Full Video Viral Cabul Profesora Cochabamba Depan Siswa Bikin Heboh

ADVERTISEMENT
Profesor Cochabamba adalah topik populer di dunia yang menerima permintaan dari pengguna Internet dalam beberapa hari terakhir.

Semuanya dimulai dengan video tidak senonoh Profesor Cochabamba. Di mana Profesor Cochabamba terlibat dalam perilaku cabul secara online.

Saat mengajar dengan baik, seorang guru kelas tiga dan empat dari departemen pendidikan populer di Cochabamba merekam dirinya sendiri dan menunjukkan sebagian dirinya di kelas. Dalam sebuah video yang diposting di jejaring sosial, kami melihat seorang wanita mengajar anak-anak di komputer, sambil menggunakan ponselnya.

Dia menulis tentang dirinya yang menunjukkan kotak dan kaki burungnya. Orang tua, yang benar-benar khawatir, melaporkan bahwa itu, antara lain, video.

ADVERTISEMENT

Mereka menunjukkan bahwa guru bertindak tidak bermoral dengan memberikan siswa berusia antara 8-9 tahun di kelasnya. Namun, mereka tidak mengeluh sebelumnya karena takut.

“Citra seorang guru nakal di kelas itu buruk, itu mengganggu. Orang tua yang mengajukan pengaduan mengadakan pertemuan rahasia di rumah-rumah pribadi dan mengancam akan menelantarkan anak-anak mereka.

Mereka akan dipecat dari pekerjaan mereka jika mereka mengatakan itu,” kata Ernesto Suárez, perwakilan orang tua dari sekolah swasta. Suárez juga mengatakan bahwa sekolah tidak dapat merekrut orang-orang yang memenuhi syarat untuk posisi mengajar. Karena situasi ini adalah pelecehan emosional di sekolah. Presiden Asosiasi Sekolah Swasta Cochabamba (Andecop), Genaro Durán, menunjukkan bahwa ketika kebenaran terungkap, guru itu dipecat tanpa bayaran, memperburuk situasi dan bahwa dia tidak dapat bekerja di departemen apa pun. . di kota.

Leave a Comment