6 Metode Memperbaiki Wireless Capability Is Turned Off Di Windows

Cara memperbaiki Wireless capability is turned off (Radio is off) di Windows: Anda mengalami masalah dengan Sambungan Nirkabel (WiFi) karena tidak ada perangkat yang tersedia untuk terhubung dan ketika Anda mencoba memecahkan masalah maka anda dapati kesalahan berikut: Wireless capability is turned off (Radio is off).

Kesalahan “Wireless Capabilities Is Turned Off” biasanya terjadi ketika komputer mendeteksi bahwa adaptor nirkabel dinonaktifkan secara eksternal dan tidak dapat menyala dengan sendirinya.

Kesalahan ini sangat umum dan mungkin berhubungan dengan banyak situasi yang berbeda. Muncul ketika Anda menjalankan Diagnostik Jaringan Windows ketika Anda tidak dapat terhubung ke internet.

Masalah utama adalah bahwa perangkat Nirkabel dinonaktifkan, jadi mari kita coba untuk memperbaiki kesalahan ini.

6 Cara memperbaiki Wireless Capability is turned off

Silahkan coba salah satu atau semua metode yang saya rekoemndasikan berikut ini untuk memperbaiki Wireless Capabilities Is Turned Off di semua versi komputer Windows.

Metode #1: Menghidupkan WiFi

Anda mungkin secara tidak sengaja menekan tombol fisik untuk mematikan WiFi atau beberapa program mungkin telah menonaktifkannya.

Jika demikian, Anda dapat dengan mudah memperbaiki kapabilitas Nirkabel yang dimatikan hanya dengan menekan satu tombol.

Terkait

Trending di Windows

Satu pemikiran pada “6 Metode Memperbaiki Wireless Capability Is Turned Off Di Windows”

Tinggalkan komentar