Link Video Viral Anggota Dewan Sedang Bercumbu Dengan Istri Orang di Dalam Mobil Viral Bocor di Sosmed

ADVERTISEMENT

Halo teman-teman sampai jumpa lagi admin yang selalu membagikan berita viral terbaru dan menarik. Nah, kali ini admin akan membahas (UPDATE) video anggota dewan berduaan dengan istri warga dalam Viral Leaks drive di media sosial. Sebuah video anggota parlemen yang mengendarai mobil yang diduga menjadi istri telah menjadi viral di media sosial.

Video yang diposting di akun Instagram Kabarnegri pada tanggal 13 (Kamis) berbunyi: “Video ini berisi gambar LS, seorang pria yang dicurigai sebagai wakil presiden DPRD atau anggota DPRD. Dengan inisial Cabernegri, saya dan istri Yu berinteraksi dengan video yang diunggah di caption. Sebuah video yang diposting online menunjukkan sebuah mobil putih diserang oleh beberapa orang di sisi jalan.

ADVERTISEMENT

Video Anggota Dewan Sedang Berduaan Dengan Istri Orang di Dalam Mobil Viral

“CEO ini, anggota dewan ini curang. dibuka. Tolong, anggota dewan, istri manusia. Pintu mobil terbuka. Saya melihat seorang wanita mengenakan gaun dan celana merah. Sementara anggota dewan duduk di kursi pengemudi dengan kaus oblong mereka. Mereka terlalu malu untuk mengambil gambar. Istri pria itu juga sempat menutup pintu namun dihentikan oleh perampok. Akhirnya, wanita itu turun dari mobil.

Dalam kasus terpisah, penyerangan terjadi saat bus dewan berada di pelabuhan Kamaru (Bouton) – Wangiwangi (Wakatobi) di Sulawesi Tenggara. Laporan video tersebut memuat konten seorang anggota parlemen yang dituduh selingkuh dengan istri korban yang tergabung dalam Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Tidak ada penjelasan dari manajemen atas tuduhan penipuan PKS.

Akhir Kata

Demikian pembahasan yang dapat admin sampaikan, semoga membantu dan mengobati semua rasa penasaran anda.

 

Leave a Comment