Full Video Viral Davina Novira Selegram Makasar Video Full 18 Menit

ADVERTISEMENT

Netizen kembali dihebohkan dengan kabar tayangnya program terkenal Makassar berinisial Davina Novira dan PI. Pasalnya, mereka ditangkap di sebuah hotel bintang lima di kota tersebut.

Keduanya ternyata langsung ditangkap terkait kasus prostitusi online. Untuk perkembangan lebih lanjut, pihak kepolisian telah mengamankan pelaku dan korban atau saksi serta barang buktinya.

Lantas siapa saja artis cantik Makassar dan selebriti Makassar yang sedang viral saat ini? Anda dapat mengikuti perkembangannya secara detail di bawah ini.

Sebelumnya sempat tersiar kabar Viral Kebaya Merah, Video Viral Yandex Full Link Durasi 16 Menit, dan ternyata cukup mengejutkan netizen yang tiba-tiba menarik perhatian publik karena nama mereka di ‘name line’. yang menjadi viral. Pasalnya, banyak pengguna Instagram yang sudah familiar dengan jejaring sosial tersebut, khususnya Instagram

Menariknya, banyak warganet yang penasaran dengan nama Makassar yang terkenal memiliki huruf DN dan nama lain PI. Jadi apa garis waktu untuk cerita ini terbang?

Untuk mengetahui detail season tersebut, kami akan membagikan beberapa fakta menarik dari kasus yang menghebohkan dunia media sosial tersebut. Berikut fakta-fakta kasus Makassar hingga cerita dimulai.

ADVERTISEMENT

Difasilitasi Oleh Muc*kari

Peristiwa itu terjadi saat dua wanita cantik asal Makassar, Davina Novira, tak membuang waktu berpose di depan para pria yang menjadi pelanggannya.

Hal ini didukung oleh dua kelompok mucikasri. Dalam kasus ini, dua orang berinisial IS (25 tahun) dan F alias Cempreng (32 tahun) diamankan di sana.

Awalnya, IS dan F diadakan bersama. Kemudian berkat informasi yang diberikan pihak kepolisian, akhirnya polisi menangkap dua orang cantik tersebut di tempat yang sama di hari yang berbeda.

Dua mucikari IS dan F membantu program ini bertemu pelanggannya melalui aplikasi WhatsApp. Kedua mucikari tersebut hanya menerima pesanan dari klien atau klien yang sudah mereka kenal.

Menurut informasi dari IS, mereka mendapatkan pelanggan potensial di aplikasi WhatsApp dengan menginvestasikan hingga dua juta rupee untuk periode tetap. Menurut hasil penyelidikan polisi, ini bukan kali pertama mereka menjadi agen kencan online.

Sang germo mengaku beberapa kali melakukan hal tersebut dengan seleb viral Davina Novira. Kedua program virus ini memiliki singkatan DN (23) dan PI (24). Berdasarkan pernyataan dari dua orang terkenal Makassar yang akan berangkat sekarang.

Ditangkap Sebelum Tamu Datang

Keempat pelaku ditangkap di tempat yang sama sebelum tamu atau klien mereka datang. Seluruh anggota Sat Resmob langsung bergegas ke lokasi dan berhasil menangkap IS dan Chempreng dan kedua selebgram cantik tersebut.

Awalnya, mereka menunggu calon pelanggan di hotel, tetapi sebelum klien mereka datang pihak berwenang menangkap dua mucikari tersebut. Setelah melakukan pengembangan dan penyelidikan di hotel tersebut, Polda Sulsel juga menemukan kedua selebgram tesebut.

Bersama tersangka, sejumlah barang bukti fisik berupa tiga smartphone yakni Xiaomi Redmi A10, Vivo dan iPhone 11 diserahkan ke Bareskrim. Namun, polisi masih belum mengungkap identitas selebriti Makassar PI dan DN tersebut.

Mengenal Sosok Selebgram

Meskipun pihak kepolisian tidak membeberkan secara gamblang identitas kedua selebgram tersebut, namun beberapa warganet sudah mengetahuinya dan sudah sempat membocorkannya. Tapi tidak memberikan komentar dan menandai akun mereka.

Bahkan banyak warga yang ingin mengetahui siapa dalang di balik DN dan PI. “spill selebnya” dan beberapa bahkan “adakah link nya? Ahahaha,” kata salah satu warganet.

