Link Video Viral 11 detik Gisel dan Wijin Lagi asyik berduaan viral di TikTok

ADVERTISEMENT
Gisel Anastasya membuat film lain dan turun ke platform media sosial TikTok dalam video 11 menit dengan mantan pacarnya Wijin.

Pertama, akhir Agustus lalu, video Gisel menari manis viral di TikTok miliknya, kali ini di Wijin. Ya, sejak perceraian Gading Marten, Gisel kerap membuat heboh jejaring sosial dengan berbagai videonya.

Melansir akun TikTok @bukan.lambeturah pada Jumat, 16 September 2022, dalam video viral kedua, Gisel dan Wijin terlihat asyik bersama. Dalam video menit kesebelas kedua, Gisel dekat dengan Wijin, tangannya di leher pertamanya.

ADVERTISEMENT

Bahkan Gisel terlihat sangat mencintai Wijin, hal itu ia lakukan meski berada di depan umum tanpa mempermalukan orang yang melihatnya. Wijin sendiri dikenal sebagai kekasih Gisel, namun gara-gara video hot dengan pria lain, keduanya putus.

Sekarang Gisel sudah dekat dengan Wijin lagi. Hampir satu tahun, keduanya telah bersama.

Dalam video tersebut, Gisel mengenakan kaus dan celana pendek berwarna ungu sedangkan Wijin mengenakan kaus hitam.

Video 11 detik Gisel dan Wijin ‘asyik’ berduaan viral di TikTok

Sosok kedua ditemukan di hotel atau restoran.

Ekspresi dua netizen ini menantang, melihat orang lain membuat mereka merasa seperti kembali atau CLBK. Wijin juga sempat mengunggah postingan Instagram dirinya dan Gisel beberapa hari lalu.

Hubungan keduanya kandas setelah video mesum Gisel dibagikan beberapa waktu lalu. Beragam komentar dari warganet memenuhi kolom komentar di akun TikTok @not.lambeturah, usai video tersebut diunggah.

Melihat video tersebut, sebagian besar komentar senang karena Gading Marten memutuskan untuk menceraikan Gisel saat itu. Namun, hingga berita ini tersiar, belum ada penyelesaian di antara keduanya terkait video tersebut. Video ini telah dilihat lebih dari 600.000 kali. ***

Leave a Comment