LINK VIRAL VIDEO PASANGAN TERJEPIT SAAT BERHUBUNGAN BADAN VIRAL Di Tik Tok Sangat Viral Di twitter,Telegram

ADVERTISEMENT

Video indah pasangan itu menyebar di jejaring sosial (Medsos). Channel YouTube resmi Gus Idris mengunggah video berjudul “Hukuman Selingkuh Pasangan Ini Terlalu Bagus”.

Idris al Marbawy alias Gus Idris adalah seorang petugas kebersihan di Pesantren Thoriqul Jannah Malang, Jawa Timur.
Video kira-kira 50 menit menunjukkan seorang pria dan seorang wanita bergoyang-goyang di tempat tidur.

Menurut warga setempat, mereka bukan suami istri.
Status laki-laki lebih tinggi dari perempuan. Dalam video tersebut, tubuh mereka ditutupi dengan selimut oranye. Tampaknya tubuh dan kaki tidak memiliki pakaian.

ADVERTISEMENT

Mereka dikelilingi oleh lebih dari satu orang, dan mereka mendengar seorang wanita berteriak kesakitan minta tolong.
Sebelum pasangan itu mendapat pertolongan, sempat terjadi percakapan antara warga Gus Idris dengan murid-muridnya. “Kecuali misalnya zina, desa itu bisa dihukum oleh Allah,” kata seorang siswa bernama Raine.

Gus Idris langsung bereaksi terhadap pengumuman itu, mengatakan dalam sebuah video: “Kami berharap instruksi akan menyertai kedatangan kami.”

Di akhir video, pasangan bisa dilepaskan.
Menyikapi video berdurasi 50-25 menit tersebut, tak semua warganet yakin, benarkah mafia viral itu justru mendatangi dan meminta bantuan Gus Idris? Banyak juga yang mengira itu hanya setting dan konten. “Enak banget lingkungan nya, gus,” tulis Arif 97.

Akhir Kata

Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga selesai. Jangan lupa untuk selalu membagikan web site ini kepada teman kalian semua dan selalu tetap konsisten  mengunjungi mimin

Leave a Comment