Link Sesudah Kebaya Merah Terbitlah Kakak Hijab Baju Hitam Yang Sangat Nurut Viral di Twitter Link Video Yandex Ru Diburu Netizen

ADVERTISEMENT
Video tersebut sempat viral di media sosial, ketika kebaya merah kakak berhijab hitam viral di Twitter, netizen menepis link video Yandex Ru.Adik perempuan berhijab hitam itu viral di Twitter menyusul video viral wanita berkebaya merah itu. Viral di Twitter, link video kakak beradik berhijab hitam dan wanita berkebaya merah itu diikuti netizen hingga ke Yandex Ru.

Twitter kembali menarik perhatian publik dengan beberapa gambar yang diunggah di platform tersebut, mulai dari kakak berhijab hitam hingga wanita berkebaya merah.

ADVERTISEMENT

Sosok saudari berhijab hitam ini dikejar-kejar netizen karena ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi. Menurut pengakuan banyak netizen yang melihatnya, saudari berhijab hitam ini tidak baik.

Kedua video ini, baik perempuan berbaju merah maupun sang kakak berhijab hitam, memiliki cerita yang hampir sama.

Kakak Hijab Baju Hitam Viral di Twitter Link Video Yandex Ru Diburu Netizen

Meski merupakan konten negatif, netizen tetap mencari video wanita berbaju merah dan kakak beradik berhijab hitam karena penasaran.

Terkait video berhijab hitam berdurasi satu menit tersebut, sang aktris mengenakan kacamata. Wanita itu ditemukan terbaring di tempat tidur.

Dia mencoba memblokir kamera dengan telapak tangannya. Tapi usahanya sia-sia. Setelah viral, video kakak berhijab yang mengenakan busana hitam itu menjadi bintang.

Terlihat video yang beredar dengan pakaian serba hitam itu masih terus bertambah. Banyak orang bertanya-tanya siapa pemeran utama wanitanya. Meski video viral di Twitter berdurasi 1 menit, beberapa netizen mengklaim bahwa video tersebut berdurasi 16 menit. ***

Leave a Comment