Link Viral kayes Tanpa Busana bocor ?Banyak Di Buru Warga Net

ADVERTISEMENT
Tautan video seperti ONIC Kayes bertelanjang dada kini tengah diburu netizen.
Benarkah wanita dalam video viral ONIC adalah Kayes? Informasi lengkap tentang pesan video.
Diluncurkan pada Rabu (8 Maret 2022) melalui beberapa outlet online, tautan video yang menunjukkan ONIC Kayes telanjang di kamarnya baru-baru ini beredar.

kayes BA Onic ?

pro kontra atas berita video viral ini masih jadi perdeatan hangat para pengguna media sosial layaknya di Tiktok, Twitter, Instagram dan Telegram.
Video dan foto di duga Kayes tersebut sudah banyak di cari-cari netizen sampai Instagram wanita pemilik paras imut itu sekarang di sebur penggemarnya.kayes sendiri adalah seorang konten kreator Tiktok terkenal dengan keimutan wajahnya.
Kali ini isu tak sedap berhembus ke arah Tiktoker dengan follower 5 juta orang itu.pasalnya, beredar video dan foto skandal yang di sebut-sebut serupa sekali dengan Kayes tak kenakan busana di didalam suatu kamar.
didalam link video dan foto di duga Kayes tersebut, terlihat suatu potret wanita dengan paras yang di anggap memadai serupa dengannya.
pada foto tanpa busana yang kini banyak beredar, terlihat wanita tersebut berada di suatu kamar yang sama dengan salah satu postingan Kayes lebih dari satu pas lalu.
kelanjutannya, wanita tersebut juga mengakan suatu kalung yang lagi-lagi serupa dengan milik gadis asal Bandung tersebut.
Sontak netizen kaget dan tak percaya mereka benar-benar mirip Kays. Lewat salah satu komentar Kayes di Instagram, banyak netizen yang mempertanyakan keaslian foto dan video yang beredar di media sosial saat ini.
“Viral kan Keys?” tulis Alv*** di akunnya. Dia meminta klarifikasi video cabul dan foto-foto kemiripannya.
, wwww” Follow akunnya Hii***.
Akun tersebut ditulis oleh “Spread it” Jauh****. Akun @Nwuq*** menjelaskan:
“Qais mengajarkan bagaimana membuat skandal. Ya, itu diperdagangkan di TV. Anda bisa melihat wallpaper di kamarnya.” Sebagai data pendukung, Kayes adalah seorang konten kreator muda dan imut sekaligus Tiktoker yang di kenal lewat keanggotaannya di ONIC Esports.
Ia adalah gadis berusia 19 th kelahiran Cimahi, Jawa Barat pada lepas 31 Maret 2003. Kayes di ketahui merupakan Tiktoker yang memadai aktif mengunggah bermacam video di akun miliknya.
akhirnya, waktu ini Link video dan foto skandal di duga Kayes kini banyak beredar dan di akses oleh para pengguna media sosial.
link foto dan video skandal di duga Kayes tersebut udah beredar luas mulai berasal dari Twitter, Telegram, Tiktok, sampai Youtube. Penasaran dengan info ini? Berikut link lengkapnya:
Video Miri Kayes Tanpa Busana .itulah kabar singkat berkaitan info terbaru soal link video sama Kayes tanpa busana beredar luas di media sosial sampai menjadi buruan netizen.
ADVERTISEMENT

Leave a Comment