsapp selesai, klik pada file apk. Ketuk ‘Selanjutnya’ atau ‘Next’ sampai tombol ‘Instal’ atau ‘Install’ muncul. Jika ada peringatan yang muncul di layar Anda, abaikan saja dan lanjutkan lebih jauh. Peringatan itu tidak berguna, ini adalah aplikasi aman.

Langkah-5:

Ketuk instal dan tunggu hingga aplikasi berhasil diinstal. Voila! Itu saja instalasi YoWhatsApp di perangkat Android Anda selesai. Saya harap Anda tidak akan menghadapi masalah apa pun jika ada yang terjadi, saya akan membantu Anda di bagian komentar.

Sekarang hal terakhir adalah Anda harus mendaftar dengan nomor yang Anda inginkan untuk menggunakan akun sekunder WhatsApp YO. Prosesnya sama dengan aplikasi WhatsApp resmi. Setelah mengirimkan info, Anda akan mendapatkan OTP melalui pesan.

Langkah-7:

Cukup masukkan OTP di kotak dialog. Setelah itu verifikasi nama dan foto profil Anda, maka Anda siap untuk menggunakannya. Setelah verifikasi nama di apk YOWhatsapp selesai, maka Anda dapat menyesuaikannya sesuai keinginan. Anda dapat menikmati fitur-fiturnya yang keren.

Catatan: Itu saja cara Anda menginstal apk YO di perangkat Android Anda. Semua langkah perlu diikuti jadi pastikan Anda mengikuti seluruh panduan. Aplikasi adalah aplikasi sumber terbuka atau open source. Aplikasi ini sepenuhnya gratis untuk diunduh dan dipasang.

Saat ini OS yang didukung hanya Android. Tapi jangan khawatir pengembang sedang mengerjakannya menyediakan aplikasi untuk sistem operasi lain.

Bagaimana cara memperbarui YOWhatsapp Apk ke versi terbaru?

Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memperbarui aplikasi ke versi terbaru? Nah, jangan khawatir, cukup ikuti langkah-langkah sederhana ini dan Anda akan menggunakan YO Whatsapp versi terbaru.

  • Pertama-tama unduh versi terbaru dari tautan yang diberikan di atas.
  • Setelah itu, buka file yang diunduh dan instal.
  • Ini akan meminta untuk mengganti versi lama, terima saja dan lanjutkan lebih jauh.
  • Sekarang buka aplikasinya, maka Anda telah menggunakan versi terbaru.
  • Jika aplikasi tidak diinstal, hapus instalan versi lama, lalu instal file apk versi baru.

Fitur Terbaik dari Aplikasi YO WhatsApp (YoWA)

Ini adalah fitur-fitur yang bisa Anda dapatkan setelah YOWhatsapp selesai diinstall di perangkat Android Anda . Anda harus membaca fitur-fitur ini dengan cermat dan mendapatkan detail tentangnya dari bagian ini.

  • Tema: Ini adalah salah satu fitur terbaik dari YOWA mod apk pada versi terbaru 2017. Anda dapat mengubah tata letaknya kapan pun Anda mau dan itu juga untuk waktu yang tidak terbatas. Pengembang telah menambahkan banyak tata letak; lebih banyak lagi akan ditambahkan terus menerus di pembaruan masa depan.
  • Opsi Privasi: Jika Anda mengkhawatirkan privasi Anda atau ingin menyembunyikan status online Anda, maka opsi ini tersedia di pengaturan yang memungkinkan Anda menyembunyikan / menampilkan status online, menyembunyikan / menampilkan tanda centang biru, dan menyembunyikan / menampilkan tanda centang ganda, mengetik status, status perekaman, dll.
  • Kunci Aplikasi: Ya, tidak hanya fitur privasi yang memungkinkan Anda melindungi obrolan Anda, tetapi orang yang menggunakan ponsel Anda masih dapat membaca semua pesan pribadi Anda. Untuk ini dan fitur bawaan ditambahkan yang dapat Anda gunakan untuk mengunci aplikasi menggunakan Pola atau PIN atau Kata Sandi atau Sidik Jari sesuai pilihan Anda. Jadi, Anda tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk tujuan khusus ini. Anda bahkan dapat menampilkan atau menyembunyikan pola / PIN saat memasukkannya untuk membuka kunci aplikasi.
  • Kirim Pesan ke siapa pun: Salah satu fitur terbaik adalah Anda dapat mengirim pesan teks kepada siapa pun tanpa dia ada di daftar kontak Anda. Satu-satunya hal adalah orang tersebut harus terdaftar di WhatsApp.

