Kembali Viral perempuan Yang Di Duga ONIC Kayes beradegan vulgar tanpa busana no sensor (Twitter) Benar Video Asli?

ADVERTISEMENT

Sampai saat ini link download perempuan mirip ONIC Kayes berdegan vulgar tanpa busana no sensor banyak dicari warganet.Warganet mencari link download yang bisa dipakai untuk menonton video vulgar mirip ONIC Kayes no sensor tersebut.Banyak yang beranggapan jika video vulgar mirip ONIC Kayes tanpa busana itu memiliki kemiripan, dari wajah hingga kalung yang dipakai.Pengakuan KayesMenanggapi viralnya video tersebut Kayes yang merupakan brand ambassador ONIC melakukan klarifikasi melalui Instagram pribadinya.

ADVERTISEMENT

Kayes mengonfirmasi bahwa perempuan yang ada dalam video itu bukan dirinya, namun diedit dengan memakai wajah dirinya.

“Halo guys, yang lagi rame banget… yaampun itu bukan aku guys itu diedit, jgn cepet percaya guys yg kaya gitu2,” tulisnya.

Tak hanya itu saja, Kayes berjanji akan melaporkan penyebar video vulgar no sensor mirip dirinya ke polisi.

“Udah ya guys stop sebar video dan repost itu ya, aku akan tuntut penyebar video tersebut ke polisi dan aku cari sampai ke rumahnya!” lanjutnya.

Selain itu, Kayes juga meminta bantuan manajemen ONIC untuk mencari akun penyebar video vulgar tanpa busana no sensor mirip dirinya di Twitter.

Itu tadi informasi terkait link video vulgar mirip ONIC Kayes tanpa busana no sensor yang masih diburu warganet. Video tersebut sempat viral di Twitter.

Leave a Comment