Fitur Aplikasi GB Whatsapp Apk Free Download

ADVERTISEMENT

Dengan menggunakan Gb WhatsApp yang dimodifikasi ini Anda dapat dengan mudah mengubah tema.

Tidak hanya itu, ada fitur keren lainnya yang bisa digunakan dari pengaturan mod yang telah disediakan. Nah bagi yang tertarik dengan aplikasi WA GB Mod silahkan cek review dibawah ini sampai selesai.

Fitur WhatsApp yang dimodifikasi ini membawa perbedaan nyata pada WhatsApp resmi. Jadi untuk menjelaskannya, berikut adalah beberapa fiturnya:

Versi pro dari Mod WA ini populer dan ada pembaruan rutin untuk aplikasi ini. Hal-hal seperti itu tidak dilakukan dalam instrumen yang dimodifikasi. Dengan pembaruan seperti ini, Anda dapat benar-benar memahami bahwa tim pengembang yang bekerja adalah yang membawa kekuatan dan keterampilan serta pengalaman yang tinggi.

Sejak era ponsel, Anda akan memahami bahwa ada banyak operator yang menyediakan paket informasi. Penggunaan ini dapat diatur pada saat pengiriman, sehingga pesan dapat terkirim secara otomatis sesuai jadwal.

ADVERTISEMENT

Sekarang fitur seperti itu tampaknya telah ditambahkan ke aplikasi GB WhatsApp Pro. Dengan cara ini, mampu memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk berkirim pesan di waktu-waktu tertentu yang tidak memungkinkan.

Misalnya, saat mengirim pesan seperti pesan ulang tahun. Yang harus Anda lakukan adalah memutuskan jam berapa sekarang dan ketik pesan yang siap Anda kirim.

Membaca Pesan di Hapus dan di Tarik

Mod WhatsApp ini menyertakan fitur lanjutan yang bisa sangat berguna untuk digunakan, yang dapat digunakan untuk membaca pesan yang sengaja dihapus atau dihapus sebelum penerima melihat atau membacanya.

Jika Anda menggunakan aplikasi WA resmi, Anda tidak perlu melakukan ini. Namun bagi yang menggunakan WA MOD versi ini tetap bisa membacanya, agar selalu tahu apa isi pesannya. Sebuah fitur yang sangat berguna, bukan? Ada sedikit kekurangan di WA Mod ini yaitu tidak ada di WA resmi yang bisa mengirim pesan tanpa nomor.

Hal seperti itu hampir sama jika Anda menelepon seseorang menggunakan jaringan GSM atau CDMA tetapi menyembunyikan identitas nomor telepon Anda. Dengan fitur ini, penerima pesan tidak dapat mengidentifikasi pengirim pesan.

Anda dapat menggunakan fitur ini jika Anda benar-benar membutuhkannya. Pastikan Anda tidak melakukan sesuatu yang kasar atau lucu kepada orang lain. Karena bisa jadi jika ketahuan oleh WA resmi, akun kamu bisa dibanned.

Bebas Memilih Tema

WhatsApp resmi membawa penampilan berwarna hijau di bagian atas layar dan berwarna putih untuk bagian tengah sampai ke bawah.

Pemakaian warna seperti ini terbilang sederhana dan terlalu simpel. Namun banyak orang yang kurang bahagia bersama dengan desain WA resmi, pasalnya mengimbuhkan kesan yang membosankan.

Namun tenang Anda mampu mengatasinya bersama dengan memanfaatkan WhatsApp Mod versi ini. Pasalnya aplikasi ini sedia kan bermacam macam tema yang mampu digunakan secara bebas oleh penggunanya. Sehingga penampilan WA tidak dapat cepat membosankan. Walaupun sudah suntuk mampu menentukan tema lain, gara-gara pilihannya banyak.

Download Status

Biasanya standing pada aplikasi WhatsApp berbentuk teks, video dan gambar. Kalau pada WA resmi penggunaannya cuma mampu lihat statusnya saja, untuk mengunduh tidak mampu gara-gara tidak disematkan fiturnya.

Nah bagi Anda yang rela mengunduh standing gara-gara lucu atau penting. Anda mampu memanfaatkan aplikasi GB WhatsApp pro. Pasalanya WA Mod ini sudah membekali fiturnya.

Caranya termasuk mudah, cuma lumayan menekan tombol kemudian mampu mengunduh standing tersebut dan menyimpannya di ponsel Anda. Sebenarnya tanpa mesti memanfaatkan aplikasi WA Mod ini, Anda termasuk bisa. Dengan cara kenakan dukungan aplikasi pihak ketiga di Google Play Store.

Transfer File Secara Bebas

Bagi pengguna aplikasi WhatsApp original tidak dapat mampu mengirim file dalam jumlah banyak dan ukuran besar baik itu foto, video atau dokumen. WA resmi cuma mengimbuhkan jumlah maksimum sekali pengiriman cuma 30 file saja. Apabila rela lebih berasal dari jumlah itu, maka mesti mengirim sisanya bersama dengan cara manual.

Namun bersama dengan aplikasi WA Mod ini, Anda mampu mengirim file dalam jumlah banyak. Bahkan untuk foto mampu mencapai 100 dalam sekali pengiriman. Untuk kapasitas nya maksimum satu file sebesar 50 MB. Sangat besar sekali bukan? Berbeda jauh bersama dengan WA resmi yang cuma berkapasitas 15 MB saja.

Mode Pesawat Di Dalam Whatsapp

Umumnya mode pesawat cuma mampu digunakan melalui settingan layar tray atas dan berlaku untuk seluruh aplikasi. Namun uniknya pada WA Mod ini Anda mampu mengaktifkan mode pesawat dan cuma berlaku untuk aplikasi WA Mod itu sendir.

Dengan ada fitur ini memudahkan Anda dalam memutus koneksi internet pada aplikasi WA. Cukup sekali tekan sudah bisa. Dan bagusnya ulang fitur seperti ini sudah disematkan seluruh pada seluruh type aplikasi WhatsApp GB.

Cara Install GBWhatsApp Pro
Untuk memasang aplikasi ini, ada sedikit tambahan langkah-langkah. Anda tidak mampu langsung menginstalnya. Jika sesungguhnya belum tahu, mampu review saran lengkapnya tersebut ini.

  • Pertama unduh lebih-lebih dahulu aplikasinya di Penyedia aplikasi
  • Setelah selesai mengunduh, buka menu Pengaturan di ponsel Anda.
  • Kemudian Anda masuk ke menu Keamanan.
  • Silahkan memberikan isyarat ceklis atau centang pada opsi Sumber Tidak Dikenal.
  • Selanjutnya masuk ke File Manager.
  • Silahkan cari file APK GB WhatsApp Pro yang sudah selesai di unduh. Lalu tap file tersebut.
  • Setelah itu tap Install untuk memulai proses penginstalan.
  • Terakhir tunggu sampai prosesnya selesai.

Kata Penutup

Bagaimana bersama dengan pembahasan aplikasi GB WhatsApp Pro? Dari ulasan fitur sampai cara menginstallnya, apakah Anda sudah tertarik untuk mencoba aplikasi ini.

Leave a Comment