Fitur tambahan dari YO Whatsapp

  • Berbagi Media: WhatsApp memungkinkan Anda berbagi dokumen, file, gambar, video, dan GIF, dll. Tetapi hanya hingga batas tertentu dan tidak lebih dari itu. Di situlah mod ini terbukti sangat berguna; Anda dapat memanfaatkan YoWhatsApp dan mengirim video dengan ukuran maksimum 700 MB.
  • Berbagi Gambar Resolusi Penuh: WhatsApp memampatkan file gambar untuk menghemat data dan menggunakan lebih sedikit ruang di telepon. Tapi tidak ada yang suka gambar-gambar berkualitas rendah itu, terutama ketika mereka ingin mengunggahnya ke beberapa media sosial lain. Jadi mod ini memberi Anda cara sederhana untuk berbagi file gambar ukuran penuh, tanpa dikompresi.
  • Pin Obrolan: Anda dapat menyematkan hingga 1000 obrolan, tidak seperti WhatsApp resmi yang memungkinkan Anda menyematkan hanya tiga percakapan untuk disematkan di bagian atas.
  • Privasi Panggilan: Anda dapat memilih siapa yang dapat menelpon Anda dan siapa yang tidak dapat menelpon secara terpisah. Dalam hal ini, orang yang mengganggu Anda saat bekerja, tidak akan dapat mengganggu Anda lagi.
  • Stiker: Sekarang Anda dapat menambahkan stiker dari Google Play Store dan mengirimkannya ke kontak seperti Facebook messenger.

Changelog dari YOWhatsApp 8.45 yang Diperbarui (AntiBan)

  • Pembaruan: Yousef Al Basha menghentikan pengembangan dan Fouad Mokdad mengambil alihnya. Sekarang Anda dapat menyebutnya Fouad YOWA Apk.
  • Ditambahkan: Lebih banyak elemen AntiBan.
  • Memperbaiki: Semua bug versi 8.40 diperbaiki sekarang.
  • Ubah: Basis Diperbarui.
  • Peningkatan: Anti-Ban ditambahkan.
  • Eksklusif: Sekarang Anda dapat membagi video status menjadi bagian 30 detik.
  • Eksklusif: Anda dapat mengaktifkan fitur toast online kustom baru untuk orang-orang tertentu.
  • Memperbaiki: Masalah emoji yang ditampilkan secara tidak benar dalam status kontak.
  • Baru: Sekarang Anda dapat mengubah warna ikon pesan yang dihapus.
  • Super Eksklusif: Setelah memilih wallpaper, Anda dapat mengunci pratinjau.
  • Ditambahkan: 7 ikon baru ditambahkan sekarang.
  • Baru: Warna latar widget.
  • Eksklusif: Terjemahan Bahasa Indonesia
  • Eksklusif: Kunci sidik jari untuk setiap obrolan & kunci aplikasi
  • Bermanfaat: Ukuran APK Emoji-changer MOD dikurangi menjadi 45MB
  • Ditambahkan: Warna latar belakang bar terbaru / dilihat dalam status
  • Dihapus: Opsi status 5 Menit dihapus sekarang.
  • Ditambahkan: Warna teks bar terbaru / dilihat dalam status
  • Keren: Sekarang hapus pesan dari yang lebih dari 1 tahun. Periode percakapan lama yang tidak terbatas
  • Keren: Tingkatkan batas hingga 30 detik untuk video ke GIF
  • Memperbaiki: Perbaikan bug dan peningkatan lainnya.

Juga, periksa – FMWhatsapp apk untuk Android

Putusan Kami

WhatsApp adalah salah satu pembawa pesan paling populer yang digunakan secara global oleh sebagian besar pengguna Internet. Para mods yang tersedia di pasar menjadi lebih dan lebih populer dari sebelumnya.

Orang-orang sekarang lebih memilih mod ini daripada aplikasi resmi WhatsApp untuk memanfaatkan fitur YOWhatsApp. Anda juga bisa menjadi salah satunya. Jadi tunggu apa lagi, buka dan instal apk YOWhatsApp sekarang juga! Beri tahu kami pendapat Anda tentang ini di bagian komentar di bawah dan bagikan pengalaman Anda dengan kami.

Tinggalkan komentar