Yang cukup bikin ketawa adalah banyak warganet yang bercanda dan memberi tahu teman-temannya bahwa akun tersebut adalah sosok selebriti. Hanya netizen yang memiliki perilaku tersebut.

Selain itu, banyak warganet yang bereaksi terhadap kasus tersebut dan mengomentari pakaian yang digunakan. “Crop topnya mirip bajuku lagi, ah,” kata salah satu netizen.

Selebgram Tidak Tahu Tarif Yang Diberikan

Setelah penyelidikan dan interogasi pihak kepolisian kepada selebgram cantik tersebut, ternyata selebgram tersebut tidak tahu berapa tariff yang di berikan oleh pihak mucikari kepada pelanggan tesebut untuk sekali kencan.

Rupanya, mucikari berinisial IS tersebut bukanlah pemain baru dalam dunia perdagangan manusia ini. Semoga dari kasus ini pihak berwajib mampu mengungkap gembong- gembong perdagangan manusia yang mengganggu kota Makassar.

Link Video Viral Selebgram Makassar Inisial DN dan PI Yang Ditangkap

Tidak hanya tautan IG yang menarik minat netizen, ada juga pencari video viral. Namun, sekarang tidak ada video viral dari kasus tersebut yang menjadi viral. Tidak ada informasi tentang rekaman video kasus virus ini bahkan sampai smartphone digunakan dan dianalisa.

Ini berbeda dengan video viral yang sempat menghebohkan dunia media sosial sebelumnya. Mungkin link video ini bisa menjadi hal lain bagi yang tertarik dengan beberapa hal yang sedang viral saat ini.

Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari tautan yang kami bagikan. Kualitas file video sangat bagus, tidak ada pemindaian panjang penuh. Salah satu yang paling populer adalah Telegram Kebaya Merah Full Duration 16 menit direct link. Bagi yang belum nonton, dapatkan linknya gratis tanpa registrasi untuk mendownloadnya. Selain itu, Anda tidak memerlukan VPN.

Cara Mudah Nonton Video Viral Selebgram Makassar DN dan PI Tanpa Aplikasi

Sangat mudah dan cepat untuk menonton video viral akhir-akhir ini. Terlebih lagi, kalian tidak memerlukan aplikasi tambahan seperti VPN atau lainnya. kalian dapat mengklik tautan langsung untuk mengunduhnya dengan cepat.

Apalagi sekarang, ketika banyak orang semakin mudah menonton video. Kalian dapat mengandalkan banyak browser yang sangat mudah dilakukan. Kami memiliki beberapa tips dan trik yang sangat membantu untuk kalian.

Disini kami akan menawarkan cara mudah untuk nonton video viral seleb Makassar dan PI. Berikut adalah daftar teratas di bawah ini.

Yandex Davina Novira

Aplikasi dan mesin pencari ini sangat berguna untuk menemukan video viral yang sulit ditemukan. Selain itu tentunya harus mencari cara khusus untuk mendapatkan sesuatu yang sedang viral akhir-akhir ini.

kalian dapat mengunduh di tauatan ini menggunakan Yandex, semuanya menjadi lebih mudah dan lebih cepat. Selain itu, hasil pencarian mengarah langsung ke link download video terkenal Makassar.mp4 yang sangat populer.

kalian dapat menggunakan versi aplikasi atau langsung ke mesin pencari Yandex di browser biasa. Caranya kalian memasukkan kata kunci ini dan memasukkannya ke dalam URL.

Setelah itu kalian hanya tinggal memilih website yang tersedia dan kalian akan menemukan tautan nya langsung.

Chrome Davina Novira

Bagi kalian yang tidak memiliki aplikasi Yandex, cara mudah lainnya adalah Chrome. Seperti yang kami katakan, video tersebut dapat ditemukan langsung tanpa VPN.

Jadi aplikasi Chrome bisa langsung digunakan tanpa aplikasi tambahan apapun. Caranya tidak jauh berbeda dengan Yandex yaitu dengan memasukkan kata kunci dan mencari situs yang banyak tersedia.

Kemudian kalian akan menemukan tautan dan mengkliknya. Lalu kalian akan dialihkan ke penyimpanan cloud dan klik “Unduh” untuk mengunduhnya ke perangkat yang kalian punya.

Leave a Comment