Link Video Viral Tenda Bergoyang di Gunung Salak

ADVERTISEMENT

Berikut kronologi viralnya rekaman video tenda terapung di Gunung Salak yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Gambar visual tenda terapung di Gunung Salak di Bogor, Jawa Barat ini mencuri perhatian netizen. Pasalnya, isinya adalah pasangan serasi di dalam tenda.

ADVERTISEMENT

Pria yang merekam video tersebut juga menjelaskan sedikit tentang waktu kejadian. Dia bahkan mengatakan bahwa dia dan teman-temannya melemparkan batu ke tenda.

“Maaf, aku tidak mati. Malah pas video selesai saya lempar banyak batu ke tenda, sampai habis,” kata @RakaMpratama10.

Bagaimana video viral Tenda Bergoyang?

Ia juga menjelaskan alasan mengapa tenda dilempari batu hanya untuk mengingatnya. “Kurang lebih, saya lempar cepat ya guys,” ujarnya. “Bukannya petinju itu sengaja menyakitinya atau apa, seperti melemparnya ke sisi tenda,” tambah akun yang mengunggah video viral Gunung Salak itu.

Sejauh ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai jumlah sejoli tersebut. Tidak jelas apakah burung itu sepasang kekasih atau pasangan.

Namun, dua acara yang berlangsung di tenda tersebut cukup menarik perhatian netizen. Pasalnya, imej mereka bergulat terlihat jelas dalam video tersebut.

Leave a Comment