Link Viral Langsung Trending Di Twitter Surat Cinta Diduga Milik Bocah Kelas 6 SD Bernada Pelecehan

ADVERTISEMENT
Pengguna Twitter dihebohkan dengan surat cinta yang diduga dikirim oleh siswa kelas 6 SD.

Bagaimana tidak, seorang siswa kelas 6 mengirim surat cinta yang menyiksa. Berdasarkan gambar yang beredar, siswa kelas 6 menggunakan kata-kata kotor saat menulis surat cinta yang dimaksud

ADVERTISEMENT

Tiba-tiba, topik “6 SD” masuk dalam daftar trending topik di Twitter Indonesia.

Berawal dari akun Twitter @tanyakanrl yang terjadi pada Selasa (1/11/2022) kemarin. Ada dua foto yang diunggah oleh akun tersebut.

“tanyarl tw // kata-kata kasar yang mengancam pelecehan seksual,” tulisnya dalam keterangan unggahan foto tersebut. Menurut ulasan TribunLombok, isi surat itu tidak benar jika ditulis oleh pembaca ke-6.

Pengirim surat adalah saudara dari penerima surat cinta. Dia marah karena adiknya telah diganggu dalam bentuk surat cinta.

“Kakak pengirimnya (kelas 6 SD) bilang kalau teman sekelasnya yang mengiriminya surat ini,” tulis caption foto yang diunggah. Dia menambahkan, “Dia mengatakan dia ditembak beberapa kali dan saudara dari pengirim bertanya.

“Apakah Anda punya saran untuk melakukan kegiatan? Terima kasih,” tambahnya.

Penulis surat cinta menggunakan kata-kata kotor. Bahkan, pengirimnya menyuruh penerima surat untuk menemukannya di kamar mandi.

Untuk J tersayang, aku mencintaimu J, maksudku aku ingin kamu berjalan*t*n pantatku*l dan aku akan menidurimu di kamar mandi baik?, ya ya?, tulis pengirimnya surat. “Kenapa kamu tidak mencintaiku ketika aku melihatmu tersenyum, hatimu langsung menjerit karena kamu manis dan cantik, rasanya sp*r** dan lahir aku, kamu mau, coba jelaskan!”.

Marah dengan surat yang diterima kakaknya, kakak laki-lakinya menghubungi orang tua yang mengirimnya. Dia segera ingin menyelesaikan masalah antara saudara perempuannya dan orang yang mengirimnya.

Warganet yang juga membaca unggahan tersebut sempat geram. Hingga tulisan ini dibuat, foto tersebut telah menerima lebih dari 2.000 retweet, 5.349 tweet, dan 24.400 suka.

Leave a Comment