Full Link Video Syur Denise Chariesta 38 Menit Beredar dan Viral di Twitter Telegram

/link-viral-video…ni-biangkeroknya/

/link-viral-video…ni-biangkeroknya/ Halo sobat jumpa lagi dengan official yang selalu mendukung kalian ini. Kali ini resmi mengulas data video menarik Denise Kalista yang belakangan ini heboh netizen Indonesia. Dinilai berdurasi 38 menit, video yang sangat menggugah dari Dennis Callista ini baru-baru ini masuk ke internet melalui hiburan online.

Sebenarnya, netizen masih ingat bahwa pertengkaran Denise dengan pria berinisial RD belum berakhir, namun baru-baru ini tersiar kabar beredarnya video syur Denise Callista.

Tidak mengherankan jika pelanggan hiburan online berbondong-bondong ke gambar mengejutkan dari Dennis Callista. Banyak netizen mengabaikan video pribadi Denise Chariesta ketika dia gagal karena artis pembuat onar yang terkenal.

Denise Chaliesta kerap mengungkap aib pria berinisial RD yang ditudingnya telah melakukan perselingkuhan dalam waktu yang sangat lama. Namun sayangnya, RD sama sekali mengabaikan kasus Dennis Chariesta, dan jika dipikir-pikir, Dennis sendiri seperti serangga terbakar yang terus mengungkap hubungannya dengan RD.

Di tengah perdebatan soal hubungan Dennis Charista dengan RD, sebuah video panas Dennis Charista viral di media hiburan. Seperti jamur yang menghuni musim badai, video provokatif itu dengan cepat menjadi sensasi web dan menjadi viral di Twitter.

Rilis video menawan ini secara positif menyoroti Denise Callista. Semua orang dapat melihat tempat tidur beraksi di video ini. Di satu sisi, perilisan video seram ini merupakan bukti ekspresi diri Dennis Calista yang kerap senang mengomel tentang RD.

Tapi mengapa Dennis Carista bereaksi berlebihan ketika video yang menarik itu menjadi viral? Dennis Carista juga menanggapi kedatangan video terbuka dan menarik itu. Artis kecantikan terkenal dengan Dhvani mengatakan bahwa video viralnya adalah akibat dari perilaku RD-nya.

Menurut Denise Charista, RD melakukan ini sejak lama untuk menyembunyikan ide tentang hubungan mereka. Diketahui, tanggal pengiriman video viral Denis Carista dengan tagar #KominfoBlokirDenise adalah Senin, 21 November 2022. Pengrajin tak dikenal yang mengetahui tagar #KominfoBlokirDenise juga penasaran.

/video-viral-syur…ni-biangkeroknya/ Jadi Denise Chariesta membaca tweet yang ditautkan ke tagar Twitter yang juga membuatnya gugup. Nah, akhirnya Dennis Carista juga mendapat kabar video panasnya beredar di dunia maya dalam cuitannya.

Biasanya kabar ini membuat Deniz Carista was-was. Lagi pula, dia tidak ingin terlalu lengah. Sampai dia menemukan bahwa video pendek dan dalam beredar di web. Untuk memastikan kebenarannya, pembayar juga mengirimkan tangkapan layar dari video mengerikan itu.

Tangkapan layar menunjukkan esensi dari orang yang dituduh mirip dengan Dennis Carista yang berbaring di tempat tidur dengan wajah yang menyedihkan. Dalam video free-to-air tersebut, orang yang tampak seperti bintang Dennis Charlie di screenshot tersebut mengenakan kaus putih dan hoodie.

Dennis Chariesta tentu saja menanggapi video menegangkan itu. Dennis Charista dengan berani membeberkan video mengejutkan itu di channel YouTube-nya sebagai kritik konyol.

“Beberapa orang mengatakan video lucu saya sama populernya dengan @syasyakil. Padahal ini screenshot IG saya satu-satunya,” kata Denise Charista.

Seperti yang baru-baru ini diumumkan, ini bukanlah perubahan nama karir pertama Denise di Twitter. Pembuat episode ini turun ke Twitter pada hari Sabtu, 5 November 2022, dengan tagar #DeniseLiar. Jika dia mempertahankan kontrol mental saat seseorang mengejarnya, itu bukan nama Denise Charista. Lewat Instagram story @denisechariesta91, Denise mengaku pindah tagar karena RD membayar seseorang untuk memposting tagar #DenisePliar di Twitter.

 

Kata terakhir

Demikian perbincangan yang dapat admin sampaikan mengenai New Link Video Syur Denise Chariesta 38 Menit Beredar dan Viral di Twitter Telegram. Kepercayaan dapat membantu Anda