Ingat Dan Waspadai Money Game Yang Menyamar Jadi Investasi Deposito 2022

Waspadalah terhadap permainan uang yang disamarkan sebagai investasi setoran – uang adalah permainan, permainan peluang dan biasanya dimainkan dalam bentuk investasi. Fitur uang yang paling dikenal dalam pertunjukan game ini adalah bahwa itu wajar, kembali dan seringkali tidak dapat dijangkau.

Apakah mereka sesukses kelihatannya? Dari mana “kesuksesan” ini berasal? Apakah itu murni kerusakan bisnis atau kerusakan investor? Dunia tanpa investasi dan uang sungguhan Permainan mendefinisikan istilah skema Ponzi. Rencana ini adalah piramida di mana ia akan memberi anggota keuntungan awal dan merugikan investor di belakangnya jika Anda tidak merekrut investor baru

Agar Uang Menjadi Investasi, Juga Untuk Menghindari Penipuan Deposito

Sebelum Anda memilih jumlah untuk menginvestasikan uang, penting untuk mengetahui untuk menghindari kerugian akibat penipuan deposito. Penipuan deposito adalah bentuk phishing dengan menyediakan deposito ilegal cenderung merugikan. Berikut adalah karakteristik penipuan investasi dan tips untuk menghindari penipuan investasi.

Karakteristik Endapan Yang Menggembung:

Sertifikat palsu

Nasabah yang menyimpan dana di deposito pada bank wajib menanyakan bukti kepemilikan dana tersebut. Setelah membuka sejumlah tertentu, pelanggan biasanya menerima bill of lading, bukan sertifikat uang. Mengapa demikian? Ini untuk melindungi uang klien.

Sertifikat Deposito dapat diperjualbelikan karena jika palet diberi label di atasnya, tidak ada nama pada sertifikat, sehingga hanya pemilik kotak yang dapat menarik jumlah deposit. Sepintas, sertifikat deposito palsu terlihat seperti aslinya.

Mereka tidak cukup sulit untuk dikenali oleh orang biasa. Yang utama adalah orang mengirim uang, membuka rekening di cabang terdekat dan memeriksa sertifikat uang karyawan bank. Periksa dan verifikasi bahwa sertifikat ditandatangani oleh pejabat yang berwenang, biasanya manajer atau manajer cabang.

Penulis bilyet uang

Kasus bilyet uang palsu yang muncul di media sering terjadi karena prosedur yang tidak normal, misalnya terkait dengan pembukaan rekening deposito. Pastikan bahwa hanya dilakukan di cabang dekat, ada proses tatap muka langsung dan mengirim uang menerima setoran langsung bilyet dari petugas bank, di kantor.

Iming-iming bunga yang tinggi

Di antara ciri-ciri penipuan simpanan di atas, penting untuk memverifikasi legalitas produk simpanan. Jangan mudah tergiur dengan iming-iming keuntungan yang tinggi dan melupakan keselamatan.

Deposito memiliki tingkat bunga yang biasanya berubah secara berkala, bulanan. Suku bunga umumnya mengacu pada suku bunga yang dijamin oleh Penjamin Simpanan (LP). Pastikan tingkat bunga Anda lebih rendah dari tingkat yang dijamin oleh kemitraan terbatas. Anda dapat memeriksa tarif LP di situs web resmi Korea Deposit Insurance Corporation.

Tips untuk menghindari deposit palsu Pahami bahwa investasi tidak hilang. Pastikan minatnya tidak terlalu tinggi. Pastikan Lembaga Penjamin Simpanan (LP) menjamin simpanan Anda. Buka deposito hanya dengan bank terpercaya. Untuk menghindari penipuan moneter, kami selalu ragu sampai kami yakin bahwa deposit yang kami pilih aman. Produk simpanan ditawarkan oleh bank yang bereputasi baik, jadi sebaiknya pilih bank yang bereputasi dan bereputasi baik.

Setidaknya satu bank terkemuka didukung oleh LP, jadi harus aman. Oleh karena itu, saran deposito dapat menjadi investasi masa depan yang baik untuk masa depan. Harap dicatat bahwa deposito investasi dapat menguntungkan. Selain uang, Anda juga bisa memasuki pasar saham melalui cara memaksimalkan aset, reksa dana, dan perdagangan saham Anda.

Leave a Comment