Link Viral Polisi Usut Video Wanita Ogan Ilir Telanjang Bugil Polos Tanpa Busana

ADVERTISEMENT
Polisi sedang menyelidiki video viral seorang wanita Ogan Ilir yang menggunakan 1 menit dan 36 menit untuk bertindak telanjang saat melakukan pekerjaannya.

Kepala polisi yang bertanggung jawab atas penyelidikan kriminal di negara itu, gan Ilir, mengatakan kepada wartawan bahwa dia akan menyelidiki foto-foto asli wanita telanjang di media sosial. Video berdurasi 15 menit itu dikabarkan menunjukkan seorang gadis berinisial IN berdiri di depan cermin.

IN diyakini bekerja sebagai migran di Malaysia, namun kini telah kembali ke kampung halamannya di Ogan Ilir. Khususnya di kawasan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir.

ADVERTISEMENT

Direktur Reserse Kriminal Polres Ogan Ilir, ACP Regan Kusuma mengatakan, pihaknya telah menugaskan timnya untuk mengusut video yang meresahkan tersebut. “Tim kami masih menyelidiki keaslian video ini,” kata AKP Regan Kusuma, Jumat (28/10/2022). Dia mengatakan tidak ada berita atau informasi lain tentang dia. Oleh karena itu, tidak dapat dipastikan apakah mereka tinggal di Ogan Ilir atau tidak.

“Tidak ada informasi yang cukup, termasuk alasan dirilisnya video itu sendiri,” katanya. Sementara itu, Ketua Rantau Panjang Panca Rahmat mengaku tidak mengetahui dugaan video viral tersebut.

“Kami akan mengundang seluruh pejabat daerah untuk meninjau informasi dan video tersebut,” pungkasnya. Viral Telanjang Ogan Ilir Baru-baru ini, pengguna media sosial heboh dengan dua video viral wanita telanjang yang dibagikan di media sosial.

Wanita ini pasti berasal dari Ogan Ilir di Sumatera Selatan. Wanita cantik itu merekam seluruh tubuhnya atau telanjang.

Kulit putihnya didokumentasikan dengan baik dalam video 1 menit 36 ​​detik 15 di media sosial. Nama wanita itu adalah Inda.

Namun, belum ada informasi yang jelas mengenai nama wanita dalam video viral bertelanjang dada 1 menit 36 ​​detik itu.

Leave a Comment