Link Viral Video Bugil Ogan Ilir 15 Detik, Wanita Cantik Telanjang Hotsss

ADVERTISEMENT
Viral Ogan Ilir 15 menit wanita cantik telanjang dibagikan di jejaring sosial seperti Facebook dan Tiktok.

Iklan itu dibuat dengan hati-hati, dengan wanita berusia 28 tahun itu melakukan aksi telanjang saat merekam dengan kamera ponsel. Video kedua Ogan Ilir langsung muncul di media sosial Facebook dan Tiktok.

Banyak orang menggunakan internet untuk menonton aktivitas wanita cantik ini.

ADVERTISEMENT

Video cabul itu diduga dibuat beberapa hari lalu. Sementara, perempuan tersebut dikabarkan berasal dari kawasan Rantau Panjang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.

Ponsel untuk menyimpan foto telanjang adalah model iPhone. Kejadian ini langsung menjadi berita duka bagi pengguna media sosial. Menurut Ketua Rantau Panjang, Panca Rahmat, saat dihubungi, mengaku tidak mengetahui tentang video viral yang diyakini warga.

Namun, itu akan bekerja dengan baik. “Kami akan memanggil semua mahasiswa di Rantau Panjang dan menanyakan apakah warga seperti yang ada di video viral itu.

Tentu kita harus bertanya dulu,” katanya. Ada dua video gadis ini, video pertama 1 menit 36 ​​dan dia berbaring. Dia merekam tubuhnya memegang bagian sensitifnya. Kemudian video kedua berdurasi 15 detik, yang menunjukkan dia di depan layar.

Tidak diketahui apa yang ingin dilakukan wanita itu. Sementara itu, dua video tidak senonoh itu terus beredar dan beredar di media sosial. Bahkan keberadaan gambar ini mengejutkan orang.

Leave a Comment